Bilangnya gabakal update, tapi malah update. Dasar aku.
"Mau ikut main basket gak?"
Daffa ngegeleng. Jadi sekarang mereka tetep ada ditaman komplek, dan kebetulan disana juga ada lapangan basket.
"Mager, lo aja sana main sendiri."Jawab Daffa.
Daffa lebih milih duduk di tribun penonton. Mager dia kalo disuruh main basket. Enakan ngaso sambil makan cilok.
Sagara nganggukin kepalanya. "Yaudah. Lo diem disini, jangan kemana mana. Kalo ada apa apa teriak aja."
Daffa berdehem sebagai jawaban.
Sagara mulai main basket. Kalo diliat liat, Sagara jago main basket ya? Apalagi proporsi badannya itu emang cocok buat jadi pemain basket.
Daffa ngambil hpnya dari saku celana. Terus ngarahin lensa kamera nya kearah Sagara yang masih fokus buat masukin bola ke ring basket.
Satu, dua, tiga, udah ada 3 foto yang Daffa ambil diem diem. Lumayan, kapan kapan bisa dia pake buat dijadiin wallpaper hpnya.
.
.
.
Mereka berdua sekarang lagi duduk ditribun penonton. Mereka berdua cuma diem sambil natap kearah langit.
Mereka nikmatin perubahan warna langit yang awalnya biru cerah, kayak perasaannya Daffa yang cerah karena ada Sagara disampingnya.
Sekarang mulai berubah jadi jingga. Tanda kalo bentar lagi, langit bakal berubah jadi gelap seutuhnya.
Sagara menghela nafas. Yang bakal mereka hadapin itu orang tuanya Daffa. Yang punya kuasa penuh sama Daffa.
Mereka bisa ngelakuin apa aja buat misahin Sagara sama Daffa. Mereka takut, mereka udah terlanjur sayang satu sama lain, dan ketika orang tuanya Daffa bergerak buat ngejauhin Daffa dari Sagara, Sagara gak sanggup.
Buat jauh dari Daffa aja Sagara gak sanggup, apalagi harus ngorbanin perasaannya yang udah sebesar ini buat Daffa?
Sagara menghela nafas, kedua tangannya gak berhenti ngelus tangan Daffa yang dia genggam. "Percaya sama gue."
Daffa ngangguk, entah kenapa matanya berkaca kaca. "Gue percaya sama lo."
"Buktiin, kalo lo emang pantes buat dipercaya."
.
.
.
Daffa menghela napas. Sagara kemana sih? Udah hampir satu jam dia nunggu. Tapi Sagara gak balik balik.
Jadi awalnya Sagara izin bentar, gak tau deh izin pergi kemana. Tapi dia bilangnya gak bakal lama.
Tapi sampe sekarang gak balik juga. Daffa jadi kesel.
"Maaf lama."
Daffa natap Sagara datar. "Gue hampir lumatan bangsat nungguin lo."Kesal Daffa.
Sagara cengengesan, sati tangannya yang awalnya disembunyiin dibalik punggungnya, sekarang dia arahin ke Daffa.
Daffa ngerutin alisnya. Sagara, ngasih dia boneka?
"Buat lo. Tadi gue izin pergi itu, buat beli boneka ini."Celetuk Sagara.
Daffa natap Sagara aneh. "Tapi kan gue cowok? Yakali cowok suka boneka?"
"Udah ambil aja. Ini boneka mahal tau."Jawab Sagara.
Mau gak mau Daffa ngambil boneka yang dibeli sama Sagara.
.
.
.
"Tadi bilangnya gak suka. Sekarang bonekanya dipelukin terus."Sindir Sagara pas liat Daffa gak berhenti melukin boneka molang yang Sagara dapetin tadi.
Daffa mendengus kesal. "Tapi bonekanya lucu tauヽ(`⌒´)ノ!"
Kurang lebih kayak gitu lah bentukannya.
"Enakan melukin boneka dari pada melukin lo.
Sagara natap Daffa dengan tatapan tersakiti. "Gue yang ngasih lo boneka, tapi lo malah selingkuh sama boneka yang gue kasih. Apa apaan."
"Nyinyinyinyi."
.
.
.
"Gue balik dulu. Sekarang lo masuk, cuci muka, cuci kaki, sikat gigi, terus tidur."
Daffa natap Sagara kesel. Emangnya dia itu anak kecil apa? "Gue bukan anak kecil!"
Sagara mendengus. "Bukan bocah. Tapi kelakuan lo kayak bocah tau gak?"
Sagara natap langit yang udah gelap banget. "Udah malem banget nih. Gue pulang sekarang ya."
Daffa ngangguk. "Iya. Hati hati dijalan ya."
Sagara terkekeh. "Kata katanya kurang lengkap."
Daffa rolling eyes. "Hati hati dijalan ya, sayang."
Sagara langsung senyum girang. "Nah gitu dong! Gue balik dulu ya."
Pas Sagara udah menghilang dari pandangan Daffa. Daffa mutusin buat langsung masuk kedalem rumah.
Daffa balikin badannya, dia hampir aja jatoh karena kaget liat sosok didepannya sekarang.
"Bunda?"
TBC
Udah kenyang mantengin yang uwu uwu, sekarang waktunya konflik.tapi jangan berharap lebih ya, authornya kadang suka ngadi - ngadi emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...