❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 44❞

20.3K 3.3K 319
                                    

Setelah semua persiapan udah siap, akhirnya mereka semua berangkat ke labuan bajo.

Dan ternyata ada anggota tambahan nih, Alyssa pengen ikut liburan juga, sambil mau mantau Daffa katanya.

Setelah perjalanan sekitar 2 jam 15 menit, akhirnya mereka udah sampe di Bandara Komodo Labuan Bajo.

Dan gak pake lama, mereka langsung pergi ke villa keluarganya Sagara.

.

.

.

"Di villa ini ada banyak kamar. Dan kita bakal pake 4 kamar. Dan itu terserah kalian mau sekamar sama siapa."Jelas Sagara.

Mereka semua ngangguk.

"Tapi gue rasa, Kak Daffa harus sekamar sama gue."Celetuk Alyssa.

Devan natap Alyssa bingung. "Loh kenapa?"

Alyssa natap Sagara sama Daffa pake tatapan memicing. "Kalo mereka sampe sekamar, yang ada tiap malem mereka ngelakuin tutorial cara bikin anak, tau gak?"

"Uhuk!"Sagara sama Daffa keselek barengan, telinga mereka berdua jadi memerah karena malu.

Leon sama Reivan ketawa, Alyssa kalo ngomong suka bener.

Alyssa jentikin jarinya. "Tapi gapapa sih Kak, gue pengen cepet cepet punya ponakan soalnya."

Sagara berdehem. Terus dia masukin telapak tangannya ke saku jaketnya. "Jadi, kita sekamar nih?"Tanya Sagara ke Daffa.

Daffa natap Sagara memicing. Terus dia nabok perut Sagara lumayan kenceng. "Dalem mimpi lo!"

Sagara ketawa kecil, Daffa salting kayaknya.

.

.

.

Setelah diskusi yang lumayan lama, akhirnya mereka udah dapet kamar buat tidur.

Sagara sama Daffa, Leon sama Reivan, Devan cuma sendiri, Alyssa juga sendiri.

Daffa sekarang lagi beresin barang barang yang ada di koper, rencananya mau dia simpen di lemari atau pun dinakas yang ada di kamar ini.

"Butuh bantuan gak?"Tanya Sagara. Daffa ngegeleng. "Engga. Gue bisa rapiin semua sendiri."

Sagara ngedeket kearah Daffa, dia ngecup kepala Daffa sekilas, terus dia juga ngelus ngelus kepala Daffa. "Kalo gitu, gue ke lantai bawah dulu ya? Mau minta bibi buat masakin makanan."

Daffa natap Sagara sambil senyum lebar, sampe gigi kelincinya keliatan jelas. "Iya sayaaaaang."

Sagara terkekeh. "Aish gemasnya."

.

.

.

Sekitar 1 jam setelah makan siang, mereka mutusin buat berenang di kolam renang yang ada di villa itu.

"Ayo sini."

Daffa natap Sagara datar banget. Kayak gini '😒'

"Gue kan gak bisa berenang! Gimana sih? Kalo gue tenggelem gimana?"Tanya Daffa kesel.

Sagara mendengus. "Ini kolam renang, sama lo juga masih tinggian lo anjir. Ngapain takut tenggelem coba."

Daffa ngerucutin bibirnya. "Lo nya sini."Suruh Daffa.

Mau gak mau Sagara jalan dari tengah kolam ke pinggir kolam tempat Daffa duduk.

"Gendong, boleh?"Tanya Daffa. Ya Sagara mana bisa nolak? Apalagi Daffa natap Sagara tuh pake tatapan anak kucing yang minta dipungut.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang