Pergelangan tangan Shi Qinglan putih dan ramping, Gelang giok ungu sudah sangat jernih, yang menjadi semakin transparan di pergelangan tangannya, dan pergelangan tangan gadis itu tampak bersinar dengan kilau cahaya.
“Kelihatannya bagus.” Bibir Jiang Yunxin sedikit melengkung.
Shi Qing'an berkata dengan senyuman di wajahnya, "Xiao Lan'er, maka kamu dapat menyimpannya untukku, dan aku akan memimpin dewi Qingyue untuk bertanya."
Mendengar ini, Shi Qingjue menyipitkan matanya dan menatapnya dengan ringan.
Dengan IQ Shi Qing'an yang tidak ada harapan, jika dia ingin membuatnya benar-benar percaya bahwa Qingyue adalah saudara perempuannya, dia harus menunggu sampai dia secara pribadi melepas topeng Qingyue, jika tidak dia tidak akan pernah mempercayainya.
“Kalau begitu aku serahkan pada kakak iparku.” Shi Qinglan tersenyum dan menatap Shi Qingjue, “Saudaraku, cepat dan cari. Jika kamu tidak mencarinya, kamu akan menjadi orang tua dan tidak ada yang menginginkannya.”
Orang tua Shi Qingjue: "..."
Bukannya dia tidak sengaja mencarinya, hanya saja dia biasanya fokus pada pekerjaan, tidak tertarik pada wanita, dan sangat tidak mengerti asyiknya ada istri yang nge-tweet di sebelahnya.
“Kurasa mereka berdua tidak bermain-main.” Jiang Yunxin tersenyum, dia meremas tangan gadis itu, “Lan'er terlihat cantik saat dia memakainya. Mungkin bayi Laner sudah lahir, dan kedua saudara laki-lakimu juga. Jika menantu perempuan tidak ditemukan, itu akan diteruskan kepadanya ketika dia perempuan. "
Shi Qingan tidak bisa menahan muntah, "Bu, bagaimana kamu mendorong cucu perempuanmu ke Xiao Lan'er, berapa usianya ..."
Selain itu, Shi Qinglan baru saja ditemukan oleh keluarga Shi, dan seluruh keluarga masih belum merasakan sakit yang cukup, jadi dia sangat ingin segera menikah.
Setelah mendengar ini, Shi Fu menyentuh Xiao Hu Zhu dan memutar matanya.
"Bukan kalian berdua bocah nakal yang mengecewakan!" Dia mengayunkan kruknya menginginkan Zouren, "Aku yakin Lan enggan menikah dengan anak kecil! Tapi kalian berdua malah menikah dengan wanita muda yang sudah menikah meletakkan kembali ah!"
Jika tidak, chaebol besar Shi mungkin benar-benar harus bergantung pada anak-anak Shi Qinglan untuk mewarisi, dan bahkan mungkin memiliki nama keluarga ...
Pooh! Nama keluarga yang tipis! Dia belum setuju untuk menikah!
Keluarga itu sepertinya berisik, tapi suasananya sangat hangat dan harmonis. Shi Muning dan Lu Sien mengambil mahkota permata dan mempersembahkan Shi Qinglan sebagai hadiah. Itu adalah mahkota pertama yang pernah dikenakan Shi Muning. Itu ada dalam sejarah keluarga kerajaan. Itu juga memiliki makna peringatan.
“Oke, waktunya makan malam.” Bibir merah Shi Muning sedikit melengkung, dan dia melirik ke arah pengurus rumah.
Setelah menerima tatapan mata sang putri, kepala pelayan itu mengangguk sedikit, lalu menatap pelayan yang menunggu di sampingnya.
"Dibentak--"
Tetapi pada saat ini, semua lampu di aula perjamuan tiba-tiba padam, dan kastil yang semula cerah jatuh ke dalam kegelapan yang tak berujung secara tak terduga Kegelapan itu begitu menakutkan.
Setelah melihat ini, mata Shi Qinglan berkedip sedikit, dan hatinya tiba-tiba menjadi bingung.
Dalam kegelapan tak terbatas ini, dia mengerutkan kening ringan dan melihat sekeliling dengan sedikit kecemasan, dan kewaspadaannya juga meningkat, dan tanpa sadar ingin menemukan arah Bo Yucheng.
"Acheng ... Acheng dimana kamu?"
Hati Shi Qinglan tanpa sadar diremas Pada saat lampu di sekujur tubuhnya redup, peluru menghantam pikirannya, dan suara ledakan terdengar di benaknya!
Segera setelah itu, gambaran cedera Bo Yucheng melintas di benaknya, yang membuatnya tanpa sadar merasa ada bahaya yang akan datang. Mungkin Qi Yexuan yang mengejar ke kastil dengan putus asa ...
“A Cheng.” Shi Qinglan memanggilnya dengan suara gemetar.
Dia sedikit bingung dan digosok dalam kegelapan, dan tiba-tiba dibanting ke pelukan panas, tangannya terbungkus telapak tangan yang hangat, "Jangan takut, saya di sini."
Suara Shen Che Bo Yucheng perlahan terdengar di telinganya.
Saat dia berkata, dia memeluk gadis itu dengan erat di pelukannya dan merasakan suhu tubuh panas pria itu dan dada yang kokoh, Shi Qinglan langsung merasa aman dan sedikit lega.
Tapi dia masih memegangi tangannya, dan semua indra tetap waspada, "Apa yang terjadi? Bukankah ..."
Tapi sebelum dia selesai berbicara, beberapa cahaya lilin oranye berkedip dalam kegelapan tak berujung, "Selamat ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun untukmu ..."
Lagu ulang tahun, yang dinyanyikan dalam F dan Mandarin, tiba-tiba bergema di telinga saya.
Mendengar suaranya, mata Shi Qinglan sedikit stagnan, dan dia mengikuti prestise dengan bertanya-tanya, hanya untuk melihat beberapa pelayan, di bawah bimbingan pengurus rumah tangga, mendorong kue ulang tahun yang super mewah kepadanya!
Kuenya mewah dan elok, cake dengan tampilan seperti kastil dongeng ini tingginya tiga meter, lapisan luarnya dihiasi mawar fondant berwarna pink dan bunga hydrangea biru muda sebagai hiasannya, manis dan elok.
Lapisan tengah kue itu seperti komidi putar Menurut imajinasinya, Shi Muning merancang boneka gula gadis kecil berwarna merah muda sebagai Shi Qinglan, duduk di atas kereta merah muda yang ditarik oleh seekor kuda putih. Emas 24K yang dapat dimakan diukir dengan namanya dan kata-kata Selamat Ulang Tahun.
Ada tempat lilin di kue kastil, dan lilin juga diukir menjadi penampilan seperti puncak menara, yang menyatu dengan baik dengan seluruh kue.
“Kejutan!” Suara sorak Shi Muning tiba-tiba terdengar.
Wajah menawan tiba-tiba muncul di samping kue, dia memperkenalkan dengan sedikit kegembiraan, "Ini adalah kue yang secara khusus saya minta kepada koki kue kerajaan untuk dibuat untuk Xiao Lanlan! Bukankah itu sangat cantik!"
Ketika dia mengetahui bahwa Shi Qinglan akan datang ke negara F untuk merayakan ulang tahunnya, dia mengatur agar koki pastry kerajaan melakukan ini. Kue tersebut membutuhkan waktu seminggu untuk menyelesaikannya. Itu rumit dan seperti aslinya.
Melihat kue kastil yang sangat indah dan kandil yang bergoyang dengan cahaya oranye, Shi Qinglan menyadari bahwa kegelapan yang tiba-tiba bukanlah karena kecelakaan ...
Ada sedikit riak di matanya yang indah, yang sedikit tersendat.
Setelah Shi Qinglan memahami penyebab dan akibatnya, dia mencoba untuk perlahan-lahan menarik diri dari suasana hati yang waspada tadi, untuk beberapa saat, dia diam dan tidak bisa berkata-kata, jadi dia tidak menanggapi Shi Muning.
Dan Bo Yucheng memeluknya, memeluk pinggang gadis itu, dan melindunginya dalam postur yang sangat kuat, dan dia bisa merasakan bahwa dia benar-benar ketakutan sekarang.
Dia biasanya tidak begitu mudah ketakutan. Sebaliknya, bahkan jika dia benar-benar terlibat, dia selalu tenang dan mandiri. Mungkin Qi Yexuan yang menembak dan melukainya, yang membuatnya sangat sensitif dan waspada.
“Hanya kamu yang nakal!” Shi Fu Jie pura-pura meniup jenggot dan tatapannya, tapi nyatanya dia tidak bisa menutup mulutnya dengan gembira, “Kami sangat takut sampai Xiao Lan'er tidak berani bersuara, jadi ayo segera nyalakan lampunya!”
Dia memandang Shi Muning dengan cahaya lilin, tetapi kandil pada kue tidak dapat memenuhi kebutuhan untuk menerangi seluruh ruang perjamuan. Dia tidak dapat melihat sekeliling, juga tidak dapat melihat Shi Qinglan ...
Saya bahkan tidak tahu bahwa dia sedang menyusut di pelukan Bo Yucheng saat ini.
"Pop—" Semua lampu di kastil dinyalakan lagi.
Aula perjamuan yang gelap tiba-tiba menjadi terang, dan langit-langit kristal di atas kepala memancarkan cahaya terang, menumpahkan ke atas kue mewah, sepertinya menambahkan sentuhan cahaya bintang padanya.
(•͈˽•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...