Aula perjamuan menjadi cerah dan megah kembali.
Cahaya cemerlang dari lampu kristal melintas di depan mata Shi Qinglan, matanya yang indah sedikit ditiru, dia menghindari pandangannya sedikit untuk beradaptasi dengan cahaya yang kuat, dan hampir lupa bahwa dia masih dalam pelukan Bo Yucheng ...
Tapi Jiang Yunxin tercengang saat melihat gambar ini!
Mata indahnya terbuka sedikit, sangat otentik, "Kamu ..."
Pada saat lampu dinyalakan lagi, semua orang tanpa sadar mengarahkan pandangan mereka ke protagonis, jadi sekarang semua mata tertuju pada Shi Qinglan, terutama Jiang Yunxin!
Tapi gadis itu sedang dipeluk Bo Yucheng saat ini. Lengan pria itu melingkari pinggangnya yang ramping, sedangkan punggung Shi Qinglan menempel erat di dadanya. Postur mereka sangat penuh kasih sayang dan ambigu, jelas bukan hanya Hubungan yang saling mengenal!
"Kalian ... kalian berdua ..." Jiang Yunxin linglung.
Shi Qinglan akhirnya pulih, matanya berkedip sedikit dan dia segera melepaskan diri dari pelukan pria itu, menggigit bibirnya dengan malu, mengangkat kelopak matanya dan melirik kembali ke pria itu.
Jiang Yunxin merasa sedikit bingung saat melihat gambar ini.
Dia tidak bisa bereaksi terhadap apa yang sedang terjadi di sini, tetapi adegan Shi Qinglan dan Bo Yucheng berpelukan erat menceritakan semuanya dengan jujur, dan tidak bisa menyembunyikannya sama sekali!
"Bu ..." Shi Qinglan menggigit bibirnya dan berbisik.
Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada Jiang Yunxin, dan dia tidak menyadari bahwa dia akan mempelajarinya dalam situasi ini.
Gadis itu mengarahkan pandangannya pada Shi Hongxuan untuk meminta bantuan, dan pria itu segera mencengkeram pinggang istrinya, dengan lembut memeluknya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Lan'er telah dewasa."
Tapi Jiang Yunxin masih linglung.
Dia tahu bahwa bayi perempuannya sudah dewasa, tetapi dia masih berpikir dia adalah bayi bungsunya, dan dia pikir dia bisa tinggal di sisinya dengan baik, mengira dia belum diculik oleh seorang pria ...
Pada akhirnya, dia tiba-tiba menemukan bahwa Bo Yucheng telah menculik putrinya! Dan dia selalu sopan sebelumnya, dan mengklaim bahwa itu adalah kebetulan, pertemuan kebetulan, dan lewat untuk muncul di sini!
“Bibi,” Bo Yucheng berseru dengan suara yang dalam.
Saat dia berkata, dia memegang pergelangan tangan gadis itu, dan perlahan-lahan menggeser telapak tangannya yang besar ke bawah, dan jari-jarinya yang diikat dengan baik meluncur ke jari-jarinya, menggenggam jari-jarinya dengan erat, "Aku benar-benar mencintai Lanlan."
Mendengar ini, Jiang Yunxin tiba-tiba merasa pusing.
Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menekan alisnya, menutup matanya untuk waktu yang lama sebelum bereaksi, "Kamu ... kapan kamu menculiknya?"
Bo Yucheng melihat ke samping pada gadis yang berdiri bahu-membahu dengannya.
Ada kasih sayang yang tak ada habisnya pada murid tinta yang dalam itu, dan suaranya adalah Shen Che, "Ketika dia masih muda, ketika dia masih di panti asuhan, aku setuju dengan kekasih masa kecilnya untuk kehidupan ini."
Semua Shi chaebol :? ? ?
Bahkan Shi Qingjue dan Shi Hongxuan, dua pria yang mengetahui kebenaran hubungan mereka sejak lama, menatapnya dengan kaget.
Mereka hanya tahu bahwa Bo Yucheng telah menculik mutiara palem Shi, tetapi tidak mempercayai pengalaman itu. Mereka tidak tahu bahwa mereka sudah saling kenal sejak dini, dan mereka bahkan tidak merindukan masa kecil satu sama lain!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...