Tapi Bo Chengru melambaikan tangannya untuk mengungkapkan penolakannya.
Matanya berangsur-angsur menjadi dalam dan berlumpur, "Jika aku tidak turun dari meja operasi, bukankah tidak akan ada yang membantu Ah Cheng untuk melamar pernikahan? Aku tidak akan pernah membiarkan ini terjadi."
Ketika suara itu jatuh, Bo Chengru tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang.
Shi Qinglan adalah cucunya, dan dia juga berjanji kepada keluarga Shi bahwa keluarga Bo tidak akan pernah berbuat salah padanya.
Jika dia bahkan tidak memiliki proses lamaran pernikahan, dan bahkan harga pengantin tidak ada, wajah lama apa yang akan dia gunakan untuk memenuhi janji ini? Saya khawatir itu tidak akan stabil bahkan di atas meja operasi.
"Pak Tua, mengapa Anda mengatakan ini lagi?"
Qin Feng tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, menghibur lelaki tua itu dan berkata, "Kamu adalah orang yang beruntung, dan keterampilan medis wanita muda yang luar biasa pasti akan membuatmu meninggalkan ruang operasi dengan selamat."
Mendengar ini, Bo Chengru hanya bisa tertawa terbahak-bahak.
Dia selalu lebih bebas dan mudah untuk menangani operasi, dan dia benar-benar tidak peduli apakah itu hasil yang baik atau hanya jatuh ke tanah seperti ini, hanya berharap untuk menyelesaikan beberapa hal terakhir dalam periode waktu ini.
Yang terpenting adalah pernikahan cucunya ...
"Ngomong-ngomong, aku masih harus pergi ke Shijia dulu."
Bo Chengru masih tegas dalam pilihannya. Dia mengangkat matanya dan menatap Qin Feng, "Pergi, bersiaplah untuk tawaran itu."
"Orang tua ..." Alis Qin Feng tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.
Bukannya dia merasa terlalu terburu-buru untuk melamar, sebaliknya, dia sebenarnya sudah siap, dia hanya khawatir dengan tubuh Bo Chengru, karena takut dia tidak akan bisa menahannya ...
"Pergi," kata Bo Chengru dengan serius.
Melihat bahwa Qin Feng tidak dapat membujuk lelaki tua itu, dia hanya bisa berbalik untuk menyiapkan harga pengantin, dan menyiapkan semua jenis obat-obatan.
Setelah minum teh sore, Bo Yucheng siap membawa pulang gadis itu.
Bo Chengru menyapanya secara khusus, "Acheng, kemarilah, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."
Mendengar ini, Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatap pria itu, "Kalau begitu, bicaralah dengan Kakek Bo dulu, dan aku akan pergi ke mobil dan menunggumu dulu."
“Yeah.” Bo Yucheng mengusap lembut rambut gadis itu.
Jadi Shi Qinglan memimpin untuk meninggalkan rumah tua itu, dan melihat dia pergi, Bo Chengru segera bergegas ke sisi Bo Yucheng.
"Acheng, aku sudah menyiapkan pertunangan untukmu. Kamu akan mengirim gadis Lan itu kembali ke vila kecilmu nanti. Ketika kamu kembali, kakek dan cucu ku akan pergi ke Shijia untuk melamar pernikahan."
Mendengar ini, mata Bo Yucheng berkedip, "Melamar pernikahan?"
Dia tidak menyangka Bo Chengru begitu bersemangat untuk melamar.
Meskipun ini adalah sesuatu yang dia ingin lakukan sejak lama, dia masih membuat beberapa gelombang di hatinya ketika dia mendengar Kakek menyebutkannya.
"Ada apa? Apakah kamu masih tidak mau?" Bo Chengru menatapnya.
Bo Yucheng menekan bibirnya dengan ringan, "Aku tidak mau enggan. Aku hanya mengkhawatirkan tubuhmu. Sebenarnya, masalah ini tidak perlu begitu mendesak. Kamu bisa menunggu sampai operasi selesai ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...