❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 34 ❞

21.4K 3.5K 261
                                    

"Gue sama Brianna kerja sama. Saling bantu. Brianna cari tau soal Sagara, dan gue nyari tau soal Daffa. Itu sepadan."

Leona benerin rambutnya yang kena angin. "Sekarang kita berdua tau semua tentang mereka berdua. Jadi, mau kita ngedeketin mereka atau engga, itu bukan urusan lo."

Jihan milih diem. Lagi pula itu bukan urusan dia. Kalo bisa, dia lebih milih buat langsung pulang dari pada ribut gak jelas kayak gini.

Alyssa ketawa sarkas. "Jelas itu urusan gue."

Alyssa maju selangkah ngedeket kearah 3 cewek itu. "Mereka berdua gak bakal suka sama kalian."

"Mau se-playboy apapun Kak Gara. Dia gak bakal mau sama lo."Alyssa natap Leona tajam.

"Begitu juga sama Kak Daffa. Dia gak bakal tertarik sama lo, Brianna."Lanjut Alyssa.

Brianna natap Alyssa remeh. "Belum coba, gimana kita bisa tau? Lagian, Daffa kayaknya tertarik sama tipe cewek kayak gue."

Alyssa berusaha buat netralin nafasnya. Kalo bukan ditempat umum, mungkin Alyssa udah ngehajar 2 cewek ini.

Alyssa luarnya emang kalem, lemah lembut, cewek banget. Tapi dalemnya, gak usah ditanya.

"Gue tau, bangsat. Kak Daffa gak bakalan tertarik sama lo, atau sama siapapun itu. Karena dia udah punya pacar, njing!"

Leona sama Brianna agak tersentak. "Pacar lo bilang?"Tanya Leona bingung.

Alyssa mendengus gak suka. "Kak Daffa udah punya pacar. Mau tau, siapa pacarnya?"

"Sagara Raviendra."

.

.

.

Daffa mendengus gak suka, matanya lebih milih natap objek lain dari pada cowok berinisial Sagara Raviendra yang udah duduk dengan kalem didepannya.

"Hubungan kita lagi gak baik baik aja. Tapi lo malah nambah nambahin. Lo udah capek sama hubungan ini?"Tanya Daffa.

Sagara menghela nafas. "Gak gitu."

Daffa natap Sagara gak habis pikir. "Gak gitu, gimana? 2 minggu lo gak ngabarin gue, bikin gue overthinking, sampe muncul rumor rumor gak jelas."

"Bunda gue emang bikin hal ini jadi rumit. Kalo mau nyerah, bilang. Jangan tiba tiba ngilang gini."Lanjut Daffa.

Sagara kayaknya punya alasan tersendiri, makanya dia cuma diem, terus sesekali menghela nafas, netralin emosinya yang mulai kepancing.

"Belum lagi, salah satu temen lo ada yang suka sama lo. Dan 2 minggu kebelakang, lo sering ngehabisin waktu sama mereka. Lo ngasih jalan ke dia, supaya bisa terus deket sama lo?"Tanya Daffa.

Sagara menghela nafas. "Gue punya alasan untuk hal itu."

Daffa berdiri dari duduknya, ngomong ngomong, mereka berdua sekarang ada didalem kelasnya Daffa.  "Gue mau pulang, bunda bisa marah kalo tau gue berduaan sama lo."

Baru aja Daffa jalan selangkah, tiba tiba dia berhenti karena suara Sagara.

"Duduk."

Daffa ngebalikin badannya, dia natap Sagara datar. "Gak mau."

Sagara menghela nafas kasar. "Duduk gue bilang."Jawab Sagara pake nada bicara yang cukup mengintimidasi.

Daffa malah milih buat ngelanjutin jalannya dan cepet cepet keluar dari area kampus.

Sagara natap tajam Daffa. Daffa bener bener bikin Sagara hampir emosi tadi.

.

.

.

Daffa menghela nafas. Dia ngerasa sedikit nyesel sekarang. Harusnya dia dengerin dulu penjelasan Sagara.

Bukannya malah pergi dan bahkan tadi Sagara keliatan marah banget.

Daffa nunduk. Natap kakinya sendiri.

Daffa berdecak kesel. Kenapa ojolnya gak dateng dateng sih? Dia pengen cepet cepet pulang, terus pengen ngadu ke adeknya.

Coba aja, kalo motornya gak di sita.

Daffa tersentak kaget karena suara klakson motor yang cukup keras. Daffa ngedongakin kepalanya.

"Naik."

Daffa diem, dia masih bingung liat Sagara yang udah cakep banget mejeng dimotor hitamnya.

"Ngapain diem? Cepetan naik."Ulang Sagara.

Daffa jalan kearah Sagara terus naik ke motornya Sagara. Suasananya jadi canggung banget.

Mungkin karena tadi mereka sempet berantem.

Sagara nyodorin helm full face nya ke Daffa. "Pake."

"Engga. Lo aja yang pake."Jawab Daffa ogah ogahan.

"Pake."Ulang Sagara sekali lagi.

Daffa nge pout. Terus ngambil helm Sagara gak ikhlas, terus dia pake.

"Pegangan."Celetuk Sagara. Daffa naro telapak tangannya di bahu lebar Sagara.

Sagara berdecak. "Bukan disitu."

Sagara megang tangan Daffa terus dia arahin ke pinggangnya. "Disini."

Entah kenapa pipinya Daffa panas banget sekarang.

Tapi ngomong - ngomong, Sagara gantengnya nambah kalo kalem.

.

.

.

"Makasih udah nganterin gue."

Sagara ngangguk singkat. Baru aja Sagara mau pake helmnya, tapi ditahan sama Daffa.

"Jangan pulang dulu."Daffa natap Sagara pake tatapan kucing.

Sagara natap Daffa, terus nyibak rambutnya kebelakang. "Yaudah."

"Lo gak bakal kasih tau gue, alasan yang lo maksud?"Tanya Daffa.

Sagara menghela nafas. "Brianna suka sama lo."

Daffa membolakan matanya. Agak kaget denger fakta itu.

"Selama 2 minggu kebelakang, Brianna sering cari tau apapun tentang lo. Kalo dia udah ngumpulin informasi itu, dia bakal gerak buat deketin lo."

"Gue halangin dia buat deketin lo."

Sagara senyum kecil. "Karena gue gak mau. Ada orang yang berani buat ngambil lo dari gue."

"Gue gak suka, kalo pacar gue dideketin sama orang lain."

Sagara turun dari motornya, terus jalan kearah Daffa. Sagara senyum manis, tangannya bergerak ngusak rambut Daffa.

"Jadi sekarang gak usah overthinking lagi ya?"

Daffa ngedongak, natap Sagara, belum lagi bibirnya yang sedikit ngelengkung kebawah.

Daffa ngangguk - ngangguk. "Iya.

Sagara terkekeh, dia ngegenggam tangan Daffa. "Ayo."

Daffa ngedip - ngedipin matanya bingung. "Kemana?"

"Kerumah lo. Kita berjuang bareng bareng buat dapetin restu dari tante Hanny."

TBC
satu konflik selesai, so kita fokus sama masalah utama di chapter selanjutnya.

iya tau makin kesini ceritanya makin gak jelas, ruwet, ribet, aneh, plot twist yang membagongkan.

tapi ya mau gimana lagi, konsepnya emang kayak gitu, hehe.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang