524

363 44 0
                                    

"mencicit--"

Ban-ban itu bergesekan dengan jalan dan mengeluarkan suara menusuk.

Bo Yucheng tiba-tiba menyelipkan tangannya ke setir, dan tubuh Maybach bergetar hebat.Tubuh Shi Qinglan juga mencondongkan tubuh ke depan karena inersia, dan telepon terlepas dari telapak tangannya.

"Papa--" Dia jatuh ke tanah.

Untungnya, gadis itu mengenakan sabuk pengaman, dan dia tidak menjatuhkannya di mana pun, tetapi sabuk pengaman itu masih mencekik dadanya, menyebabkan dia tanpa sadar mengambil napas, "mendesis ..."

“Lan Lan!” Bo Yucheng segera melihat ke samping dengan gugup.

Alis pria itu berkerut kencang.Karena takut melukai gadis itu, dia segera buru-buru menghentikan mobilnya ke pinggir jalan.

Dia membuka sabuk pengamannya, membungkuk dan memeriksa tubuh gadis itu dengan panik, berjalan-jalan dengan telapak tangannya, "Lan Lan, di mana yang kau sakiti?"

Alis Bo Yucheng penuh dengan kecemasan.

Suaranya jelas sedikit kencang, jakunnya berguling sedikit, dan telapak tangannya berkeringat karena panik.

“Aku baik-baik saja.” Shi Qinglan menggerakkan alisnya tanpa bekas.

Dia dengan lembut menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangannya untuk membelai dadanya, hanya saja dia tiba-tiba ketakutan, dan sabuk pengamannya memang sedikit lebih tercekik, tetapi untungnya dia tidak terluka sama sekali.

Tapi Bo Yucheng masih mengecek dengan gugup, "Maaf, aku tidak bermaksud begitu sekarang ... Aku akan mengantarmu ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Kalau-kalau kamu terluka, kamu tidak memperhatikan ..."

"Lan'er? Apa yang terjadi?"

Pada saat ini, layar ponsel yang terjatuh tiba-tiba menyala, dan tiba-tiba terdengar suara dingin.

Tubuh Bo Yucheng tiba-tiba membeku, dan bahkan telapak tangan besar yang memeriksa tubuh gadis itu berhenti, dan sedikit kebingungan muncul di pupil tinta.

"Ah, saudaraku baik-baik saja."

Shi Qinglan segera melepaskan ikatan sabuk pengaman dan membungkuk untuk mengangkat telepon, memandang pria itu ke samping, dan kemudian meletakkan telepon kembali ke telinganya untuk menjelaskan, "Saya baru saja bertemu dengan anak kucing di jalan dan pengemudi takut menabraknya. Aku menginjak rem. "

Dia tahu bahwa Shi Qingjue memiliki pendapat tentang Bo Yucheng.

Jadi dia berbohong dengan hati nurani yang bersalah, dan menggigit bibir merahnya dengan ringan setelah berbicara, tidak menunjukkan rasa percaya diri.

“Sopir?” Mata Shi Qingjue dingin, dan ada sedikit nada dingin dalam suaranya, “Tapi bagaimana aku bisa mendengar suara Bo Yucheng?”

Mendengar ini, Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatap pria di sampingnya.

Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menyentuh ujung hidungnya, menunduk dan bergumam dengan suara rendah, "Tidak, Saudaraku, kamu pasti salah dengar."

“Benarkah?” Suara Shi Qingjue penuh dengan keraguan, tapi dia tidak bermaksud untuk menyelidikinya. “Apa kau tidak terluka?”

“Tidak?” Shi Qinglan melihat bahwa masalah ini akan segera terungkap, jadi dia segera mengganti topik pembicaraan, “Kalau begitu aku biarkan sopirnya membawaku pulang.”

"Ya." Shi Qingjue menjawab dengan suara yang dalam, mengertakkan gigi dan memperingatkan, "Biarkan supirmu memperhatikan jalan. Jika hal seperti ini hampir menyakitimu lagi, dia harus dipecat."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang