❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 45❞

21.1K 3K 198
                                    

Pagi ini, suasana di villa masih sunyi. Belum ada tanda tanda kehidupan disana.

Semuanya masih tenang mengarungi alam mimpi, sama kayak pasangan bucin yang satu ini.

Mereka juga masih asik tidur sambil meluk satu sama lain. Sampe akhirnya salah satu dari mereka bangun.

Daffa bangun duluan, dia ngedip ngedipin matanya. Mau bangun, tapi Sagara meluk dia erat banget.

Mau gak mau dia pasrah aja dipeluk sama Sagara, ya lagian pelukannya Sagara juga nyaman banget.

Daffa sekarang lagi asik mandangin muka Sagara, yang tetep ganteng meskipun lagi tidur.

Daffa tuh kadang gak ngerti sama diri dia sendiri, kok bisa bisanya suka sama Sagara? Apalagi waktu dia buat suka sama Sagara itu singkat banget.

Daffa tuh ngerasa kalo dia ada di deket Sagara itu nyaman banget. Sagara juga sering ngasih perhatian ke Daffa. Randomnya sikap Sagara juga bikin Daffa suka sama dia.

Ya emang se-simple dan sesingkat itu.

"Selamat pagi."

Daffa ngedipin matanya beberapa kali. "Lho? Udah bangun?"

Sagara ngebuka matanya. "Udah. Seneng ya bisa mantengin muka ganteng gue?"

Daffa natap Sagara datar. "Biasa aja."

Sagara senyum tipis. "Gue pengen nagih morning kiss, tapi gue belom sikat gigi."Celetuk Sagara.

BRUK!

"Makan noh morning kiss!"

Sagara ngerang kesakitan, bukannya dapetin morning kiss, dia malah dapet tendangan maut dari Daffa.

Dia harus ngerelain pantatnya ngebentur lantai, gara gara ditendang sama maung.

.

.

.

"Dap, liat hp gue gak?"Tanya Sagara.

Daffa mendengus. "Ngapain tanya ke gue?"Ketus Daffa.

Sagara mencebikan bibirnya. "Ya kali aja lo liat. Emosian lo njir."

"Bantu cariin kek njing. Gue lupa naro. Mana gue juga harus nelpon orang buat jadi tour guide nya kita."Lanjut Sagara.

Daffa nutup mukanya pake guling. "Mager. Lo cari aja sendiri."

Sagara menghela nafas, gini nih kalo Daffa lagi ngeselin.

Sagara akhirnya mutusin keluar kamar terus turun ke lantai bawah buat cek orang dapur, kira kira mereka bakal masak apa hari ini.

"Loh? Udah pada ngumpul?"Tanya Sagara yang kaget liat temen temennya yang udah siap buat sarapan.

"Iyalah. Kita mah gercep, apalagi soal makan. Gak kayak lo, pasti kelonan dulu ama ayang beb."Jawab Leon.

"Bisa bisa ini villa jadi tempat zina."Lanjut Reivan.

Alyssa ngedengus kesel. "Lo pada kaga usah bacot, mending bantuin gue masang cctv dikamarnya bucin couple tuh."

Ada yang mau bantu buat pasang cctv buat mantau kegiatan Sagara sama Daffa?

.

.

.

Setelah ngobrol sebentar sambil liat apa yang dimasak sama orang dapur, Sagara balik lagi ke kamar.

Mau nyuruh Daffa turun kebawah buat sarapan bareng bareng.

Pas Sagara masuk kamar, Sagara natap kasur bingung, disana ada hpnya yang dia lupa semalem ditaro dimana.

Perasaan, tadi Sagara cari, tapi gak ketemu. Nah ini?

"Gak usah tanya dimana gue nemuinnya. Sekarang lo telpon tour guide nya."

Sagara senyum miring, ternyata Daffa yang cariin hp nya.

Katanya tadi mager, tapi tetep dicariin juga.

Dasar tsundere.

.

.

.

Mereka bener bener having fun disini. Banyak tempat yang mereka datengin kayak pink beach, pulau komodo, dan spot wisata yang emang biasa didatengin sama wisatawan kalo lagi ada di Labuan Bajo.

Hari udah menjelang sore, mereka sekarang sibuk sama kegiatan masing masing.

Kayak sibuk ngerjain temen, asik makan sama minum atau pun foto foto.

Reivan sama Leon malah asik minum air kelapa setelah capek ngerjain satu sama lain.

Daffa sama Sagara asik motoin pemandangan yang super aesthetic pake kamera yang mereka bawa.

Alyssa sama Devan? Mereka asik mantengin Sagara sama Daffa yang keliatan seneng liburan disini.

Atau mungkin, seneng karena liburan sama pacarnya.

Daffa liat kearah laut. Lautnya indah ya, bikin perasaan Daffa jadi tenang apalagi suara deburan ombaknya yang entah kenapa satisfying banget ditelinganya Daffa.

Sagara yang awalnya masih asik foto apapun yang ada di sekitarnya yang dia rasa aesthetic, sekarang notis Daffa yang lagi asik liatin laut.

Dia langsung ngarahin lensa kamera nya kearah Daffa. Ngambil foto Daffa yang keliatan sangat menikmati suasana pantai.

Semua hal yang ada di foto yang dia ambil tadi itu bener bener sempurna. Pemandangannya, maupun orang yang ada didalemnya.

Sagara ngerasa puas sama hasil jepretannya tadi. Sagara senyum manis. Daffa bener bener bikin dia gak karuan kayak gini.

Dan siapa sangka, Daffa yang udah puas liat pemandangan laut yang ada didepannya, sekarang pandangannya mengarah ke Sagara yang masih asik mengagumi hasil jepretannya dikamera.

Daffa senyum liat Sagara. Sagara yang cuma pake kaos oblong ditambah celana pendek, belum lagi rambutnya yang berantakan gara gara angin, dan dia juga lagi liatin kamera sambil senyum senyum gak jelas.

Daffa terkekeh, kayaknya bagus gak sih kalo dia foto Sagara diem diem? Semacam candid gitu.

Daffa ngarahin lensa kamera nya kearah Sagara, terus dia ngambil foto sekitar 2 kali.

Daffa ngeliat hasil fotonya tadi, fotonya bagus.

"Lagi liatin apa sih? Sambil senyum senyum gitu."

Daffa ngedongakin kepalanya. "Liat foto yang tadi gue ambil."

Sagara natap Daffa pake tatapan ngegoda. "Abis foto gue ya tadi?"

Daffa natap Sagara kaget. "Hah? Engga!"

Sagara meluk Daffa dari belakang dan berusaha buat ngambil kamera nya Daffa. Dan mereka ketawa bareng, menikmati quality time berdua.

Karena jarang jarang juga mereka liburan kayak gini, dan bisa jadi lebih deket dari pada sebelumnya.

Diam diam, Alyssa ngefotoin mereka berdua. Alyssa natap mereka pake tatapan terharu. "Ya Tuhan, gue bener bener bahagia sekarang."

.

.

.

"Yon, Rei, semua udah siap kan?"Tanya Sagara. Leon sama Reivan ngangguk.

"Semua udah siap. Lagian apa yang lo minta itu cukup sederhana, gampang buat dilakuin."Jawab Reivan.

Leon nganggukin kepalanya. "Devan sama Alyssa juga udah siap kok."

"Semua yang lo minta itu sederhana. Gak muluk muluk. Tapi meskipun begitu, gue yakin dia bakalan suka."Lanjut Leon.

Reivan nepuk bahu Sagara. "Good luck, bro."

TBC
Kayaknya semua berjalan sesuai rencana. Gimana kalo aku bikin 3 cewek itu dateng ke labuan bajo terus bikin acara liburan Sagara dkk jadi kacau?

kayaknya seru gak sih? Wkwk

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang