Shi Muning masih shock.
Mata indah seperti kucing itu terbuka lebar dan bulat, dan mata yang jernih dan jernih itu penuh dengan ketidakpercayaan, "Aku ... aku ..."
Lu Si'en mengerutkan kening, ketegangan dan kepanikan di matanya tetap tidak berkurang. Melihat istrinya tidak tahu mengapa, dia mengarahkan pandangannya pada Shi Qingjue, "Apa yang terjadi padanya?"
Hanya saja dia baru saja selesai berbicara, sebelum Shi Qingjue dapat menjawab, Shi Muning tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangannya, dan menjawab dengan bingung, "Aku hanya tahu sesuatu yang luar biasa ..."
Keponakan kecilnya ternyata adalah penggemar berat Qingyue! Dia tidak hanya mengejar bintang dari jarak dekat, tetapi juga memiliki bibi dan keponakan dengan dewi, dia tetaplah bibi itu!
“Paman, jangan khawatir, kakak ipar baru saja mengetahui bahwa ada sesuatu yang perlu dicerna.” Shi Qingjue berkata dengan lega dengan suara yang dalam.
Sedikit keraguan muncul di mata biru Lu Sien, tetapi matanya yang rendah melihat bahwa istri di pelukannya tidak terluka, tetapi dia terkejut dan ketakutan, dan jantungnya yang tergantung diletakkan dengan malu.
“Apa?” Shi Qing menatap mereka dengan tercengang.
Mengapa dia selalu merasa bahwa dia telah meninggalkan beberapa informasi yang sangat penting, dan dia sedikit kehilangan kontak dengan mereka ketika dia mengobrol dengan mereka.
Shi Qingjue menyipitkan mata dan meliriknya, "Kami sudah mengatakan apa yang harus dikatakan, jadi jangan salahkan kami karena bodoh."
Shi Qing'an bodoh :? ? ?
Dia merasa seolah-olah dia tidak bisa mengerti lebih dan lebih.
Pada saat ini, Shi Hongxuan dan tiga lainnya juga turun untuk bergabung dengan mereka. Melihat semua orang berkumpul, Jiang Yunxin tersenyum dan mengangkat bibir lembutnya, "Jadi, kalian semua di sini."
Namun, Shi Muning masih tenggelam dalam keterkejutan dan ekstasi saat ini, dan Bo Yucheng dan Shi Qingan tampaknya saling berhadapan lagi Shi Qingjue bersikap acuh tak acuh terhadap hal ini, dan Lu Sien hanya peduli pada istrinya.
Suasana di seluruh kastil agak aneh ...
“Ada apa?” Jiang Yunxin memandang mereka dengan curiga, “Apa terjadi sesuatu?”
Saat dia berbicara, dia melihat dekorasi di sekitarnya, melihat balon merah muda yang vulgar itu, alisnya sedikit mengernyit, "Siapa lagi yang membuat hantu dari benda-benda itu? Dengan penglihatan yang buruk?"
Shi Qing'an: "..." Tiba-tiba dia terkena serangan jantung.
Dia menatap mahakarya yang pernah dia banggakan, dan sekarang dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk berdiri dan mengaku, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak mengerutkan bibir karena kecewa.
"Siapa lagi yang bisa!" Shi Fu memelototi janggutnya, dan menatap Shi Qing'an dengan marah. "Aku bukan orang bodoh kedua dari keluarga kita! Siapa lagi yang bisa melakukan hal bodoh seperti itu selain dia!"
Dia tidak percaya Bo Yucheng bisa mendapatkan penglihatan seperti itu.
Shi Qing ingin menangis tanpa air mata, "Kakek! Kamu benar-benar kakekku yang sebenarnya! Bagaimana kamu bisa melukai cucumu sampai mati seperti ini!"
"Dalam industri hiburan selama bertahun-tahun, aku belum meningkatkan estetika. Kamu pantas melajang dengan saudara laki-laki dan ibumu." Shi Fu menyentuh Xiao Hu Stubby dan berkata tanpa ampun, "Tidak sebaik yang lain!"
“Ayah.” Shi Hongxuan tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya dengan suara yang dalam.
Hanya ketika Shi Fu menyadari bahwa dia secara tidak sadar memuji Bo Yucheng lagi, wajahnya terkulai dalam sekejap, dan dia menyeringai pada Bo Yucheng, "Lupakan, Xiaobo tidak bisa melakukannya!"
Bo Yucheng: "..." Dia ditembak saat berbaring.
Shi Muning akhirnya menyadarinya, mengedipkan matanya dengan sangat lambat, tetapi masih tidak bergabung dengan grup chat keluarga, masih mempedulikan masalah barusan, dengan ringan menarik sudut pakaian Shi Qingjue, berulang kali membenarkan, " Apa yang baru saja Anda katakan itu benar? "
“Itu benar,” Shi Qingjue mengangguk sedikit dan menjawab dengan suara rendah.
Shi Muning masih merasa sedikit aneh, "Bagaimana kamu tahu tentang ini? Mungkinkah kamu melakukan kesalahan?"
“Tidak, Lan'er telah mengakuinya.” Shi Qingjue merasa yakin akan hal ini, dan karena perkataannya, Shi Muning juga percaya sepenuhnya bahwa keponakan kecilnya adalah Qingyue.
Untuk hal semacam ini, sebagai anggota keluarga Shi, mereka tidak akan terobsesi untuk menemukan bukti, Selama Shi Qinglan mengatakan ya, maka semua orang di Shi Chaebol tanpa syarat akan mempercayainya.
“Apa yang kau bisikkan lagi?” Shi Qing menoleh dengan cepat, dengan keraguan besar di kepala kecilnya.
Namun, tidak hanya dia tidak mendapatkan jawabannya, tetapi dia juga mendapat dua mata besar dari saudara laki-laki dan perempuan iparnya, jadi dia menarik kepalanya dengan putus asa dan cemberut dengan sedih.
“Jangan bilang, lupakan saja.” Shi Qing'an merangkulnya, “Kupikir perjamuannya hampir siap, Xiao Laner juga harus berdandan? Aku harus mendapatkan hadiah dulu!
Dengan mengatakan itu, dia berjalan ke atas dengan kaki panjangnya.
Pupil tinta Shi Qingjue menyipit dalam-dalam, dan setelah berpikir sejenak, dia mengikuti, "Saya juga ingin mendapatkan hadiah dari Lan'er."
Jadi semua orang menanggapi panggilan itu dan menyerahkan hadiah yang disembunyikan di kastil, dan kemudian menemukan lokasi rahasia di aula perjamuan untuk menyembunyikannya agar tidak ditemukan.
“Ngomong-ngomong ... sepertinya kita kehilangan protagonisnya.” Bibir merah Shi Muning sedikit melengkung, dan dia melihat ke pengurus rumah, “Di mana Xiao Lanlan?”
"Yang Mulia, Nona Shi, dia ..."
Pengurus rumah itu membungkuk dengan hormat. Ketika dia hendak mengatakan sesuatu, dia melihat sekilas keterkejutan di matanya, jadi dia tersenyum dan menundukkan kepalanya dan menjawab, "Dia ada di sini."
Mendengar ini, semua orang mengangkat mata mereka dan melihat ke tangga!
Saya melihat Shi Qinglan mengenakan gaun hutan merah muda pucat, dan beberapa pelayan membantunya membawa rok di belakangnya, dan tiba dengan anggun.
Rok kasa dikelilingi sulaman hijau muda, sulaman bunga yang diukir indah sangat indah dan penuh, dan dihiasi dengan ornamen berlian yang cerah, menunjukkan seratus bunga dan postur tubuh yang ringan.
Keliman tulle sayap jangkrik secara alami menggantung ke bawah, dan beberapa lapis kerudung tipis ditumpangkan untuk menciptakan efek mimpi. Keliman rok tetap menempel di tanah membuat gadis itu seolah-olah melangkah di awan warna-warni di setiap langkah ...
"Adikku cantik ..." Shi Qing'an sedikit terkejut, selalu merasa bahwa dia melihat bayangan yang familiar di tubuhnya.
Shi Qinglan memiliki wajah yang halus dan riasan yang halus. Eyeliner ditujukan ke matanya yang halus dan garis luarnya sedikit terangkat. Pewarna mata merah muda pucat menambahkan sentuhan kelembutan padanya, tetapi dia menawan dan menawan.
Untuk menyamai gaun renda lembut hari ini, bibirnya juga dilembabkan menjadi warna yang sedikit matte, wajahnya berminyak, matanya cerah dan bibirnya cerah, dan dia terlihat seperti kota.
“Memang.” Shi Muning memandang gadis itu dengan berpikir keras.
Meskipun Qingyue memakai topeng dan menelusuri riasan halusnya, bagaimanapun juga matanya tidak bisa ditipu. Sekarang Qinglan telah memakai riasan matanya, dia benar-benar memiliki perasaan Qingyue yang menawan, matanya bersinar. Yan Jian sepertinya bisa menggoda.
Shi Qing'an bergumam pada dirinya sendiri, "Sialan, aku benar-benar berpikir mata Xiao Lan agak seperti dewi ku ..."
“Tidak ada hantu di dunia ini, hanya kamu yang bodoh.” Shi Qingjue tanpa henti meludah, dia berpikir bahwa Shi Qingan akhirnya akan kembali ke kandang.
Tapi dia mendengar dia tiba-tiba berkata, "Saya pikir kamu benar! Jadi saya harus berhalusinasi ... dia bukan Qingyue."
Shi Qingjue: "..."
(•͈˽•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...