"Kak, lo abis ngapain gue?"
Daffa natap dirinya sendiri di kaca. Bibirnya yang kemerahan, terus rambutnya yang diiket kayak air mancur.
"Emang kenapa si? Orang gemes gitu, Sagara juga pasti suka."Jawab Sahara santai.
Daffa nyentuh rambut lembutnya yang diiket. "Aneh banget gak sih? Kek cewek."
Sahara nyubit hidung Daffa. "Cewek kalah gemes dibanding lo. Ayo turun, kayaknya makan malemnya udah siap."
.
.
.
"Daffa, Mama boleh minta tolong?"Tanya Anna. Daffa ngangguk. "Boleh kok Ma."Jawab Daffa.
"Panggilin Sagara. Dia ada dikamarnya. Bentar lagi kan kita mau makan malem."Pinta Anna.
Daffa ngangguk terus jalan kearah kamarnya Sagara sambil ngayunin kedua tangannya kayak anak kecil.
"aduh gemesin banget."
.
.
.
Daffa sekarang ada didepan pintu kamar warna putih dengan nametag Gara yang ngegantung dipintu.
Daffa langsung ngebuka pintu itu tanpa ngetuk dulu. Dan tau gak apa yang Daffa liat pas pintu kamarnya kebuka?
Daffa liat Sagara yang lagi shirtless dan baru aja mau pake baju.
Σ(O_O;) kurang lebih kayak gitu ekspresi wajah Daffa.
Mereka berdua saling natap.
Daffa langsung terdiam. Kaget liat Sagara yang shirtless, mana badannya bagus banget lagi.
Sedangkan Sagara ikut terdiam soalnya gemes banget liat Daffa yang rambutnya dikuncir kayak air mancur, mana bibirnya kemerahan gitu kan.
Daffa ngedip ngedipin matanya. "Mama nyuruh l , lo kebawah."
Daffa langsung lari keluar kamar panik, tapi tangannya ditahan sama Sagara. Mana langsung ditarik masuk kedalem kamar.
Pintu kamar langsung ditutup keras sama Sagara. Terus ngukung Daffa yang lagi nyender gugup dipintu.
"Sagaraaaa~"Rengek Daffa. Ini gak nyaman banget. Terutama pemandangan bisep ditambah sama abs punya Sagara.
Sagara ngecup bibir Daffa. "Gemes banget sih? Sengaja ya mancing mancing gue?"
Daffa ngegelengin kepalanya ribut. "Engga! Apaan coba. Garaaa~ ayo kebawah."Rengek Daffa.
Sagara ngegelengin kepalanya. "Terus apaan nih? Air mancur?"Sagara megang rambut Daffa yang dikuncir.
Daffa malingin wajahnya malu. Telinganya merah.
Sagara ngerengkuh pinggang Daffa. Bikin badan Daffa makin deket sama badan Sagara yang gak ketutup apapun.
Daffa mau pingsan aja. Gak kuat soalnya.
Tangan Daffa nahan dada Sagara supaya gak terlalu deket sama badannya.
Sagara ngedeketin wajahnya kearah wajah Daffa. Daffa kira Sagara mau nyium bibirnya.
Ternyata Sagara nyium keningnya lembut. Bikin perut Daffa geli karena kayak ada kupu kupu yang terbang didalemnya.
"Jangan gemes gemes ya Daff. Gue gak kuat soalnya."
Daffa langsung meluk Sagara saking malunya. Nyembunyiin mukanya dibahu Sagara. "Malu >///< "
Sagara terkekeh. Terus meluk Daffa erat.
Daffa ngedongak, natap Sagara. "Gak bakal pake baju?"Tanya Daffa.
"Nanti, sekarang gue mau recharging dulu."
Sagara langsung nyatuin bibirnya ke bibir Daffa. Bikin Daffa mejamin matanya. Nikmatin pergerakan Sagara dibibirnya.
Ciuman mereka terlepas. Sagara ngusap bibir Daffa. Terus ngedeketin bibirnya ke telinga Daffa.
"Bibir lo manis, kayak stroberi. Gue suka."
Daffa be like; >///< , (* ̄︶ ̄*)
.
.
.
"Lama amat. Kalian berdua ngapain dulu sih?"Tanya Sahara kesel.
Sahara natap Sagara, tapi dia keliatan biasa aja. Sekarang Sahara natap Daffa. Dan menyadari ada hal yang aneh.
"Perasaan tadi gue ngolesin lipbalm rasa stroberi ke bibirnya Daffa. Tapi kok sekarang bibirnya keliatan polos."
Sahara langsung melotot. Bibirnya ngebentuk huruf 'O'
"Shit! Gue tau apa yang baru aja kalian lakuin!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...