469

387 50 0
                                    

Shi Muning menatap Bo Yucheng dengan mata indahnya.

Dia mengangkat alisnya sedikit, "Menurutku mata Xiao Lanlan bagus, dan Tuan Bo cocok untuk bayi kita."

"Aku khawatir kamu belum mengetahuinya? Sesuatu terjadi ketika Xiao Lanlan pertama kali tiba di Negara F. Bo, terlepas dari keselamatan hidupnya, membantunya memblokir tembakan. Pacarnya lebih kompeten daripada ayah, saudara laki-laki, kakek, dll. Itu dia."

Bibir merah Shi Muning terlihat tipis, dan dia sangat muak dengannya.

Mungkin karena Shi Qinglan adalah anak perempuan kaya dan favorit grup, dan telah mengalami hambatan emosional yang sama, jadi dia bisa merasakannya lebih dari orang lain.

Kupikir ketika dia datang ke negara F untuk bepergian, dia tidak sengaja bertemu Lu Sien dan memutuskan seumur hidup. Pada saat itu, dia bahkan tidak tahu status putra mahkotanya. Dia hanya mengira dia adalah pekerja biasa dan ingin menculiknya kembali ke Shishi. Plutokrat masuk ...

Akibatnya, identitas Lu Sien terungkap kemudian, dan chaebol Shi juga mengatakan bahwa mereka sejauh ini tidak ingin menikahinya.

Dia dan Lu Sien juga telah memeras otak untuk membuat mereka setuju, tetapi bahkan jika mereka setuju, mereka masih canggung sekarang. Ketika mereka melihat Lu Sien, mereka meniup janggut dan menatap mereka.

Jadi dia bisa mengerti Shi Qinglan dan Bo Yucheng juga ...

“Sesuatu telah terjadi?” Alis Shi Qingjue berkerut erat, dan dia menjadi gugup dalam sekejap, “Apa yang terjadi dengan Lan Lan?”

Perhatian orang lain segera dialihkan.

Shi Qinglan menekan bibir merahnya dengan ringan, "Sebenarnya, tidak ada yang terjadi, hanya serangan teroris yang tidak sengaja terjadi, tapi memang Acheng yang membantuku memblokir senjatanya, jika tidak ..."

Dalam keadaan darurat seperti itu, dia mungkin tidak dapat menghindarinya, bahkan jika dia tidak melukai bagian vitalnya, dia pasti akan ditembak.

Tetapi bahkan jika dia tidak menyebutkan bahwa Qi Yexuan, musuh dari Liga Chi Ye, membuat keluarga khawatir, hati mereka masih tergenggam erat, "Bagaimana ini bisa terjadi?"

“Aku telah memerintahkan seseorang untuk menyelidiki.” Lu Sien berkata dengan suara yang dalam, lega, “Karena serangan teroris ini terjadi di Negara F, kami pasti akan menghadapinya dan memberi penjelasan pada Lanlan.”

Lagipula, orang itu bahkan berani menculik Putri Monica, akan semakin berdosa dan tak termaafkan jika dia menangkapnya!

“Ya.” Shi Hongxuan menjawab dengan ekspresi yang dalam di matanya.

Dia sedikit menyipitkan matanya dan menatap Bo Yucheng, "Bagaimana dua puluh luka cambukan itu sembuh?"

Saya paling takut dengan kekhawatiran mendadak dari calon ayah mertua saya.

Hati Bo Yucheng sedikit bingung, tapi dia dengan tenang menjawab, "Tidak ada yang serius lagi."

“Tidak apa-apa.” Shi Hongxuan menyeka matanya tanpa bekas, wajahnya tampak aneh dan mencurigakan.

Dia benar-benar tidak tahu bahwa ada begitu banyak cerita antara Bo Yucheng dan putrinya. Dia telah dilindungi oleh Bo Yucheng sampai dia mengetahui bahwa putrinya kembali ke rumah Shi, tetapi dia memiliki prasangka besar terhadapnya, dan dia bahkan tidak menghentikannya. Dua puluh cambukan itu ...

Hati Shi Hongxuan terasa sedikit bersalah.

Dia menekan bibirnya dengan erat, "Masalah ini, setelah kembali ke China setelah ulang tahun Laner, Xiao Bo akan membicarakannya ketika dia datang ke pintu dengan harga pengantin."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang