❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 18 ❞

34.1K 4.8K 239
                                    

"Bunda ada rencana mau ngenalin kamu ke anak temennya bunda. Kamu mau kan?"

Daffa natap Hanny bingung. "Buat apa?"Tanya Daffa.

Hanny ngendikin bahunya. "Siapa tau salah satu dari mereka, ada yang klik sama kamu."

Daffa menghela napas lelah. "Jadi tujuannya buat ngecomblangin Daffa sama salah satu dari mereka? Daffa gak mau bun."

"Kenapa? Jarang jarang kamu kayak gini."Tanya Hanny.

"Daffa udah punya pacar, Bun."Jawab Daffa pada akhirnya.

Sebenernya, Alyssa ngewanti - wanti Daffa supaya dia gak bilang ke bundanya. Karena Hanny sama sekali gak suka dengan hubungan kayak gini.

Apalagi Daffa itu anak sulung, harapan satu satunya Hanny setelah ditinggal sama suaminya.

Gimana coba, reaksi atau perasaan Hanny setelah tau Daffa punya pacar, dan pacarnya itu cowok?

Tapi Daffa gak peduli. Dia percaya sama Sagara yang bakal ngelakuin apapun, supaya mereka tetep bareng - bareng.

"Siapa? Kamu kok gak cerita sama bunda?"

Daffa berdehem. "Nanti Daffa ceritain."

Ini pasti bakal ngecewain bundanya nanti. Tapi kalo hati yang nentuin, Daffa harus gimana?

Dibalik rasa tsundere nya, Daffa itu sebenernya sayang banget sama Sagara.

Tapi dia gak bakal bertransformasi jadi bulol kok. Gak kayak Sagara.

.

.

.

Sekarang Daffa sama Sagara lagi nikmatin pemandangan malam di sekitar danau. Sagara sengaja ngajak Daffa kesini, supaya mereka bisa ngobrol berdua.

Ngobrol dari hati ke hati kalo kata Sagara mah.

"Mau ikut gue gak?"Tanya Sagara.

"Kemana?"Tanya Daffa. Sagara ngeratin genggaman tangannya di tangan Daffa.

"Ketemu keluarga gue."Celetuk Sagara.

Daffa natap Sagara kaget. "Mau ngapain?"Tanya Daffa gak habis pikir.

"Mau ngenalin pacar gue. Ke Papa, Mama, sama Kakak gue."Jawab Sagara.

Daffa takut kalo keluarganya Sagara juga sama kayak bundanya, dan papa nya tentunya.

Oh iya, kenapa Daffa sama Alyssa tau kalo bundanya kayak gitu? Karena Hanny pernah gak sengaja liat Alyssa yang lagi liat drama bl, dan ya bisa ditebak reaksinya sama kayak homophobic lainnya.

"Kalo lo berpikiran kalo keluarga gue sama kayak bunda lo, lo salah. Mereka open minded kok soal masalah ini. Lagi pula, gue juga gak belok kok."

Perkataan Sagara bikin Daffa ngerutin dahinya. Gak belok? Tapi dia pacaran sama cowok juga lho.

"Gue gak suka cowok. Gue cuma suka dan sayang sama Daffa Pradipta Maheswara."Celetuk Sagara.

"Cwih, bulol."Hina Daffa.

Sagara mengubah posisi duduknya menjadi lebih santai. "Gue bucinnya kan sama lo doang. Jadi mau gak?"

"Mau apa?"Tanya Daffa gak mudeng.

"Nikah sama gue."

Udala, Daffa capek pacaran sama Sagara.

.

.

.

Sagara sama Daffa mutusin buat jalan santai disekitar danau. Berhubung emang objek wisata ini lagi sepi, mereka bisa deket deket sepuasnya.

"Daff, boleh gak?"Tanya Sagara.

Daffa natap Sagara bingung. "Boleh apa?"

Sagara narik Daffa buat ngedeket kearahnya. Sagara ngerengkuh pinggang Daffa bikin Daffa melotot.

Kaget sama perlakuan Sagara.

"h , heh. Mau ngapain?"Panik Daffa.

"Entah kenapa gue bisa sesayang ini sama lo."Sagara natap Daffa tepat dimatanya. Bikin Daffa lemes, gak kuat, Sagara ganteng banget soalnya.

Sagara natap bibir Daffa. Bikin Daffa tambah panik, pengen banget nyeburin diri ke danau, tapi gak jadi. Soalnya Daffa gak bisa berenang.

"Boleh?"Tanya Sagara, Daffa jelas tau apa yang Sagara maksud.

Daffa gak jawab, Sagara makin deketin muka nya ke muka Daffa.

Daffa langsung bekep bibir Sagara pake telapak tangannya. "g , gue gak bisa ciuman."Gugup Daffa.

Daffa ngalihin pandangannya kearah lain. Bikin Sagara terkekeh geli. "Seriusan? Wah, lo kurang berpengalaman nih."

Daffa langsung natap Sagara tajem. Bikin nyali Sagara auto ciut. "e , eh maaf maaf."

"Ajarin kalo gitu."

"Hm?"Tanya Sagara, Daffa ngomongnya pake suara yang pelan banget, takutnya Sagara salah denger.

"ajarin gue ciuman."Gumam Daffa malu.

Wajah Sagara langsung cerah, ngalahin cerah nya matahari teletabis. "AYOK, MAU KAPAN? SEKARANG?"

Daffa melotot. "AAAA GAK JADI!"Terus kabur deh, lari ninggalin Sagara yang udah ketawa gemes liat kelakuan Daffa.

TBC

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang