475

375 45 0
                                    

Orang-orang dari keluarga Shi menatap Bo Yucheng dengan saksama.

“Lan Lan.” Jakun Bo Yucheng bergerak sedikit, mengingatkan dengan suara rendah.

Tapi Shi Qinglan sepertinya tidak terdengar. Setelah membuka kancing jasnya, dia merobek dasi di leher pria itu, dan kemudian dia ingin membuka kancing di kemeja putihnya ...

“Xiao Lanlan sangat galak,” kata Shi Muning ringan.

Dia memandang Shi Hongxuan dengan beberapa gosip, "Saudaraku, apakah Xiao Lanlan seperti ini ketika dia tidak mabuk?"

Shi Hongxuan memiliki wajah cemberut, dan diam.

Dia tidak tahu harus berkata apa lagi saat ini, dan dia tidak bisa melakukan apa-apa. Apa yang Bo Yucheng bisa hentikan padanya dihentikan, bahkan ketika dia hanya mencium itu adalah pilihan terakhir ...

Sejujurnya, Bo Yucheng melakukannya dengan sangat baik.

Tapi sekarang putrinya yang secara aktif berusaha mewujudkan sesuatu.Dia tidak mau mengkritik putrinya yang mabuk, dan dia enggan melakukan sesuatu yang berlebihan di bawah hidungnya ...

“A Cheng.” Shi Qinglan memanggil namanya dengan lembut.

Jas Bo Yucheng dibiarkan terbuka, dan dasinya yang tadinya dikenakan begitu ketat juga sobek. Tiga kancing di kemeja putih itu tidak dikancingkan dari atas ke bawah, memperlihatkan dada putih besar ...

Dia bersandar di kursi bergaya Eropa dan dipegang oleh gadis itu dengan postur yang sombong. Dia merasa diintimidasi, tetapi dia menunjukkan rasa genit karena minumannya yang samar.

Jakun pria itu bergerak sedikit, nadanya sedikit naik, "Hah?"

“Aku ingin tidur.” Shi Qinglan memasukkan tangannya ke dalam kemejanya, masuk ke dalam dan menggosok minyaknya dengan santai, terlalu lancang.

Bo Yucheng menjawab dengan sungguh-sungguh, "Ya."

Napasnya agak cepat, dan kemabukannya membuatnya tidak terkendali, tetapi dia masih mempertahankan kewarasannya. Zhilan Yushu menatap gadis itu, "Saya akan mengantarmu ke kamar tidur?"

“Bagus.” Shi Qinglan mengangguk dengan patuh.

Dia juga secara sadar menarik tangan kecilnya, lalu melingkarkan lengan lotusnya di leher pria itu, menunggu untuk digendong olehnya.

Bo Yucheng menyesuaikan postur tubuhnya sedikit, meletakkan lengannya di pinggangnya dan menekuk kakinya, dan memeluk gadis cahaya itu ke dalam pelukannya dalam pelukan putri, lalu berdiri.

“Aku akan mengantar Lanlan dan pergi ke kamar tidur untuk beristirahat dulu.” Dia mengerutkan bibirnya dengan ringan dan menatap pria keluarga Shi yang tampak rumit.

Shi Fu menyeka matanya, melambaikan tangannya dengan tak tertahankan.

Shi Hongxuan menjawab tanpa emosi, matanya begitu dalam sehingga dia tidak tahu apa yang dia pikirkan saat ini ...

“Aku akan pergi bersamamu.” Shi Qing'an melangkah maju tanpa ragu-ragu. “Tidak ingin memanfaatkan kemabukan Xiaolaner dan melakukan sesuatu yang lebih rendah darinya, aku memperingatkanmu!”

Shi Qingjue melirik ringan ke arah mereka bertiga.

Dua hal dari Qilan, mencium dan melepas bajunya barusan membuatnya cukup pusing, dahinya melonjak tanpa henti, seolah-olah dia tidak ingin lebih peduli ...

“Gadis itu benar-benar sudah dewasa.” Jiang Yunxin mendesah pelan, “Semua orang mulai belajar bagaimana mendominasi babi hutan lainnya.”

Xiao Bai Cai berinisiatif mengebor lengan babi hutan, tapi tidak bisa menghentikannya.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang