491

371 51 1
                                    

Alis pohon willow Shi Qinglan terangkat sedikit.

Dia berbalik dengan ringan, wajah sampingnya yang halus sedikit menunjukkan arti yang menawan tapi jahat, "Dibandingkan denganmu?"

Han Yina mengangkat kepalanya yang arogan dan memandang Shi Qinglan dengan sangat jijik, "Ya, kita lebih baik dari hasil paruh waktu!"

Dia telah belajar dengan giat sejak awal sekolah.

Semua kelas tidak pernah dibatalkan, dan setiap PR dikerjakan dengan sungguh-sungguh.Bahkan setelah kembali ke asrama, dia tidak pernah lupa membaca buku bahkan membaca banyak buku kedokteran dan makalah.

Tapi ketika aku melihat kembali Qinglan, dia terlihat ceroboh setiap kali dia menghadiri kelas, dan dia bahkan melewatkan kelas selama seminggu ketika dia mendekati ujian tengah semester. Bagaimana sikap belajar yang begitu longgar dapat memberikan hasil yang baik?

Han Yina telah melakukan begitu banyak hal agar memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya ...

Buktikan bahwa dia bisa lebih kuat dari Shi Qinglan!

Dan ujian ini adalah kesempatan terbaik untuknya!

“Aku tidak ingin membandingkan.” Shi Qinglan menyipitkan mata padanya tanpa mengubah wajahnya, tidak menunjukkan minat pada provokasi Han Yina.

Dia tidak punya waktu luang untuk memainkan permainan naif seperti itu dengannya.

Jika Han Yina benar-benar ingin menang atau kalah bersamanya dalam hal penampilan, alangkah baiknya melihat hasilnya langsung setelah peringkat dipublikasikan.Si Qinglan tidak menyangka bahwa dia akan datang ke game berikutnya secara khusus ...

“Tidak ingin membandingkan?” Han Yina mencibir dengan jijik, “Kupikir kamu tidak ingin membandingkan sama sekali, tapi kamu takut malu!”

Alasan mengapa dia memiliki kepercayaan diri untuk datang ke Shi Qinglan untuk menuliskan peperangan, selain dari pujian guru yang sering atas sikap belajarnya, alasan utamanya adalah absen lama Shi Qinglan di kelas ...

Pengetahuan teoritis yang disajikan minggu itu adalah yang paling sulit.

Dia menggigit kulit kepalanya dan makan monograf medis siang dan malam, dan akhirnya mencerna pengetahuan ini Mungkin ini adalah hal-hal yang tidak akan pernah dilakukan Qinglan ketika dia tidak masuk sekolah.

"Han Yina benar-benar berperang dengan Shi Qinglan ..."

"Aku ingat Shi Qinglan pernah diterima di Imperial College of Medicine dengan nilai penuh di departemen umum sebelumnya. Dia adalah siswa mutlak! Jika aku berubah menjadi diriku, aku pasti akan pergi."

"Qinglan yang tak lekang waktu melewatkan kelas minggu lalu. Aku ingin tahu apakah aku bisa mengikuti nilainya? Lagipula, isi kelas minggu itu cukup sulit."

"Masuk akal, aku akan menunggu melon saat para dewa bertarung."

Kebetulan tepat setelah kelas berakhir, dan teman sekelas yang belum mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan ruang kelas memadati penonton dan mulai berdiskusi.

Sudut bibir Han Yina sedikit melengkung, "Bagaimana? Apakah kamu berani membandingkan denganku?"

Dia hanya ingin diawasi, dan yang terbaik adalah menjadi saksi.

Lagi pula, hanya semakin banyak orang yang tahu, ketika dia melampaui ujian tengah semester, pihak lain akan semakin malu.

"Bandingkan! Aku paling suka menonton pertarungan peri seperti ini!"

"Kartu hadiah No. 1 sekolah kedokteran kita tidak bisa hilang! Sister Lan, hadapi saja dengan berani! Aku akan menggantinya dengan pelajaranmu!"

"Sejujurnya, aku sangat melihat Han Yina kesal sejak lama ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang