Shi Qingan: "..."
Dalam sekejap, saya merasa seolah-olah saya telah ditusuk dengan pisau di hati saya, dan darah yang menetes mengalir tanpa henti.
Melihat gadis itu sangat bergantung pada Bo Yucheng, keluarga Shi benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia.Mereka hanya bisa membiarkannya dipegang oleh Bo Yucheng, tapi stoples cemburu di lubuk hatiku terbuka.
“Wah, susu panas.” Pelayan memberinya susu.
Bo Yucheng sedikit mengangguk dan memberi isyarat agar dia menyingkir, dan kemudian dengan hati-hati menyesuaikan postur tubuhnya, memegang gadis itu di lengannya dengan satu tangan untuk mencegahnya jatuh, dan memegang susu panas dengan tangan lainnya.
“Minumlah sedikit susu panas untuk mabuk dulu, tidak akan nyaman setelah diminum, oke?” Bo Yucheng menggoda gadis itu dengan suara rendah.
Butuh beberapa waktu agar sup yang tidak mabuk mendidih, jadi dia hanya bisa diselamatkan dengan susu panas untuk sementara, agar tidak terlalu mabuk dan alkohol akan membuat perutnya sedikit, yang akan membuat gadis itu merasa tidak nyaman.
Bibir Shi Qinglan mengerucut lembut, "Kalau begitu ... Aku ingin kau memberiku makan!"
“Oke.” Bo Yucheng tanpa syarat menyetujui permintaannya, dan kemudian menyerahkan cangkir itu ke mulut gadis itu untuk disuapi.
Tanpa diduga, Qinglan berpaling dengan arogan, dan dia tidak puas dengan penampilannya yang kecil, "Aku tidak ingin memberi makan seperti ini╭ (╯ ^ ╰) ╮"
“Jadi kenapa?” Suara Bo Yucheng rendah dan lembut.
Wajah kecil gadis yang menawan tiba-tiba mendekat, bibir merah mudanya mengerucut lembut, "Kamu hanya bisa meminumnya saat kamu memberinya makan dengan ciuman."
Mendengar ini, hati Bo Yucheng bergetar hebat.
Dia tidak menyangka gadis itu akan menjadi begitu berani setelah mabuk, dan dia akan membuat permintaan seperti itu padanya terlepas dari kehadiran keluarga ...
"Beri makan dengan ciuman? Itu bukan ..." Nada suara Shi Qing'an tiba-tiba naik, dan dia menatap keduanya dengan mata terbelalak ketidakpuasan.
Bo Yucheng hanya merasakan sedikit kedinginan di punggungnya.
Melirik ringan dari sudut cahaya, saya melihat bahwa semua anggota keluarganya sedang menatapnya dengan cermat. Mata sipit dan panjang Shi Qingjue sedikit dingin, dan mata dalam Shi Hongxuan tidak dapat diduga.
Shi Fu meniup jenggot menatap Bo Yucheng, sepertinya memperingatkannya akan sesuatu, sementara Jiang Yunxin dan Shi Muning memandang dengan cemberut, mata indah mereka sama-sama terkejut dan tidak berdaya.
Bo Yucheng: "..." Alexander.
Dia menarik pandangannya dari keluarga Shi, menunduk dan mengusap ujung hidung gadis itu, suaranya dalam dan serak, "Lan Lan meminumnya sendiri, aku akan memberimu susu, eh?"
Di depan keluarganya, beraninya dia melakukan hal seperti itu ...
Tapi Shi Qinglan tidak senang sesaat. Dia langsung melepaskan pelukannya di leher pria itu, dan menempelkan kedua telapak tangannya yang kecil ke pipi pria itu, "Bo Yucheng, apa kau tidak mencintaiku lagi!"
"Aku tidak ..." Pria itu tidak bisa membantah dengan kebingungan.
“Kamu bahkan tidak ingin menciumku lagi!” Shi Qinglan menuduhnya dengan garang Meskipun dia terlihat kesal, wajah bengkak itu sangat lucu.
Kontras semacam ini benar-benar jatuh di hati Bo Yucheng.
Seluruh hatinya melembut, dan dia berbisik kepadanya dengan suara rendah, "Lan Lan patuh, aku akan pergi ke kamar tidurmu di malam hari. Kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan denganku, tetapi tidak sekarang."
Ketika keluarga itu menatapnya, itu benar-benar membuat stres.
Saat ini, saya hanya menggendong gadis itu di pelukan saya dan sebelum melakukan apa pun, saya merasa agak dingin di punggung saya, dan mata itu seperti pisau, seperti tenda di punggung.
“Aku tidak peduli!” Shi Qinglan mengangkat wajahnya dengan bangga, “Aku hanya ingin kamu menciumku! Cium aku sekarang!”
Bo Yucheng: "..."
Dia menyipitkan mata dan melirik ke samping, mata Shi Qingjue dan Shi Hongxuan menjadi lebih dingin, dan pupil mata yang gelap diliputi rasa dingin, dan peringatan itu tidak bisa lebih jelas ...
“Bo Yucheng.” Shi Qingjue mengertakkan gigi, matanya berkedip berbahaya, “Cobalah jika kamu berani menyentuhnya.”
Dia tidak bisa mengendalikan seberapa lelah mereka di kamar tidur.
Tapi di sini, berciuman di bawah mata semua orang di keluarga Shi, hal semacam ini bahkan tidak perlu dipikirkan!
"Tuan Bo harus berpikir dengan hati-hati." Shi Hongxuan mengancam dengan suara dingin, "Aku belum setuju untuk menikahkan Lan'er denganmu. Jika kamu berani menghadapinya di depanku ..."
“Juga biarkan orang tuaku melihat pengendalian diri anak muda sekarang.” Shi Fu Qing menyentuh janggut Xiao Hu, meskipun dia terlihat tersenyum, tapi suaranya sedikit lebih dingin, “Xiao Bo… kubis kecil kita tidak Kamu babi bisa melengkungkannya sesuka hati. "
Bo Yucheng: "..."
Bibir tipisnya dikencangkan dengan erat, dan ada cahaya redup di matanya yang dalam, tapi ekspresinya agak membingungkan.
“Cium.” Shi Qinglan mengatupkan bibirnya dan menyerahkannya.
Gadis itu sedang mabuk, pipi merah mudanya agak panas, dia sangat bingung sehingga dia tidak tahu apa yang dia lakukan, jadi dia mengangkat wajahnya dan mengirim bibirnya ...
"Tidak." Jakun Bo Yucheng berguling sedikit dan berkata di telinganya, "Lan Lan, kamu akan menyesal setelah bangun."
“Tidak mungkin, tidak mungkin.” Shi Qinglan menggelengkan kepalanya seperti mainan, dan mengirim bibirnya lagi, “Cium.”
Bo Yucheng: "..." Kedua belah pihak tidak tahan.
Dia merasakan kulit kepalanya terasa sedikit mati rasa, dan matanya gelap dan dia sedang memikirkan solusinya, tapi dia melihat bahwa wajah gadis yang sangat imut dan centil itu tiba-tiba pucat, "Uh ..."
Shi Qinglan tiba-tiba merasakan asam di perutnya.
Dia sedikit mengernyit, wajahnya yang cantik tampak sangat buruk, perasaan membalikkan perutnya membuat sarafnya kesal, dan alkoholnya membakar ...
“Lan Lan.” Jantung Bo Yucheng tiba-tiba menegang.
Orang lain di keluarga Shi juga memiliki lonceng peringatan di hati mereka, memandangnya dengan sangat cemas, "Cepat dan biarkan dia minum susu panas untuk memperlambat! Jika tidak, bagaimana kamu bisa tetap merasa tidak nyaman seperti ini!"
"Um ..." Shi Qinglan dengan lembut bersandar di pelukan pria itu.
Wajahnya sedikit menempel di dada Bo Yucheng, alis cemberutnya belum terentang, dia dengan lembut menyedot hidungnya, "Tidak nyaman ..."
Mendengar suara lembut dan halus gadis itu, hati semua orang yang hadir terikat padanya, seketika seperti semut yang terbakar di panci panas, cemas tapi agak bingung.
Meskipun mabuk sebenarnya bukan masalah besar ...
Namun, anggota keluarga Shi membuat Shi Qinglan berada di titik puncak kesakitan, Dia akan memperhatikan rambutnya yang patah, belum lagi perasaan tidak nyaman karena terlalu banyak minum. Bagaimana mungkin tidak membiarkan mereka merawatnya!
"Lan Lan patuh, minumlah susu panas."
Bo Yucheng juga mengerutkan kening, sekali lagi mengangkat susu panas dan memberikannya ke bibirnya, "Tidak nyaman untuk meminumnya."
Tapi Shi Qinglan memalingkan wajahnya ke sisinya lagi dengan bangga ...
Dia melingkarkan lengannya di pinggang pria itu, tubuh mungilnya bersandar di pelukannya, kepalanya dengan lembut mengusap dadanya seperti bayi, dan dia bergumam, "Aku ingin mencium ..."
“Jika kamu tidak berciuman, kamu tidak akan minum susu untuk memprovokasimu.” Dia bertingkah seperti bayi.
(•͈˽•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...