509

363 45 0
                                    

Hati Han Yina langsung terangkat.

Pada saat dia mendengar pengumuman hasil, telapak tangannya berkeringat dingin, dan jantungnya berdebar lebih gugup.

Adik perempuan di sampingnya juga menyentuhnya dengan lembut dengan sikunya, "Kakak Yina, lihat hasilnya!"

“Bagus.” Han Yina mengeluarkan ponselnya dengan gugup.

Pada saat yang sama, siswa lain juga mengeluarkan ponsel mereka untuk masuk ke situs web resmi dan langsung menuju ke tautan di mana departemen mereka mengumumkan hasil mereka.

Namun, Shi Qinglan bersandar di pipinya, dengan santai menyipitkan mata pada pemandangan di luar jendela, mata yang jernih itu sepertinya penuh dengan pemandangan, dan dia tidak memasukkan hasilnya ke dalam hatinya ...

"Woo ... biarkan aku mati bahagia!"

Lan Chu menatap langit-langit seputih salju, membisikkan sesuatu di mulutnya, lalu mengeluarkan ponselnya seolah-olah dia ingin keluar, membenamkan kepalanya sangat rendah dan mulai masuk ke situs web resmi sekolah.

Setelah melihat hasilnya, dia tiba-tiba tersenyum cerah, "Ah, ah, saya ketiga! Sebenarnya saya ketiga!"

Lan Chu memeluk Shi Qinglan dengan penuh semangat, lengan lotusnya melingkari pinggangnya, dan kepalanya bersandar di pahanya seperti bayi.

Tetapi siswa lain mungkin tidak seberuntung itu.

"Ah ... kekejaman kaisar benar-benar pantas!"

"Ini terlalu kejam. Nilaiku 80, tapi aku baru saja melewati garis passing ... Aku khawatir standar penilaiannya sangat ketat. 60 poin ganjilku sebenarnya cukup tinggi!"

"Sakit hati, jangan bilang aku harus bersih-bersih dan mengarang ujian."

Gemerisik diskusi terdengar satu demi satu, setelah semua orang membicarakan pencapaian mereka, mereka secara bertahap mulai mengalihkan perhatian mereka untuk meredakan suasana hati.

"Ngomong-ngomong, kudengar Han Yina menyatakan perang dengan Shi Qinglan. Keduanya ada di kelas kita. Aku tidak tahu siapa yang akan malu melihat hasil mereka nanti ..."

"Kenapa kamu menunggu mereka! Hasilnya semua diposting di situs resmi! Aku akan tetap naik ke sekolah kedokteran!

"Ya, saya juga ingin melihat hasilnya ..."

Jadi siswa lain juga mengklik link untuk mengumumkan hasil sekolah kedokteran, dan langsung menuju antarmuka mahasiswa baru!

Han Yina juga mengklik papan buletin dengan gugup.

Dia menarik napas dalam-dalam, ujung jarinya sedikit gemetar, dan dia tidak berani mengklik tautan tertentu. Para adik perempuan di sampingnya tampak cemas, "Kakak Yina, apa yang membuatmu gugup? Lihat saja!"

Adik perempuan itu merebut telepon Han Yina saat dia berbicara.

Klik tautannya tanpa ragu!

Dia siap untuk meniup pelangi kentut Han Yina, tapi dia tercengang saat melihat hasil yang diumumkan oleh sekolah kedokteran ...

"Ini ..." Adik perempuan itu tampak agak lurus.

Han Yina segera meraih ponselnya dengan gugup, melihat ke bawah dan memindai transkripnya, dan melihat bahwa nama Shi Qinglan digantung di atas, dan itu dicetak tebal dan diperbesar dengan warna merah!

Sekolah kedokteran, mahasiswa baru, Shi Qinglan ... skor keseluruhan pertama!

Murid Han Yina tiba-tiba menyusut, dan dia tanpa sadar menggenggam telepon erat-erat, "Ini tidak mungkin!"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang