502

374 54 0
                                    

Bo Yucheng menekan Shi Qinglan dengan erat ke dinding.

Tubuh panjang menutupi gadis itu dengan dominan, dan ciumannya dalam dan kejam, meninggalkan gadis itu hampir tanpa kekuatan backhand.

Bo Chengru menatapnya sejenak ...

Dia menoleh dengan kaku untuk melihat Qin Feng, "Keluarga saya telah memelihara babi selama bertahun-tahun, dan akhirnya belajar bagaimana memetik kubis?"

"... Sepertinya begitu." Qin Feng mengangguk ragu-ragu.

Meskipun sebelumnya dia skeptis dengan gadis dokter jenius ini, tetapi sekarang dia tahu identitasnya, ide ini langsung sirna. Bagaimanapun, putri chaebol Shi memang ...

Merupakan berkah baginya bisa melihat Bo Yucheng, memang benar tidak perlu menyusun serial drama ini untuk menangkap kumbang.

“Bo Yucheng!” Shi Qinglan dengan marah menginjak kaki pria itu.

Dia menginjak sepatu kulitnya secara langsung dan tanpa ampun, dan vamp yang mengilap itu bahkan memiliki lebih banyak jejak kaki, bersinar seperti cakar kucing seorang gadis yang menunjukkan iritasi.

Pipi gadis itu sedikit merah jambu, dan sudut matanya yang menawan diwarnai dengan malu-malu. Dia menggigit bibirnya sedikit kesal, dan menyeka matanya, "Bagaimana bisa ... bagaimana bisa kau berada di depan kakek ..."

Ini bisa menduduki peringkat kedua malu dalam sejarah hidupnya.

Pertama, tentu saja, ketika dia mabuk di pesta ulang tahun, dia memaksa berciuman dengan Bo Yucheng dan mencoba melepas pakaiannya ...

“Malu?” Bo Yucheng menurunkan pandangannya ke dahi gadis itu.

Tetapi Shi Qinglan mengulurkan tangannya untuk mendorongnya menjauh, dan merapikan jas putihnya dan stetoskop yang tergantung di lehernya. Saat dia menoleh, warna merah muda di ujung telinga terlihat samar-samar.

Setelah melihat ini, Bo Yucheng tertawa terbahak-bahak.

Dia tidak lagi mengganggu gadis itu lagi, dengan tangannya melingkari pinggang rampingnya, dan dengan malas mengangkat kelopak matanya untuk melihat lelaki tua itu, "Kakek, apakah kamu percaya hubungan kita sekarang?"

“Ang… Ang.” Bo Chengru mengangguk sedikit dengan bingung.

Dia belum terbebas dari perasaan terkejut, keseluruhan orang itu sedikit terhanyut, karena dia terlalu bahagia.

Orang tua itu berubah dari linglung menjadi seringai, dan memandang Qin Feng di sampingnya dengan bodoh, "Babi saya benar-benar bisa mengambil kubis ..."

Qin Feng menatap ayahnya tanpa daya.

Mata Shi Qinglan sedikit terkulai, dan dia sedikit malu untuk melihat ke atas, dan bulu matanya yang panjang dan keriting memberikan bayangan samar di bagian bawah matanya.

Dia meremas daun telinganya dengan tidak nyaman, dan mengingatkan dengan lembut, "Itu ... Apakah kita melupakan sesuatu bisnis ..."

“Oh, ya, ya.” Bo Chengru teringat bahwa masih ada bisnis.

Hari ini, dia datang untuk meminta bantuan gadis kecil itu dengan diagnosis, dan Bo Yucheng juga menemaninya ke dokter.Dia tidak menyangka akan mengalami kejadian seperti itu.

Bo Chengru tersenyum pada Shi Qinglan dengan ramah, "Menantu perempuan, bagaimana situasi dengan tubuhku sekarang ..."

Dia mengubah mulutnya begitu halus sehingga disebut.

Shi Qinglan melirik Bo Yucheng ke samping, selalu merasa bahwa keduanya tidak memastikan bahwa mereka terkait dengan langkah itu. Ini sepertinya agak tidak pantas, terutama karena mereka khawatir para tetua akan merasa bahwa mereka tidak patuh.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang