478

383 52 1
                                    

Ketika Shi Qinglan mendengar tawa, dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya.

Dia mengunyah sandwich di mulutnya dengan sangat lambat, dan firasat tidak menyenangkan di hatinya menjadi semakin kuat. Dia ragu-ragu dan bertanya kepada pria itu berulang kali, "Haruskah ... tidak ada yang lain?"

Bibir merah Bo Yucheng berkedut ringan, jari putih rampingnya menyelipkan lembut ke rambut gadis itu yang patah, dan dia menyelipkan rambut halus di belakang telinganya, dan menatapnya sedikit, "Tidak ingat sama sekali?"

Mendengar itu, hati Shi Qinglan semakin mengkhawatirkan!

Dia mengangkat matanya untuk melihat ke dalam mata pria itu.Meskipun jenis rekan kerja malam yang mendalam tidak pernah tak terduga, membuatnya sulit untuk memahami emosinya, dia tidak bisa memahaminya dengan lebih baik.

Penampilan pria itu, reaksi ini ...

Pasti ada sesuatu yang sangat penting tadi malam!

“Cepatlah.” Shi Qinglan meletakkan sandwich di tangannya dan meraih pergelangan tangan pria itu dengan gugup.

Senyum di sudut bibir Bo Yucheng sedikit licik, dan sudut matanya sedikit melengkung, dan ada cahaya genit di pupil tintanya. Pada saat ini, itu benar-benar terlihat seperti serigala besar yang jahat.

"Lan Lan." Dia melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu, tiba-tiba memeluknya, lalu menundukkan kepalanya dan dengan lembut menekan dahinya, "Tadi malam ... kamu meminta ciuman."

Mendengar ini, mata indah Shi Qinglan berkedip dua kali.

Hati yang dia gantung perlahan-lahan terlepas, dan dia tidak terkejut dia akan bersikap seperti ini setelah dia mabuk, mungkin karena dia terbiasa melakukan ini setiap saat ...

Tapi suara Shen Che laki-laki itu langsung terdengar, dia menambahkan, "Di depan kakak, ayah, bibi dan kakekmu."

Mata Shi Qinglan terbuka lebar karena terkejut.

Jantungnya bergetar hebat dan dia menatap Bo Yucheng dengan tidak percaya, "Kamu bilang ... apa yang kamu katakan ?!"

Senyum di bibir Bo Yucheng menjadi semakin lancang.

Ada senyuman di ujung matanya, "Kamu sedang mabuk, dan anggur membuat perutmu tidak nyaman. Aku ingin membujukmu untuk minum susu panas tapi kamu tidak mengikutinya. Kamu harus menciummu sebelum kamu minum susu panas."

"Jadi ... kamu hanya bersandar di pelukanku dan dengan genit memohon ciuman di depan semua orang. Aku begitu terjerat olehmu sehingga aku tidak bisa menahannya, jadi aku juga menciummu di depan semua orang."

Suara teredam pria itu menembus telinga gadis itu.

Suaranya seindah cello Setiap kali dia menempelkan bibir tipisnya ke telinganya dan mengucapkan kata-kata cinta yang menyentuh, hati Shi Qinglan mengikatkan tali itu, dan itu seakan beresonansi dengan senar cello. , Menggoda membuat sedikit lambaian di hatinya ...

Tapi kali ini, dia hampir meledak saat mendengar kata-kata ini!

“Bagaimana… bagaimana mungkin.” Shi Qinglan hampir menggigit lidahnya dengan panik, matanya berkedip gugup.

Namun, bibir tipis Yucheng masih menempel di telinganya, dan nafas panas perlahan masuk ke dalam daun telinga.

Suaranya adalah Shen Che, "Kamu hanya merangkul leherku, mengusap dadaku dan mengebor ke dalam lenganku, kamu terus dengan genit mengatakan kamu ingin mencium, dan kamu berinisiatif untuk menutup mulut kecilmu dan mengirimkannya kepadaku ..."

“Jangan katakan itu!” Shi Qinglan meledak dalam sekejap.

Saat ini, dia seperti kucing liar kecil yang menginjak ekornya, berbisik, mendorong pria itu menjauh, dan menutupi telinganya.

Bibir merah Bo Yucheng sedikit bengkok, dan melihat leher gadis itu diwarnai merah samar, sedikit kegembiraan melintas di matanya.

"Saya tidak ingin menghadapi kenyataan setelah mabuk, ya?"

Dia menatap gadis itu dalam-dalam, "Lan Lan, tahukah kamu bahwa ketika keluargamu menatapku ..."

“Sudah kubilang berhenti bicara!” Shi Qinglan tersipu.

Tetapi bahkan jika dia menutup telinganya dengan erat, dia masih mendengar suara pria itu, yang membuatnya malu dan mudah tersinggung.

Dia bahkan telah mengarang gambar ...

Kebetulan pria itu berbicara dengan begitu detail, dan detailnya terlalu dekat untuk menggambarkan proses mereka berdua berciuman.

"Lan Lan, menurutmu kamu baru saja melakukan hal ini?"

Bo Yucheng menatapnya dengan bercanda, dan ada sedikit cahaya redup di pupil tintanya Terutama melihat penampilan pemalu gadis itu membuatnya sangat menarik untuk bermain dengannya.

Shi Qinglan menatapnya dengan marah.

Bagaimanapun, dia tidak bisa menghentikan suara dengan menutupi telinganya, jadi dia melepaskan tangannya, mengangkat wajahnya dan menatapnya dengan bangga, "Kalau begitu katamu! Aku tidak percaya ada sesuatu yang lebih ekstrim dari ini!"

Minta dia untuk ciuman di depan semua orang tua dan saudara ...

Hal semacam ini cukup memalukan, tidak hanya dijadikan lelucon di depan para sesepuh, tapi juga menghancurkan citranya yang berperilaku baik.

Bagaimana bisa ada sesuatu yang lebih berlebihan dari ini!

“Benarkah?” Bo Yucheng terkekeh pelan, “tapi kemudian kamu menekan saya di kursi, menarik dasi saya dan membuka kancingnya, dan hampir menelanjangi saya di depan keluarga Anda”.

Wajah Shi Qinglan benar-benar merah sekarang.

Bo Yucheng tiba-tiba memegang Haowan kurus gadis itu, dan dengan lembut mengusap kulitnya dengan jari-jarinya, "Tidak peduli bagaimana aku menolak, kamu tidak akan mendengarkan, aku harus ditekan olehmu di kursi ..."

“Diam, kamu.” Shi Qinglan memasukkan sandwich yang belum selesai ke dalam mulut pria itu dan membuang muka dengan marah.

Jantungnya berdegup kencang, dan jantungnya naik turun ...

Sudah berakhir. Jika dia melakukan hal-hal ini, dia benar-benar malu tadi malam, dan citranya rusak.

“Apakah kamu gugup?” Bo Yucheng memandang gadis itu sambil tersenyum.

Dia tidak keberatan sandwich yang belum selesai dia makan, dia hanya sedikit senang melihat rambutnya yang digoreng.

Shi Qinglan menyipitkan mata padanya dan menggigit bibirnya. Setelah lama terdiam, dia menyelinap ke tempat tidur dan menutupi kepalanya dengan selimut, "Aku tidak punya wajah untuk melihat orang."

Suara teredam datang melalui tempat tidur.

Setelah Bo Yucheng selesai makan sandwich, dia menarik handuk kertas dari meja samping tempat tidur dan menyeka tangannya perlahan.

Kemudian dia menemukan selimut yang menutupi kepala gadis itu.

“Aku benar-benar melakukan hal-hal ini?” Shi Qinglan memandang pria itu dengan sedikit ketidakpastian, “Apakah kamu tidak berbohong padaku?”

Toh, penampilannya yang lesu memang diragukan.

Bo Yucheng menjilat bibirnya dan mencondongkan tubuh ke dekat gadis itu, "Kenapa ... kamu pergi ke kakekmu dan bertanya? Ketika kamu meminta ciuman tadi malam, kakekmu yang mendesakku untuk menciummu untuk membuatmu bahagia."

Setelah mendengar ini, mata Shi Qinglan membelalak kaget.

Dia merasa bahwa dia sangat mabuk tadi malam sehingga dia sepertinya telah melewatkan kejadian luar biasa yang tak terhitung jumlahnya, dan sekarang kejadian ini memukulnya satu per satu, membuatnya lebih pusing daripada saat dia mabuk.

"Bagaimana bisa kakekku ..." Dia bodoh.

Sampai sejauh mana perkembangannya tadi malam, sehingga keluarga yang awalnya menolak untuk membiarkan babi hutan pergi ke kubis, secara pribadi meminta Bo Yucheng untuk menciumnya! ! !

"Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan saja." Bo Yucheng mengangkat alisnya dengan santai, "Lan Lan, tahukah kamu ... Aku hampir mengira ketiga kakiku akan diganggu oleh keluargamu tadi malam."

(•͈˽•͈)

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang