Imperial Capital University.
Daun-daun yang berguguran di kampus universitas pada musim gugur yang keemasan semuanya berwarna keemasan, dan ketika menginjak jalan aspal, terdengar suara renyah daun-daun mati yang remuk di bawah kaki Anda. Warna lembut ini tidak bisa membantu tetapi membuat orang merasa nyaman.
Shi Qinglan akan kembali ke sekolah pada hari Senin untuk melanjutkan kelas. Kamis dan Jumat ini adalah ujian tengah semester. Bobot ujian tengah semester di Metropolitan University sama dengan bobot di akhir semester. Banyak fakultas dan departemen memiliki proyek penelitian di paruh kedua semester. Indikator terpenting ...
"Akhirnya kembali setelah lama absen."
Sebuah suara centil, melengking, dan tipis terdengar, Han Yina bermain dengan pena tanda tangan di tangannya, menyipitkan mata mengejek ke arah Shi Qinglan, dan berkata, "Shi Qinglan, jika aku jadi kamu, aku akan memilih untuk mengajukan cuti secara langsung. Kembalilah ke kelas setelah ujian. "
"Kursus di Fakultas Kedokteran Universitas Tedu adalah yang tersulit. Jika kamu sudah lama absen, jika nilamu terlalu buruk ... Oh, mantan juara skor penuh jatuh dari awan ..."
Yin dan Yang Han Yina aneh, dan sepertinya dia tidak sedikit lebih baik, Dia menutupi bibirnya dan menyeringai saat berbicara.
Mendengar ini, Song Xi tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya dengan ringan, dan menatapnya dengan sangat tidak senang, "Lan Lan adalah orang yang ingin bertarung untuk tempat pertama. Kamu harus berhati-hati apakah kamu bisa lulus."
“Berjuang untuk tempat pertama?” Han Yina sepertinya mendengar lelucon besar. “Dia seharusnya tidak merasa bahwa dia memiliki sedikit pengalaman praktis. Dia mengerjakan pertanyaan dasar selama ujian masuk dan mendapat nilai penuh. Dia juga bisa mendapatkan tempat pertama dalam ujian tengah semester teori sebenarnya Kelas satu, kan? "
Dia tidak percaya bahwa ada seorang jenius di dunia ini.
Meskipun Shi Qinglan mendapat nilai sempurna dalam ujian masuk, Han Yina kembali mempelajari topik-topik itu dan menemukan bahwa itu hanyalah pengetahuan paling dasar di bidang medis.
Dia tidak mendapatkan pengetahuan yang baik dalam ujian karena dia tidak melihatnya terlebih dahulu, dan Shi Qinglan bisa mendapatkan nilai penuh karena dia telah belajar sedikit sebelum pendaftaran, dan itu tidak berarti dia begitu hebat.
Tapi ujian tengah semester bisa berbeda dari ujian masuk ...
Siswa sekolah kedokteran sudah banyak mempelajari ilmu teori yang mendalam setelah masuk sekolah selama dua bulan, dan kesulitan soal ujian tiba-tiba akan meningkat.Selain itu, ketika mereka absen dari kelas selama seminggu, mereka pasti tidak akan bisa mengikuti.
“Kalau begitu tunggu dan lihat saja.” Song Xi tidak repot-repot berbicara dengannya.
Dia mengalihkan pandangannya ke Shi Qinglan, matanya dipenuhi dengan kesungguhan dan keyakinan, "Lanlan, kamu harus menunjukkannya dulu."
“Aku akan mencoba yang terbaik.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.
Jari-jari ramping dan putih memutar pulpen dengan sembarangan, dan guru itu masuk ke dalam kelas dan mulai mengambil kelas teori.
Kursus sebelum ujian tengah semester sangat penuh. Jadwalnya jam delapan malam. Saat istirahat, konselor datang ke kelas dan berteriak serta memintanya untuk pergi ke kantor tutor. Gadis itu bangkit dan mengikuti.
"Saya dipanggil oleh instruktur untuk dikritik segera setelah saya kembali dari kelas."
Han Yina memutar matanya dengan mengejek, "Jika saya Dekan Jiang, saya pasti akan menyesal menerima siswa ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
Любовные романыCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...