❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 55 END❞

32.8K 3.2K 573
                                    

Daffa ngepalin kedua telapak tangannya. Kepalanya nunduk, gak mau natap orang didepannya.

"Sagara."Lirih Daffa manggil nama seseorang yang sekarang lagi berdiri didepannya.

"Ya? That's my name."Bales Sagara sambil senyum manis kearah Daffa.

Daffa menghela napas berat, kenapa tiba tiba dia jadi mellow gini sih? Harusnya dia seneng dong, tau fakta kalo sekarang Sagara udah pulang dan ada didepannya.

"Kenapa lo pergi lama banget?"Tanya Daffa.

Sagara terkekeh. "Karena gue mau ngejar mimpi gue. Dan sekarang, gue udah berhasil ngejar itu."

Sagara masukin telapak tangannya kedalem saku celana. "Cabang perusahaan yang baru aja resmi dibuka, itu atas nama gue. Setelah gue punya semuanya, sekarang waktunya gue buat ngejar masa depan gue."

Daffa ngedongakin kepalanya. Natap Sagara tepat dimatanya. "I think you have a lot things to explain to me."

Sagara nganggukin kepalanya. "Sure. I'll explain what you need to know, everything."

Sagara berdehem. "Tapi sebelum itu, bolehkan gue peluk lo? I can't hold this longing any longer."

Daffa berdecih sinis. "Ew, dangdut banget lo."

Tapi beberapa detik kemudian, Daffa lari kearah Sagara dan meluk Sagara erat.  Cutie tsundere we're back, guys.

.

.

.

Sagara beberapa kali ngecup pucuk kepala Daffa lembut. Sagara ngeratin pelukannya. "Lo itu orang paling keras kepala, paling galak, paling tsundere dan paling sulit yang pernah gue kenal. Tapi kalo gue harus ngulang hidup gue dari awal, gue bakal tetep milih lo."

Daffa ndusel di bahu lebarnya Sagara. "Diem!"

Sagara terkekeh. Ternyata, meskipun udah lama pacaran, Daffa masih malu kalo digombalin.

Tapi gapapa, Sagara suka. Gemes banget soalnya.

Sagara ngelepas pelukannya, dia jalan kearah salah satu kursi, dan duduk disana. Kayak ngasih kode kalo dia bakal ngejelasin semuanya sekarang.

Daffa ngikutin Sagara, dan duduk dikursi yang berada tepat didepan Sagara. Ini waktunya Daffa buat dengerin penjelasan Sagara soal banyak hal dibeberapa waktu kebelakang.

.

.

.

Sagara berdehem sebelum mulai pembicaraan. "Pertama, kenapa gue gak berusaha buat nelpon atau chat lo, dan bikin gue sama lo jadi lost contact. Itu, karena hp gue rusak, rusak karena jatoh ke kloset kamar mandi."

Daffa ngerutin dahinya. "Kok bisa?"

Sagara garuk lehernya canggung. "Gak usah tanya kenapa alasannya."

"Pas gue beli hp baru, bokap larang gue buat komunikasi sama lo. Beliau pengen gue fokus sama apa yang lagi gue kerjain saat itu. Yang kedua. Soal kenapa gue lebih milih buat ngundur kepulangan gue ke indonesia. Sebenernya, gue boong soal itu."

Lagi lagi Daffa ngerutin dahinya bingung. "Kenapa lo boong?"Tanya Daffa sangsi.

Sagara ngelonggarin dasi hitam yang dia pake. "Sebenernya, gue pulang ke indonesia itu sesuai sama apa yang udah direncanain diawal."

"Selama setahun itu, gue fokus magang diperusahaan bokap gue. Sampe akhirnya, gue dipercaya buat mimpin cabang baru perusahaan Raviendra."Jelas Sagara.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang