❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 47❞

22.3K 3.1K 358
                                    

warn!
a little bit spicy content!
be wise!
🔞

Guys, I know you're all excited to read this chapter.

But don't expect too much. Bcs it's so weird!

Jam udah nunjukin angka 8 tepat. Mereka udah selesai makan malem disalah satu restoran yang ada disekitar pantai.

Tapi itu gak bikin mereka kenyang, pas sampe di villa, mereka langsung nyiapin alat panggang dan berbagai macam alat masak sekaligus bahan makanan.

Ceritanya mereka mau adain pesta barbeque, bisa dibilang ini tuh ngerayain Sagara sama Daffa yang udah tunangan.

Semua udah siap, mereka sekarang lagi nunggu ikan, daging, dan berbagai macam seafood yang mereka bakar itu mateng.

"Kak, kapan?"Tanya Devan ke Sagara. Sagara yang awalnya bingung sama pertanyaan Devan, sedetik kemudian langsung nganggukin kepalanya ngerti.

"Belum tau Van, masih nunggu keputusan bapak sama ibu negara."Jawab Sagara.

"Tapi mereka udah ngobrolin hal ini sama orang tuanya Daffa kan?"Tanya Leon.

Sagara nganggukin kepalanya. "Bokap gue kemaren pulang ke indo, buat ketemu sama orang tuanya Daffa. Mungkin entah kemarin atau hari ini, mereka udah diskusi soal gue sama Daffa."

Sagara natap Daffa sama Alyssa yang asik bakar marshmallow di api unggun yang mereka bikin. "Lagian, gue tau kalo ada banyak hal penting yang mereka bicarain."

Sagara menghela nafas, terus ngendikin bahunya. "Gue cuma harus nunggu keputusan apa yang diambil sama orang tua gue."

Reivan nganggukin kepalanya. "Gue pikir, orang tua kalian berdua sama sama ngerti keadaan kalian. Jadi menurut gue, keputusan yang mereka ambil, gak bakal salah. Meskpun awalnya sedikit merugikan, tapi gue yakin kalo akhirnya gak bakal mengecewakan."

.

.

.

Daffa sekarang lagi asik makan marshmallow yang tadi dia bakar. Gak lama, Devan dateng nyamperin dia.

"Aaa."Devan ngebuka mulutnya, ngode kalo dia pengen marshmallow itu, terus juga dia ngode pengen disuapin sama Daffa.

Soalnya tangannya kotor, dia gak sempet cuci tangan.

Daffa nyuapin Devan satu marshmallow, meskipun agak gak ikhlas. Marshmallow nya tinggal dua, eh Devan minta, jadinya tinggal satu.

Beberapa detik setelah itu, Sagara nyamperin Daffa, terus dia buka mulutnya, ngode kalo dia pengen disuapin juga.

Daffa yang lagi ngunyah natap Sagara datar, terus ngambil marshmallow yang tersisa, terus dia masukin ke mulutnya sendiri tanpa ngerasa bersalah.

Ngeselin ya, untungnya karena ini Daffa, jadinya termaafkan.

.

.

.

Acara barbeque-an selesai sekitar jam 10 malem. Devan, Leon, Alyssa sama Reivan udah balik kekamar masing masing, setelah selesai beresin peralatan yang tadi mereka pake.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang