Sagara masukin kedua telapak tangannya ke saku almamater. Terus senyum kearah Daffa. "Belajar yang bener."
Daffa natap Sagara males. "Gak usah lo suruh juga, udah pasti gue lakuin."
Sagara nganggukin kepalanya. "Bagus kalo gitu. Gue ke kelas dulu. Nanti kita makan bareng kantin ya?"
Daffa nganggukin kepalanya. "Iya, udah sana. Nanti lo telat lagi."Usir Daffa.
"Dih kok ngusir?"Tanya Sagara.
Daffa natap Sagara datar. "Nanti lo telat anjir."
Sagara bersidekap. "Gue bakal ke kelas, kalo lo udah cium pipi gue. Gimana?"
Daffa natap Sagara aneh. "Gak usah ngadi ngadi lo. Kalo ada yang liat nanti gimana?"
Sagara ngendikin bahunya. "Ya biarin aja lah. Sekalian, biar semua orang tau kalo lo punya gue."
Daffa muter bola matanya males. Terus ngecup pipinya Sagara singkat. "Sana pergi."
Ekspresi muka Sagara udah berubah jadi seneng kebangetan. "Nah gitu dong. Gue kan jadi semangat kuliahnya."
Sagara nepuk - nepuk kepala Daffa terus pergi deh, sambil senyum senyum gak jelas.
Daffa bergidik. "Gak waras tu orang."
..
.
Kelas pertama udah selesai, dan sebagian mahasiswa pergi ke kantin. Mau ganjel perut setelah dihadapin sama materi yang cukup nguras otak.
Sama kayak Sagara sekarang.
Sekarang Sagara lagi ada di kantin bareng temen temennya. Dan kebetulan, Daffa sama Devan juga ikut gabung sama mereka.
"Mau makan apa? Biar gue pesenin."
Daffa natap Sagara, terus diem bentar. "Gue pengen batagor sama es jeruk."
Sagara ngangguk. "Tunggu bentar, oke?"
.
.
"Hai, boleh ikut gabung gak?"
Atensi 4 cowok itu sekarang beralih ke 3 cewek yang baru aja datengin meja tempat mereka makan.
Ya siapa lagi kalo bukan Leona, Brianna sama Jihan?
3 cowok itu natap Daffa, minta persetujuan. Ya karena, cewek cewek itu pernah bikin hubungan Daffa sama Sagara tambah kacau, ya siapa tau Daffa gak suka sama keberadaan mereka disekitarnya.
"Terserah."Jawab Daffa singkat.
Leona, Brianna sama Jihan mulai duduk dibangku kosong yang ada dimeja itu.
Devan berdiri dari duduknya, terus nahan Brianna. "Jangan duduk disana."
Brianna natap Devan bingung. "Loh? Kenapa? Lagian kursi ini kan kosong, gapapa dong kalo gue duduk sini?"
Leon natap Daffa, dia tau kayaknya Daffa kesel banget.
Daffa nyuruh Devan buat duduk. "Duduk Van."
Devan mau gak mau harus ikutin apa kata Daffa, Daffa lagi mode siaga soalnya.
Brianna senyum kecil, terus duduk disebelah Daffa.
"Siapa yang bolehin lo duduk disana?"Tanya Daffa.
Brianna natap Daffa kaget. "Hah?"
"Berdiri. Itu tempat duduk Sagara, lo cari bangku yang lain sana." Titah Daffa datar, Brianna keliatan kaget gitu.
Brianna berdiri kaku, terus dia jalan kearah Leona karena kebetulan disebelah bangku yang Leona dudukin, itu ada bangku kosong.
Dan kebetulan banget. Sagara udah selesai beli makanannya.
"Nih makanannya."Sagara nyodorin sepiring batagor sama segelas es jeruk.
Daffa natap Sagara sambil senyum manis. "Makasih."
Sagara terkekeh terus ngelus kepala Daffa. "Sama sama."
.
.
.
"Kalian beneran pacaran?"
Sagara sama Daffa berhenti makan, terus natap satu sama lain.
"Iya, gue sama Daffa pacaran. Kenapa emang?"Tanya Sagara ke Brianna.
Brianna nundukin kepalanya. "Gapapa, gue kira kalian gak pacaran."
Sagara natap Brianna datar. "Kalo gue sama Daffa gak pacaran, lo mau ngapain?"Tanya Sagara agak mengintimidasi.
"Deketin Daffa lah, udah terpampang jelas noh di jidatnya, "DAFFA I LIKE YOU' "Jawab Leon ketus.
Leona berdecih. "Bisa aja kan kalian boong. Kalian tuh gak mungkin buat pacaran tau gak?"
"Tapi bisa aja mereka gak boong, Na."Sela Jihan.
"Gue bakal percaya kalo gue liat mereka ciuman secara langsung."Tantang Leona.
cup.
Bukan, bukan Sagara yang mulai.
Daffa nangkup muka Sagara dan nabrakin bibirnya ke bibir Sagara.
Sagara senyum miring, dia lanjut buat ngelumat bibir Daffa tanpa mikirin kalo mereka sekarang ada di area kampus dan suasana kantin sekarang lagi rame ramenya.
Sagara ngelepasin tautannya. Terus nyubit hidung Daffa gemes. "Udah berani buat nyium gue didepan umum ya sekarang?"
Daffa natap Sagara marah.
"Sagara (。ì _ í。)!"Sedangkan ketiga cewek itu nyawanya udah menghilang entah kemana.
"What the fuck, what am i watching?"Tanya Brianna pake bahasa ibunya.
Mulut Leona udah kebuka lebar, kaget sama apa yang dia liat, sedangkan Jihan udah keselek karena diserang secara tiba tiba kayak gini.
"Shit, kalian berdua, beneran ciuman didepan gue? Gue pasti lagi mimpi."Leona nutup mulutnya syok.
Daffa natap Leona datar. "Coba lo deketan, biar gue siram dulu pake es jeruk, biar lo sadar kalo ini bukan mimpi."
.
.
.
"Kalian gak usah berharap lebih. Gue atau pun Daffa, gak bakal lirik kalian. Apapun yang kalian lakuin, itu sama sekali gak berpengaruh."
"Kenapa?"Tanya Brianna sangsi.
Sagara ketawa ganteng.
"Karena selesai kuliah nanti, gue bakal nikahin Daffa."
TBC
It's so weird, I swear.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...