Shi Qinglan berjalan menjauh dari bandara dengan kaki rampingnya.
Matanya sedikit tertunduk ke layar ponsel, seolah-olah dia sedang mengetik berita, sampai tiba-tiba ada suara gemuruh di telinganya!
"Pencuri ... Tangkap pencuri! Batuk batuk batuk ..." Perubahan kehidupan dan suara yang cepat, disertai dengan batuk terengah-engah yang keras, terdengar di aliran bandara yang tak ada habisnya.
Mendengar ini, Shi Qinglan mengangkat matanya dan mengikuti prestise.
Saya melihat seorang pria tua setengah melengkung, dengan satu tangan di lutut, dan yang lainnya gemetar dengan keras menunjuk ke pencuri.
Ke arah yang dia tunjuk, seorang pria berpakaian hitam dan bertopi tinggi berlari menuju bandara.
"Tangkap pencurinya! Hentikan pencuri itu--"
"Dia di depan! Dia lari ke sisi barat gerbang!"
"Cepat dan hubungi keamanan bandara untuk menangkap pencuri tak tahu malu ini! Terlalu banyak mencuri dompet orang tua itu!"
Banyak pengembara yang antusias dan tidak terburu-buru langsung marah, tetapi sebagian besar berteriak kontroversial, tetapi mereka tidak menggerakkan kaki lagi, dan tidak bermaksud mengejar pencuri.
Setelah melihat ini, mata indah Shi Qinglan sedikit menyipit.
Dia mengangkat matanya untuk melihat pria tua tak berdaya yang berdiri di tengah kerumunan, jari Ruyuxian mencubit bingkai dan melepas kacamata hitamnya, menggantungnya di kerahnya, dan kemudian menginjak kaki rampingnya untuk mengejar pencuri itu.
Dia selalu membenci orang-orang yang menindas orang tua, wanita muda dan anak-anak, sama seperti dia di-bully ketika dia di panti asuhan. Oleh karena itu, ketika dia sekarang bisa, dia tidak dapat melihat siapa pun mencuri barang dari orang tua.
"Brengsek! Ada wanita sialan mengejarku!"
Pencuri itu mencengkeram dompetnya erat-erat, dan ketika dia melarikan diri, karena dia takut seseorang akan mengejarnya di belakangnya, dia berlari dan menoleh ke belakang dan melihat orang-orang usil mengejarnya.
Tapi aku tidak menyangka itu seorang wanita—
Shi Qinglan mengenakan pakaian yang kuat. Celana ketat hitam menghiasi sosoknya yang panas dan langsing. Jaket kulit hitam dengan kerah terbuka berkibar ke belakang karena dia berlari mengikuti angin.
Sutra biru gadis itu terbentang, busur lancang.
Kaki ramping tampak seperti embusan angin ketika mereka melangkah terbuka, tetapi masih ada sedikit keadilan yang lancang dan menawan di antara yang seksi dan menawan.
“Berhenti!” Suara dingin Shi Qinglan terdengar.
Pencuri itu tidak bisa membantu tetapi bergegas melarikan diri, dengan kasar menghantam orang yang menghalangi, dan membanting ke arah toilet pria.
Dia masih sangat tidak memenuhi syarat dan menoleh dengan gila dan meludah, "Drafting, wanita bau masih berharap untuk mengejar Laozi! Jika orang bodoh hanya dia, dia akan berhenti!"
Shi Qinglan berbalik untuk menghindari air liur yang menjijikkan.
Ada sedikit kesejukan di mata indah itu, dan dia mempercepat langkahnya, berjalan seperti angin untuk mengejar pencuri!
"Brengsek! Aku tidak percaya kamu bahkan bisa masuk ke kamar mandi pria!" Pencuri itu memutuskan dan bersiap untuk bersembunyi di kamar mandi pria untuk sementara.
Tapi ketika dia baru saja berlari ke pintu kamar mandi ...
Ada rasa sakit yang hebat di kaki belakangnya, dan dia bahkan seperti mendengar suara tulang retak, "Kacha—"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...