497

371 60 0
                                    

Shi Qinglan terkejut sedikit, mengangkat matanya untuk melihat pria itu.

Kulihat Bo Yucheng juga menarik handuk mandi di pinggangnya, lalu memeluk gadis itu, berjalan mantap keluar dari kamar mandi, dan membaringkannya di tempat tidur.

Shi Qinglan membungkus selimut langsung ke tempat tidur.

Dia menutupi dirinya dengan erat, hanya menunjukkan sepasang mata basah, "Kamu, tidurlah di lantai malam ini."

Memang benar aku tidak menyangka pria anjing ini akan seperti ini malam ini ...

Mata Shi Qinglan terbuka lebar, bahkan jika dia menutupi wajahnya, sudut kemerahan matanya menunjukkan rasa malu.

“Tidur di lantai?” Bo Yucheng mengangkat alisnya sedikit.

Dia membungkuk dan meletakkan satu tangan di sisi gadis itu, menunduk untuk mendekat, "Kamu menyeberangi sungai untuk menghancurkan jembatan, Lanlan."

Shi Qinglan berbalik dan membawanya secara langsung.

Dia berbisik mengeluh, "Saya tidak peduli, kamu tidur di lantai malam ini, tidak ingin melemparkan saya lagi, kamu tidak bisa menyentuh saya!"

Dia akan menempati seluruh tempat tidur sendirian malam ini!

Melihat penampilan keriting gadis itu, bibir merah Bo Yucheng sedikit melengkung. Dia menunduk dan mematuk telinga gadis itu dua kali, lalu berkata dengan suara rendah, "Aku salah."

“Percuma jika itu salah.” Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya dengan ringan.

Dia harus bangun pagi-pagi besok untuk pergi ke rumah sakit untuk konsultasi, tetapi dia tidak menyangka akan dilempar oleh Bo Yucheng sampai tengah malam!

Shi Qinglan mengangkat tangannya dan mengusap matanya yang mengantuk, dan memejamkan mata karena marah, berpura-pura tidur, tetapi sebenarnya, dia benar-benar lelah ...

Kepala kecil itu pusing, dan segera tertidur.

Mata Bo Yucheng berangsur-angsur menjadi dalam.Melihat gadis yang hampir tertidur di tempat tidur, dia dengan lembut menggelengkan kepalanya dua kali, ketika dia tertidur, dia mengangkat tempat tidur dan naik.

"Yah ..." Shi Qinglan menjerit pelan.

Gadis yang seharusnya mendorong pria itu ke lantai untuk tidur, memperhatikan sumber panas, berguling langsung ke pelukannya, dan dengan lembut mengusap dadanya dua kali dengan pipinya seperti bayi.

“Peri kecil, katakan saja kau menyeberangi sungai dan menghancurkan jembatan.” Bo Yucheng tertawa dengan suara pelan dan meremas pipi putih gadis itu dua kali.

Mata yang dalam dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tak ada habisnya, dan lengan diletakkan di pinggang gadis itu dan disapu ke dalam pelukannya.

Untuk malam yang panjang, Wenxiang Nephrite berada dalam pelukannya, bunga sakura dan susu tertinggal di napas gadis itu, tidur nyenyak ...

Keesokan paginya.

Bel alarm mengganggu mimpi jelas Shi Qinglan. Dia sedikit mengernyit dan bangun dari tidurnya dengan tersedak, tetapi ketika dia membuka matanya dia melihat bulan yang kuat dari pria itu ...

Dia membuka matanya sedikit, dan langsung menjadi sadar.

Hampir terpental dan duduk, Shi Qinglan menyusut ke sudut tempat tidur, menendang pria itu dua kali, dan menatapnya dengan marah, "Siapa yang mengizinkanmu menyelinap di tengah malam!"

Saya menyadari bahwa saya sepertinya ditendang oleh seorang gadis ...

Bo Yucheng langsung mengulurkan tangannya, menggenggam kaki putih gadis itu, dengan lembut mengusap kulit halus itu dengan jari-jarinya, lalu dengan malas membuka matanya, "Menyelinap?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang