🪐͓ꦿ݉ᐧ๑᩿᩿ᨗ Flashback ;
──────────────────────
Alyssa gak bisa diem aja liat Daffa yang keliatan galau banget. Apalagi ditambah sama Hanny yang sampe saat ini masih aja nentang hubungannya Daffa sama Sagara.
Dan sekarang cuma ada satu cara, supaya semuanya jadi baik baik aja.
Alyssa harus minta Papanya buat bantu nyelesai-in masalah ini. Karena Alyssa yakin, Papanya akan sangat membantu.
.
.
.
Alyssa bener - bener nyeritain semuanya ke Damar. Mulai dari awal Sagara yang awalnya mau deketin dia, terus Sagara yang akhirnya malah suka sama Daffa dan mereka berdua pacaran, dan sampe sekarang Sagara yang berusaha keras buat dapetin restu dari Hanny.
Damar awalnya kaget denger Daffa yang punya pacar, terlebih pacarnya itu cowok.
Tapi karena Damar udah lama tinggal di Shanghai dan dia juga mulai ngerti sama hubungan yang kayak gitu.
Damar fine fine aja. Selagi itu bikin Daffa bahagia dan semua hal yang Daffa lakuin itu positif.
.
.
.
"Papa?"
Daffa bingung, kenapa Papanya ada disini? Bukannya beliau itu harusnya ada di Shanghai dan hidup disana sama keluarga baru nya?
Damar natap Daffa berbinar. "Long time no see, son."
"Papa, kenapa ada disini?"Tanya Daffa.
Damar masukin kedua telapak tangannya kedalem saku celananya. "Sebelum tanya lebih jauh, bisa kan kita ngobrolnya didalem aja?"
Daffa nganggukin kepalanya. "Masuk Pah, suasana rumahnya gak beda jauh kok. Dari pas Papa pergi dari sini."
Damar masuk kedalem rumah lamanya. Bener kata Daffa, semua masih sama. Mungkin yang beda itu, cuma siapa yang tinggal didalemnya sekarang.
Mereka berdua sekarang udah duduk disofa.
"Jadi, kamu udah punya pacar?"Tanya Damar to the point.
Daffa ngangguk. "Iya. Pacar Daffa cowok, Papa gak masalah kan?"Tanya Daffa sedikit sangsi.
Damar ngangguk. "Kamu bahagia pacaran sama dia?"Tanya Damar.
"Bahagia."
"Kegiatan kamu sebagai mahasiswa, gak terganggu?"
"Engga."
"Tugas kamu sebagai Kakak yang baik buat Alyssa, gak terganggu juga kan?"
"Engga, Pah."
Damar ngejentikin jarinya. "Papa gak masalah kalo gitu. Lakuin aja apa yang kamu mau, selagi itu baik, Papa bakal tetep dukung kamu."
Damar natap Daffa penasaran. "Siapa nama pacar kamu? Papa mau tau, sedikit informasi tentang dia."
Daffa menghela nafas. "Namanya Sagara Raviendra. Dia Presiden BEM di universitas tempat Daffa belajar sekarang."
Damar nganggukin kepalanya. "Papa gak sabar buat ketemu dia. Papa pengen liat, seberapa pantas dia buat jadi pasangan kamu."
"Karena meskipun papa setuju kamu pacaran sama cowok, tapi kalo kamu milih orang yang salah, Papa gak bakal biarin itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...