Berhubung hari ini hari libur, Daffa sekarang malah asik asikan rebahan dikamar.
Daffa laper, tapi dia mager. Ngambil hpnya sendiri dinakas samping kasur aja dia mager banget.
Gimana harus jalan keluar kamar, nurunin tangga, jalan kearah ruang makan. Berasa jogging kali ya.
Gak lama, pintu kamarnya ada yang ngetuk.
Daffa jalan kearah pintu dengan malas. Terus dia buka pintunya, dan nampakin ada sesosok cowok ganteng tapi alay yang sayangnya itu adalah pacarnya Daffa.
"Apa?"Tanya Daffa malas. Sagara masuk kedalem kamarnya terus nutup pintu kamar.
"Gue kesini mau ngajarin lo ciuman."
Daffa natap Sagara kaget. "Hah? Gak usah ngadi ngadi lo."
"Gue serius padahal."
Daffa natap Sagara marah. "Ada bunda dirumah, lo jangan macem macem!"Bisik Daffa kesal.
Sagara ngangguk. "Yaudah iya."
Daffa natap Sagara. Sagara keliatan kecewa gitu. Daffa jadi gak enak hati liatnya.
Daffa narik kerah jaket denim punya Sagara terus nyatuin bibirnya ke bibir Sagara.
Terus Daffa ngejauh. Daffa nutup wajahnya pake kedua telapak tangannya.
Sedangkan Sagara masih gak mudeng. Beberapa detik kemudian Sagara gak bisa lagi nahan senyumnya.
"Gue kaget. Kalo lo mau cium gue, pake aba aba dulu kek. Biar gue mempersiapkan diri gue."Celetuk Sagara.
Daffa ngerucutin bibirnya. "Gak mau lagi cium lo."Daffa tuh sebenernya malu, apalagi itu kan first kiss nya.
Sagara berdecih. "Halah, gengsian. Sini lo."Sagara narik Daffa kepelukannya.
Sagara meluk Daffa gemes. Terus Sagara gak berhenti buat nyiumin pipi Daffa.
Daffa ketawa geli. "Geli Sagaraaa~"
"Kok lo bisa gemesin kayak gini sih? Biasanya galak kayak maung."Sagara ngecup pucuk kepala Daffa.
Daffa ndusel dibahu nya Sagara. "Gak tauuu ( ⌒ ₃ ⌒ ). Maungnya lagi jinak kali. Dijinak-in sama pawangnya."
Sagara mau mleyot aja kalo gini cara nya.
.
.
.
Daffa nyesel banget ngeiyain ajakan Sagara buat main ps bareng.
"Kalo lo kalah, gue bisa cium lo. Kalo gue kalah, lo bisa nyentil dahi gue."
Dan bisa ditebak, kalo Daffa udah 5 kali kalah berturut turut. SAGARA KENAPA JAGO BANGET MAIN PS NYA?!
"No, no, no, shit kalah lagi."Kesel Daffa, pengen banget dia banting stik ps nya. Cuma sayang, beli nya kan pake uang.
"Sini deketan."Titah Sagara.
Daffa mau gak mau harus ngedeket. Sagara megang dagu Daffa terus nyium Daffa.
Daffa mejamin matanya. Kedua tangannya bergerak megang rahang Sagara.
Sagara mulai ngegerakin belah bibirnya. Ngecup ditambah ngelumat bibir Daffa yang mungkin bakal jadi favoritnya.
"e , eumhh udaah."Daffa berusaha ngejauh dari Sagara yang dari tadi gak bosen nyiumin dia.
Sagara lepasin ciumannya. "Iya, udah nih."Sagara nyubit hidungnya Daffa.
Daffa yang awalnya ngejauh, sekarang malah mepet Sagara. Meluk badannya erat. "Kalo bunda tau, gimana?"
Sagara bales pelukan Daffa. "Gak gimana gimana. Kita tetep pacaran."
"Bunda pasti gak suka. Kalo bunda berusaha buat ngejauhin gue dari lo gimana?"Tanya Daffa, sekarang otaknya dipenuhi sama hal hal berbau overthinking.
"Gue bakal berusaha supaya tante Hanny yakin. Kalo gue bisa bahagia-in anaknya."Jawab Sagara.
"Gimana kalo gue dipaksa ikut bokap ke Shanghai? Tinggal disana, jauh dari lo? Gue gak mau Sagara."
Sagara menghela nafas. Sagara mengsejajarkan mukanya sama muka Daffa. Natap Daffa penuh keyakinan.
"Gak usah overthinking, oke? Sekarang kita jalanin aja semuanya. Kalo ada masalah, kita hadapin sama selesai-in bareng bareng."
Daffa nganggukin kepalanya. "Lo lebih banyak ngomong. Gimana gue bisa percaya?"
Sagara ngusak rambut Daffa. "Ya tunggu gue buat buktiin itu lah. Pasti bakal ada waktunya buat gue buktiin itu semua."
"Maaf ya Daff. Kalo gue bukan pacar yang sesuai sama tipe lo. Gue emang banyak bacot---"
Daffa bekep mulut Sagara. "Yaudah si. Mau gimana pun juga gue tetep sayang sama lo."
"Beneran?"Tanya Sagara dengan senyum lebarnya.
"tapi boong."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...