❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 23 ❞

28.5K 4.3K 158
                                    

"Jadi sapa nama lo?"

Daffa ngedongak, natap perempuan yang agak tomboy itu tepat dimatanya.

"Daffa."Jawab Daffa,  Daffa ngedip ngedipin matanya polos. Nungguin respon perempuan itu.

Perempuan itu ngangguk ngangguk. "Gue Sahara. Kakaknya Sagara. Gue harap lo orang yang tepat buat adek gue ini."

"Eum!"Daffa nganggukin kepalanya semangat.

Sahara senyum, mirip banget sama Sagara. "Kayaknya Mama pengen ngobrol sama lo, samperin gih. Gue mau ngobrol dulu sama Sagara bentar."

Daffa natap Sagara minta persetujuan. Sagara nganggukin kepalanya. "Gih, Mama gak galak kok."Bisik Sagara.

Daffa pamit buat ngobrol sama Mamanya Sagara.

.

.

.

"Jadi dia yang sukses bikin lo jadi bulol kayak gini?"Tanya Sahara pada Sagara.

"Gue gak pernah sesayang ini sama orang laen. Menurut gue, dia tuh banyak kejutan. Dia orangnya tsundere, terus tiba tiba jadi perhatian sampe bikinin gue bekel makanan."Jelas Sagara.

Sahara natap Sagara bingung. "Bukannya hampir semua cewek yang deket sama lo juga ngelakuin hal yang sama?"

Sagara ngangguk. "Tapi dia tuh beda kak. Daffa ngasihnya tsundere banget. Itu makanan bikinan dia, tapi dia bilangnya dikasih sama adeknya."

"Terus gue minta dimasakin lagi kan. Dia nolak, katanya nyusahin. Eh besoknya dia ngirimin makanan lewat temennya."

Sahara ngangguk paham. "Dia doang emang yang kayak gitu ke lo dari sekian banyak orang yang pernah deket sama lo."

"Lo yakin kalo dia bakal bikin lo bahagia?"

Sagara terkekeh. "Gue yakin kok. Gue yakin kalo gue bisa bikin Daffa bahagia. Gue juga yakin kalo Daffa bisa bikin gue bahagia."

"Tinggal tunggu waktunya aja."

"Tapi kak, ada kendala antara gue sama Daffa."

"Apa?"Tanya Sahara bingung.

"Orang tuanya."

.

.

.

"Daffa kok bisa kenal sama Gara?"Tanya Anna, Mamanya Sagara.

Daffa garuk garuk kepalanya yang gak gatel. "Daffa ketemu Sagara karena waktu itu Gara mau pdkt sama adeknya Daffa."

Anna ngangguk ngangguk. "Wah, dia kayaknya pindah haluan pas ngedeketin adek kamu."

"Daffa seneng pacaran sama Gara?"Tanya Anna. Daffa ngangguk semangat. "Iya tante."

Anna nyubit pipi Daffa. "Panggilnya Mama aja dong. Jangan tante."

"Mamma (。・ω・。)?"Tanya Daffa, dia ngedipin matanya beberapa kali.

"Aish gemasnya~ pantesan Sagara suka sama kamu. Gemesin gini."Pekik Anna.

Padahal mah aslinya galak bet kek macan bunting.

.

.

.

"Mama suka sama Daffa?"Bisik Sahara. Anna ngangguk. "Gemesin gitu, siapa yang gak suka coba."Jawab Anna sambil bisik bisik.

Mereka berdua mantengin Sagara sama Daffa yang asik gangguin satu sama lain.

"Jauh jauh lo dari gue!"Seru Daffa pas Sagara melukin dia sambil nyiumin pipinya.

"Aaaaakkkkk!"Teriak Daffa pas Sagara gigitin pipinya.

"Heboh amat kek mau diapa apain aja."Celetuk Sagara pas ngelepas pelukannya.

Daffa mukul Sagara pake bantal sofa. "Bangsat. Ribut sini anying."

Dan terjadilah keributan tapi uwu itu.

.

.

.

"Daffa, ikut gue yuk!"

Daffa natap Sahara bingung. "Kemana Kak?"

"Udah ikut aja!"Sahara nyeret Daffa buat ke kamarnya. Gak tau deh mau ngapain.

Sagara mah pasrah aja pacarnya dibawa sama nenek sihir.

"Mah, Gara ke kamar dulu bentar."

Anna yang lagi beresin piring buat makan malem langsung respon. "Kok ke kamar? Bentar lagi Papa pulang, terus makan malem."

"Sebentar doang kok Mah. Mau ganti baju. Tadi abis dimarahin Daffa soalnya."Jawab Sagara sambil naik tangga.

"Dimarahin kenapa coba?"

"Katanya Ngapain sih pake kaos lengan pendek? Nanti kena angin malem, terus sakit gimana? Ntar gue juga yang susah gitu Mah."

Cara Daffa perhatian ke orang lain emang agak beda ya. Untungnya Sagara sayang.

TBC

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang