Daffa lagi asik ngemil sambil nonton tv. Sekalian nunggu Sagara ngejemput dia.
"KAK! KAK! KAK!"
Daffa natap Alyssa julid. "Apasih?"Tanya Daffa sinis.
Alyssa duduk disamping Daffa heboh. "Lo mau kerumah nya Kak Gara?! Mau ketemu camer?!"
Daffa ngegelengin kepalanya capek. "Iya. Emang kenapa sih?"
Alyssa natap Daffa bahagia. "Kalo gitu lo harus dandan yang ganteng kak!"
Daffa pasrah aja diseret sama Alyssa yang udah kesenengan, kakaknya mau ketemu sama camer.
.
.
.
Sagara udah ganteng banget pake outfit sederhana tapi tetep bikin dia jadi tambah ganteng.
Kaos putih lengan pendek, ripped jeans warna hitam ditambah sepatu kets.
Siapa yang gak suka sih sama cowok yang pake outfit kayak gitu?
Sekarang Sagara udah ada dirumahnya Daffa. Awalnya mau minta izin ke bundanya Daffa. Tapi kayaknya lagi gak ada deh.
Sagara jalan kearah kamarnya Daffa yang ada dilantai 2. Sesampenya dia didepan kamar Daffa, Sagara ngetuk pintu.
Tapi yang buka pintu bukan Daffa, melainkan Alyssa.
"Daffa mana?"Tanya Sagara. Alyssa cengengesan. "Ada didalem Kak, silahkan masuk."Alyssa mempersilahkan Sagara buat masuk kedalem kamar Daffa.
Pas Sagara masuk kedalem kamar Daffa, Sagara agak kaget soalnya banyak baju yang berceceran dimana mana.
"Ini, kalian abis ngapain sih?"Tanya Sagara gak habis pikir.
"Alyssa tau kalo gue mau kerumah lo. Terus dia milihin baju yang cocok buat gue. Sampe diberantakin gini."Daffa ngerucutin bibirnya kesel.
"Gue kan udah bilang, gak usah berlebihan. Outfit sederhana juga lo udah keliatan manis."Sagara ngegelengin kepalanya gak habis pikir.
Daffa sama Alyssa ngangguk barengan.
Sagara nepuk pipi Daffa. "Gue tunggu dibawah."
Sagara jujur kok sama apa yang dia bilang. Daffa tuh cuma pake kaos oblong sama koloran aja udah cakep. Tetep manis.
Ya tau deh, soalnya Sagara tuh bulol.
.
.
.
"Sagara, ayo berangkat."
Sagara nolehin kepalanya. Dia liat Daffa pake hoodie warna ungu, terus pake ripped jeans hitam.
Sagara gak tahan pengen nguyel nguyel pipi Daffa.
"Nah, gini doang lo udah cakep. Terus, apaan nih, pacar gue pake gincu."Sagara nunjuk bibir Daffa yang agak kemerahan.
Daffa berdecak. "Bukan gincu! Kata Icha ini tuh lipbalm."
Sagara bersidekap. "Yaudah si, sama aja. Oh iya, tante Hanny kemana? Gue mau minta izin bawa anak sulungnya pergi."
"Bunda lagi ke shanghai. Katanya ada yang harus diomongin sama Papa."Jawab Daffa.
Sagara ngangguk. "Yaudah kalo gitu. Kita berangkat. ICHA! HATI HATI LO DIRUMAH!"Teriak Sagara.
"YOI KAK! SANTAI AJA!"
Telinga Daffa sakit, dua orang ini teriaknya gak main main. Terus, bukannya Daffa ya yang harusnya bilang gitu?
.
.
.
Sagara ngegenggam tangan Daffa erat. "Ayo masuk."
Daffa ngangguk. Dia agak nervous, takutnya first meet ini gak sesuai sama ekspetasi.
"Sagara pulang!"Teriak Sagara pas masuk kerumah.
"Lo bawa siapa tuh?"Tanya cewek yang mukanya mirip sama Sagara. Mungkin itu kakaknya Sagara.
"Pacar gue."
Gak lama ada wanita paruh baya yang ikut nimbrung.
"Mama gak salah denger?"
Daffa nunduk. Duh, kenapa jadi makin nervous ya?
Sagara ngegeleng. "Gak salah denger kok Mah, dia emang pacar Sagara."
Cewek itu ngedeket kearah Sagara sama Daffa dengan gaya nya yang super cool.
"Dia? Pacar lo? Setau gue, lo gak suka cowok Ra."
Sagara ngangguk. "Gue emang gak suka cowok. Gue sukanya sama dia doang."
Cewek itu natap Daffa dengan tatapan yang sedikit mengganggu Daffa.
"Lo yakin, kalo dia bisa bikin lo bahagia? Kok menurut gue kedengeran gak yakin ya?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...