Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu.
Jari ramping dan putih dengan lembut membelai rambutnya yang patah, mengaitkan sutra biru yang mengaburkan pandangan di belakang telinganya, dan dengan lembut mengusap pipinya dengan bantalan jari yang hangat, "Kamu baik-baik saja?"
"Tidak bagus ..." Shi Qinglan menanggapi dengan marah.
Saya tidak tahu berapa lama pria itu bertahan, bahkan mengabaikan luka di tubuhnya, melemparkannya ke tubuh yang lemah.
Seperti yang dikatakan gadis itu, dia menyentuh dada pria itu, matanya terpejam, dia sangat lelah sehingga dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mandi ...
“Maaf, aku tidak bisa menahannya.” Ciuman lembut Bo Yucheng jatuh di pipi gadis itu, lembut dan penuh kasih sayang.
Dia perlahan-lahan memindahkan telapak tangannya yang besar ke pinggang gadis itu, menggosoknya dengan kekuatan yang moderat, "Apakah ini lebih baik, ya?"
"Um ..." Shi Qinglan menjerit nyaman.
Saya harus mengatakan bahwa teknik pijat Bo Yucheng tidak buruk, dan intensitasnya tepat, sehingga tubuhnya yang sakit dapat segera sembuh, "Turun sedikit, intensitas ini tepat."
Gadis itu sedikit mengangkat wajah cantiknya dan menyipitkan matanya dengan nyaman.
Menatap gadis yang malas seperti kucing di pelukannya, Bo Yucheng tersenyum ringan dan terus membantunya memijat tubuhnya.
“Kapan kamu akan melihat kakekmu?” Shi Qinglan berbaring di tempat tidur dan meminta pria itu untuk terus memijat bahu dan punggungnya.
Dia meletakkan lengan lotusnya di tempat tidur, dagunya bertumpu dengan lembut di pergelangan tangannya, penampilannya yang santai dan nyaman jelas dibujuk.
Bo Yucheng menjawab dengan suara yang dalam, "Tunggu beberapa saat setelah ujian tengah semester. Apakah Anda punya pengaturan lain?"
Mendengar ini, Shi Qinglan mengetahui jadwalnya.
Dia berbisik, "Sabtu, ada yang tidak beres, Minggu seharusnya baik-baik saja, dan kamu akan punya jadwal minggu depan."
“Sesuatu di hari Sabtu?” Bo Yucheng bertanya dengan santai.
Shi Qinglan mengangguk ringan, "Ya, ada pasien yang terkait dengan proyek penelitian, yang saya ambil alih sebelumnya."
Mendengar ini, alis Bo Yucheng sedikit melengkung.
Murid-murid itu, yang sudah dalam, secara bertahap menambahkan beberapa emosi yang tak bisa dijelaskan, "Pasien dengan gangguan fungsi hati?"
“Itu benar.” Shi Qinglan mengangguk lagi, “Itu orang tua yang kutemui di bandara terakhir kali, pasien yang baru saja kuambil alih.”
Cahaya suram melintas di mata Bo Yucheng.
Kakek kebetulan ingin dia menemaninya untuk konsultasi pada hari Sabtu.Fungsi hati juga terganggu, dan mereka sepertinya tiba di bandara pada hari yang sama, dan hanya butuh satu jam sebelum dan sesudah mendarat ...
Kebetulan seperti itu membuat Bo Yucheng berpikir lebih banyak, dan dia tidak bisa menahan rileks ketika dia memikirkannya.
“Jangan malas!” Suara galak gadis itu tiba-tiba terdengar.
Shi Qinglan memandang pria itu dengan tidak puas, matanya yang jernih dipenuhi dengan dendam, dan bibir merahnya dengan lembut cemberut.
Bo Yucheng segera dipanggil kembali kepada Tuhan, ia terkekeh tak berdaya, dan terkekeh pelan, "Bagus, bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...