496

354 51 0
                                    

Tak lama kemudian muncul postingan baru di forum kampus-operasi penyerahan kertas kosong untuk top skorer mata kuliah umum.

Setelah mengklik, topiknya jelas-jelas dikatakan Shi Qinglan.

Tidak lebih dari menghitung waktu untuk menyerahkan setiap ujian. Yang terlama hanya satu jam, dan setengah jam terpendek untuk menyerahkan dan pergi. Pembawa acara dengan berani menebak bahwa dia mungkin menyerahkan kertas kosong!

Lagipula, menurut mahasiswa baru di fakultas kedokteran setelah ujian, meski Profesor Lan tidak memberikan pertanyaan, kesulitan soal tersebut tidak boleh diremehkan, terutama dalam fisika medis ...

Banyak orang bahkan mengeluh karena tidak menyelesaikan pertanyaan, bagaimana mungkin ada operasi penyerahan kertas sebelumnya!

[Cih, kurasa hostnya jahat. 】

【U1S1 menyerahkan kertas kosong adalah spekulasi murni, pesta judul tidak ada artinya, mari kita kembali jika ada palu batu. 】

[Seseorang mencuci Shi Qinglan begitu cepat? Orang-orang cantik dan mereka diperlakukan berbeda. Dua orang di lantai atas adalah anjing penjilatnya, atau angkatan laut yang dia bayar? 】

[Tsk, tuan rumah begitu jahat tanpa hasil? Masih ada waktu untuk menghitung waktu yang dibutuhkan untuk setiap ujian. Apakah soal terlalu sederhana atau penyelenggara terlalu menganggur? 】

[Teriakan sekolah kedokteran mengatakan bahwa topiknya sangat sulit ... Tapi sejujurnya, saya juga dikirim ke Sao oleh Shi Qinglan sebelumnya. 】

[Shi Qinglan memiliki banyak kerabat dan teman, jadi tunggu sampai hasilnya keluar untuk melihat hasilnya, lalu tampar wajahmu! 】

[Kudengar Han Yina masih mendeklarasikan perang dengannya ...]

[Han Yina siapa? Saya hanya tahu bahwa Shi Qinglan mendapat nilai penuh dalam ujian masuk perguruan tinggi, dan dia cukup terkesan. 】

【……】

Mungkin karena ujian tengah semester sudah berakhir, para siswa sudah memasuki masa istirahat singkat, sehingga mereka memiliki waktu luang untuk ngobrol di forum, dan topik ujian tengah semester masih sangat cepat.

"Orang-orang ini adalah pancake ..." Lan Chu membisikkan bibir merah mudanya dengan ringan, dan dia mengusap posting forum dengan mata rendah.

Semakin saya melihatnya, semakin marah dia, dan pipi putihnya membuncit dan lembut.

Jiang Zhi menyipitkan matanya dengan malas, "Lupakan, aku sudah terbiasa dengan hal-hal seperti Sister Qing yang diretas sejak lama, dan mereka secara alami akan tahu peri macam apa Sister Qing ketika hasilnya keluar."

“Masuk akal.” Cewek Lan Chu mengangguk seperti kecupan.

Tetapi sebagai penggemar nomor satu Shi Qinglan, dia menjadi semakin marah ketika dia menontonnya, sampai teleponnya tiba-tiba diambil ...

“Coba aku lihat.” Suara yang jelas terdengar.

Shi Qinglan mengambil ponsel Lan Chu secara langsung, menatap ke bawah ke forum, tidak ada emosi khusus yang terlihat di mata yang sangat indah itu, dan kemudian mengeluarkan halaman kode ...

Lan Chu memandangnya dengan sedikit cemas, "Xiao Qingqing, jangan marah, kita tidak harus mengenal orang-orang ini, kita bisa mendapatkan hasilnya saat kita mendapatkan ..."

“Dihapus.” Shi Qinglan tiba-tiba membuka bibir merahnya.

Suara Lan Chu berhenti sedikit, dan dia mengedipkan matanya dan menatap gadis itu dengan bingung. Setelah beberapa lama, mereka membuka bibir merah muda mereka, "... Hah?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang