❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 46❞

22K 3.1K 204
                                    

warn!
bahasa campur campur!
kalo yang gak kuat liat yang uwu uwu, mending jangan baca

Setelah asik main di pantai sampe sore, mereka mutusin buat pulang dulu ke villa buat ganti baju.


Baju yang mereka pake udah gak nyaman karena basah, terus juga banyak pasir yang nempel.

Dan selesai ganti baju, mereka balik lagi ke area pantai karena mau makan malem di restoran yang ada disekitar sana.

Sekaligus nikmatin sunset dipantai seindah ini.

Sama kayak pasangan GarDa ini. Mereka sekarang lagi jalan santai di sekitar pantai sambil nunggu sunset.

"Lo suka liburan disini?"Tanya Sagara. Daffa nganggukin kepalanya, pandangannya masih fokus natap apapun yang ada didepannya.

"Suka. Apalagi liburannya sama lo."Jawab Daffa tanpa liat kearah Sagara yang berdiri disamping kanannya.

Daffa baru sadar, temen temennya pada kemana? Dari tadi gak keliatan ada di sekitar pantai. "Mereka kemana? Dari tadi gue gak liat mereka disini."

"Mereka ngebooking restoran dulu kali, buat kita nanti makan. Soalnya kita pengen suasana makan malem ini, jadi spesial."Jawab Sagara.

Sagara narik Daffa buat liat kearah laut. Nikmatin senja yang bikin mereka jadi relax.

Daffa senyum tipis. "Senja nya indah."Celetuk Daffa.

Sagara ketawa kecil. Sagara ngelus kepala Daffa lembut, tapi tatapannya masih mengarah ke matahari yang kayaknya siap siap buat terbenam.

"Pas gue liat senja, gue baru sadar, kalo masih banyak hal indah yang Tuhan ciptain, selain lo."

Daffa gelengin kepalanya maklum. Sagara emang punya mulut yang manis, dia bisa ngeluarin kata kata apapun buat bikin pasangannya ngerasa gak karuan.

"Lo sama senja itu sama, sama sama menenangkan, sama sama indah, sama sama bikin gue bahagia, dan juga sama sama selalu bikin gue rindu."

Sagara terkekeh geli, dia ngacak rambutnya sendiri karena ngerasa geli sama kata kata yang dia omongin tadi.

"Dibanding senja, gue lebih bahagia kalo senyuman lo yang menghiasi sore gue."

Senyuman Daffa mulai merekah, pipi sama telinganya merah karena malu. "Gak usah sok puitis!"Kesalnya.

Sagara terkekeh geli. "Gue gak sok puitis. Tapi, entah mana yang lebih indah, senja yang mulai memerah atau senyum lo yang mulai merekah."

Daffa nundukin kepalanya malu. "Sagaraaa!"

Ketawa Sagara makin menjadi. Dia nguyel nguyel pipi Daffa gemes. "Gemes sih banget sih, dek?"

.

.

.

Hari udah mulai sore, matahari udah mulai nurunin atensinya. Senja makin indah, bikin semua orang gak pernah bosen buat terus liat langit itu.

Sagara ngeluarin hp nya terus ngetik sesuatu disana.

Daffa terperanjat kaget denger suara notif pesan dari hp nya.

Daffa ngambil hp dari saku celananya.

Daffa ngambil hp dari saku celananya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang