511

363 49 0
                                    

Song Xi menurunkan matanya dan dengan lembut menekan bibirnya.

Dia meremas sudut bajunya dengan sedikit jengkel, "Tapi itu masih jauh lebih buruk darimu, dan proyek penelitian Profesor Jiang hanya memiliki satu tempat, dan aku akan merindukannya lagi ..."

“Apakah kamu ingin pergi?” Mata Shi Qinglan sedikit terangkat.

Pipi putih dan lembut Song Xi sedikit menggembung, dan dia mengangguk sedih, "Tentu saja, dan saya mendengar bahwa proyek penelitian terkait dengan transplantasi hati. Saya telah memperhatikan transplantasi hati, dan saya terutama ingin bergabung dengan proyek ini!"

Tapi ... sekarang tidak ada lagi kesempatan seperti itu.

Tempat untuk proyek penelitian langka, dan masuk akal untuk menyerahkan kesempatan kepada orang-orang terbaik.

“Jika kamu benar-benar ingin berpartisipasi, aku akan menemukan cara untukmu.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, tersenyum agak memanjakan.

Dia sangat menyukai Song Xi gadis ini, dan dia menghargai bakatnya.

Dedikasi Song Xi di bidang medis, serta karakter keras kepala di tulangnya, sama persis dengan saat dia pertama kali memasuki industri.

Entah kenapa, Shi Qinglan ingin memperlakukannya sebagai dirinya sendiri, ingin membimbingnya ke industri ini, dan berharap suatu hari dia bisa berdiri di puncak dan membuat beberapa pencapaian ...

“Benarkah?” Mata Song Xi langsung berbinar.

Dia memandang Shi Qinglan penuh harap, mungkin karena gugup, napasnya menjadi sedikit lebih cepat, "Apakah saya benar-benar memiliki kesempatan untuk bergabung dengan proyek penelitian ini?"

“Aku ingin mencari jalan.” Shi Qinglan meremas pipinya dengan ringan.

Song Xi mengangguk seperti ayam kecil mematuk nasi, "Oke, bagus! Tapi jika tidak nyaman, jangan terlalu malu ..."

“Seharusnya tidak sulit.” Shi Qinglan mengangkat alisnya dengan ringan.

Dia tidak memasuki proyek penelitian karena tidak praktis. Xiao Jiujiu dari Jiang Boning sudah menjelaskan kepadanya. Itu adalah kepura-puraan untuk memberikan kuota kepada siswa baru Universitas Kaisar. Dia hanya ingin membawa Shi Qinglan masuk dan melahirkan proyek penelitiannya. Beberapa bantuan...

Dalam hal ini, tidak terlalu sulit baginya untuk membawa Song Xi masuk.

“Ikuti aku untuk menemui Profesor Jiang.” Shi Qinglan memandang Song Xi, lalu berjalan langsung ke kantor.

Song Xi tercengang, "Hah ... huh?"

Untungnya, dia bereaksi dengan cepat dan segera berlari untuk mengimbangi Shi Qinglan, "Lanlan, kakiku pendek, kamu lari perlahan!"

...

Shi Qinglan dengan santai bersandar di sofa kulit.

Jiang Boning mengangkat tangannya dan menurunkan kacamatanya, dan menyipitkan mata kecil itu untuk melihat gadis itu, "Leluhur, drama macam apa yang kamu lakukan?"

Song Xi dengan patuh berdiri dan menahan napas.

Dia melirik ringan di mata kecilnya, dan ketika dia melihat bahwa Shi Qinglan begitu lancang di depan Profesor Jiang, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut. Jauh di lubuk hatinya, dia tidak bisa tidak mengagumi Shi Qinglan bahkan lebih ...

"Apakah saya harus mengikuti proyek penelitian transplantasi hati?"

Shi Qinglan mengangkat alisnya sedikit dan mengangkat wajahnya yang cantik untuk melihat Jiang Boning. Sikapnya yang acuh tak acuh sepertinya dia sama sekali tidak tertarik dengan proyek ini, dan Song Xi terkejut.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang