❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 25 ❞

30.1K 4.4K 270
                                    

Sekarang Sagara sama Daffa lagi ada dikamarnya Sagara. Awalnya Sagara pengen ngenalin Daffa ke Papanya.

Tapi ternyata, Papanya gak jadi pulang dan harus tetep kerja di Aussie.

Mereka mutusin buat liat liat album yang berisi foto - fotonya Sagara waktu masih kecil di kamarnya Sagara.

"Sagara, mau nanya."Celetuk Daffa yang masih asik bolak balikin halaman album.

"Apa?"Tanya Sagara.

Daffa nutup album itu terus beralih menghadap kearah Sagara. "Nama lo kan Gara, tapi kok, lo punya alis?"

Sagara natap Daffa datar. Terus tangannya bergerak nyubit hidung Daffa gemes. "Lo kira gue Gaara anaknya kazekage."

Daffa terkikik geli.

Sagara tiba berdiri, terus jalan kearah gitar yang ngegantung di dinding.

"Mau dengerin gue nyanyi gak?"Tanya Sagara sambil bawa gitar terus duduk dipinggiran kasur.

Daffa ngerutin dahinya. "Emang lo bisa nyanyi?"

Sagara ngangguk. "Bisa lah. Gini gini juga gue mantan anggota band."Jawab Sagara membanggakan diri.

Pasti banyak fansnya. Batin Daffa.

"Request dong."Celetuk Sagara sambil genjreng genjreng gitarnya.

Daffa ngendikin bahunya. "Terserah lo."

"Melamarmu?"Tanya Sagara.

"Pass."Jawab Daffa sambil jalan nyamperin Sagara terus duduk disampingnya.

"Akad? Marry You?"

Daffa natap Sagara aneh. "Lagunya tentang kawinan semua. Lo mau kawin sama siapa, heh?"

Sagara nyibak rambutnya kebelakang. "Lo lah."Jawab Sagara santai.

"Dih? Emang gue mau kawin ama lo?"Tanya Daffa julid.

"Mau lah. Yakali kagak."Jawab Sagara sambil natap Daffa ngejek.

Daffa muter bola matanya males. Terus ngangguk ngangguk. Ya soalnya emang bener sih, hehe.

"Nyanyi lagu yang menggambarkan isi hati lo sekarang?"

Sagara ngangguk ngangguk. Terus dia siap siap buat ngegenjreng gitar.

"You're just too good to be true. Can't take my eyes off of you."

Sagara mulai nyanyi. Daffa diem, soalnya suara Sagara tuh sopan banget masuk ketelinganya.

"You'd be like Heaven to touch. I wanna hold you so much. At long last love has arrived."

Sagara natap Daffa terus senyum, dia lanjut lagi ngegenjreng gitar.

Tatapan Daffa gak bisa lepas dari Sagara. Karena demi kerang ajaib! Sagara ganteng banget sekarang.

"And I thank God I'm alive. You're just too good to be true. Can't take my eyes off you."

"Pardon the way that I stare. There's nothing else to compare .The sight of you leaves me weak."

Sagara ganteng banget. Batin Daffa menjerit, terus Daffa geleng - geleng kepala.

Tapi tetep gantengan gue. Lanjutnya dalam hati.

"There are no words left to speak. But if you feel like I feel. Please let me know that it's real. You're just too good to be true."

"Can't take my eyes off you."Lagi, Sagara natap Daffa lembut, terus dia senyum dan balik lagi buat nyanyi.

"I need you, baby, and if it's quite alright."

"I need you, baby, to warm a lonely night."

"I love you, baby, trust in me when I say."

Ada yang mau tolongin Daffa gak? Daffa gak kuat. Mau mleyot aja.

Demi apapun Sagara ganteng banget. Bener bener kayak, idaman semua orang.

Rambutnya yang berantakan tapi tetep ganteng, hoodie abu abunya, ripped jeans hitamnya, senyumnya, tatapannya, suaranya dan cara dia mainin gitar.

itu gak bagus buat kesehatannya Daffa.

"Oh, pretty baby, don't bring me down, I pray."

"Oh, pretty baby, now that I found you, stay."

"And let me love you, baby, let me love you."

"Gimana? Suka?"Tanya Sagara pas dia udah selesai nyanyi.

Daffa tremor banget ini. Daffa ngangguk pelan. "Suka."

"Suka apa? Hm?"Tanya Sagara pas nyimpen gitar di space kosong disamping kirinya.

"Suka Sagara."Cicit Daffa.

Sagara ngedeket kearah Daffa. Terus ngasih Daffa sniff kiss di pipinya. Sagara senyum gemes liat Daffa yang keliatannya grogi banget abis dengerin dia nyanyi.

Sagara ngangguk - ngangguk. "Oh suka sama Sagara. Sayang juga gak sama Sagara?"Tanya Sagara lagi.

Telinganya Daffa udah merah banget. Soalnya Sagara tuh kayaknya emang sengaja banget bikin Daffa malu ampe tulang rusuk.

Daffa meluk Sagara malu. Dia nyembunyiin mukanya di bahunya Sagara. Terus ngangguk kecil. "Sayang Sagara juga."

Sagara didalem hati udah ketawa kesenengan liat Daffa yang malu malu gini. Kayak anak kucing yang minta dipungut.

Sagara bales pelukan Daffa erat. "Sagara juga sayang Daffa kok. Banget malah."

uwu banget ya mereka. Jangan iri dengki  ya kawan kawan.

TBC

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang