❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 21 ❞

31.1K 4.5K 70
                                    

Kelas pertama Daffa udah selesai. Tinggal nunggu kelas berikutnya sekitar 1 jam lagi.

Dari pada gabut gak jelas, mendingan ke kantin. Ye gak?

"Ngantin Daff."Celetuk Devan. Daffa ngangguk. "Iye bentar."Jawabnya.

Daffa ngutak ngatik hpnya. Ngebalesin chat dari Sagara.

Sagara

|Udah selesai?

Udah|

|Sini ngantin

Traktir tapi|

|Iye gue traktir
|Tapi ntar gantiin duit gue

Bangke|
Itu mah sama aja boong|

|Yaudah buruan ke kantin

.

.

.

Disinilah Daffa sekarang, lagi makan dikantin bareng Sagara plus temen temennya.

"Itu makanan punya lo. Tinggal makan, gue yang traktir."Sagara nyodorin sepiring batagor kearah Daffa yang duduk tepat didepannya.

Daffa nerima dengan senang hati. Terus Sagara nyodorin segelas milkshake coklat. "Icha bilang lo suka milkshake coklat."

Daffa natap Sagara, terus senyum. "Makasih."Daffa mulai makan batagornya sedangkan Devan pamit pesen makan dulu.

"Icha? Alyssa maksud lo?"Tanya salah satu temen Sagara yang Daffa gak tau namanya.

Sagara ngangguk. "Dia Daffa, kakaknya Alyssa. Sekaligus pacar gue."

"Uhuk!!"Daffa keselek batagor. Mana bumbu kacangnya pedes lagi.

Daffa buru buru minum milkshakenya. Agak gak nyangka kalo Sagara bakal se-enteng itu bilang kalo mereka pacaran.

"Santai aja Daff. Kita gak masalah kok. Oh iya, nama gue Reivan."Reivan nepuk nepuk bahu Daffa.

Leon ngangguk - ngangguk. "Bener Daff. Kita gak masalah kok, selagi itu bikin Sagara seneng."

Daffa senyum malu. "Makasih udah ngerti."

Sagara dalem hati teriak gemes liat Daffa yang senyum malu gitu. "Gak semua orang kayak bunda lo. Gak perlu takut gitu."

Daffa lanjutin acara makan batagornya, terus ngangguk ngangguk dengan keadaan pipi penuh sama batagor.

Mirip hamtaro, gemes.

Reivan nepuk nepuk bahu Sagara. Terus ngebisikin sesuatu ke Sagara. "Iye gue tau dia gemesin, lo jangan sampe kelepasan disini. Masih area kampus."

.

.

.

Hari udah menjelang sore. Sagara sama Daffa udah selesai sama kuliahnya hari ini.

Sagara ngelus - ngelus kepala Daffa. "Istirahat. Nanti malem gue mau ngajak lo ketemu keluarga gue."

Daffa ngerucutin bibirnya. "Takut, kalo orang tua lo gak suka gue gimana?"

Sagara nyubit bibir Daffa. "Ya biarin kalo gak suka. Cuma gue yang boleh suka dan sayang sama lo."

Daffa mencebik. "Gombal mulu."

Sagara terkekeh. "Iya iya. Mereka bakal suka kok sama lo. Gak perlu khawatir. Sebelum gue pulang, gue boleh dong minta bayaran karena udah jadi ojek dadakan lo."Sagara menaik turunkan alisnya.

"Nanti ada yang liat gimana?"Tanya Daffa.

"Kita lagi didalem mobil. Gak bakal ada yang liat."Jawab Sagara.

"Yaudah."Daffa nangkup rahang Sagara terus nyium bibirnya lembut. "Udah ya bayarannya mas gara."Daffa senyum lucu.

Sagara ngusak rambut Daffa. "Aish lucunya."

"Jam 7 malem gue jemput. Gak usah dandan heboh heboh. Gak pake make up juga lo udah manis."

Daffa memutar bola matanya malas. "Bilang aja takut gue diambil orang kalo gue pake make up."

"Nah itu tau."Jawab Sagara.

Daffa ngecup pipi Sagara. "Hati hati dijalan. Itu bonus dari gue, bye Garaa (⌒o⌒)."

tuh kan, apa Sagara bilang. Daffa kalo lagi jinak tuh gemesin gini. Jadi pengen ngarungin terus ngahalalin.

TBC
aku minta maaf guys soal aku yang kurang teliti. Oh iya, jangan lupa buat cek profil aku, dan liat papan percakapannya.

bcs, disana ada sedikit penjelasan soal book ini.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang