Jiang Ci berjalan menuju Shi Qinglan dengan mantap.
Wajahnya putih, matanya gelap dan dalam, dan ada sedikit rasa dingin di antara alis dan matanya, dan mantel putih di atas sweter hitam berleher tinggi membuatnya keluar dari keterasingan lumpur dan tidak ternoda.
“Sister Lan.” Dia mengangguk sedikit, suaranya jernih.
Cheng Yankai memandang pria yang tiba-tiba muncul dalam keterkejutan, dan dengan cepat menyadari bahwa ini memang Jiang Ci yang terkenal!
Cucu kandung dari Sungai Yangtze Boning dari Akademi Kedokteran, telah sepenuhnya mewarisi mantelnya, dan merupakan penatua medis yang memiliki keterampilan bedah yang sangat baik ... Saya khawatir tidak ada yang tidak akan mengenalnya!
Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, "Kamu akhirnya sampai di sini."
Mata Jiang Ci membuat beberapa gelombang secara tidak sengaja, matanya dengan ringan menatap orang-orang di sekitarnya, dan bibir bawahnya terbuka ketika matanya tertuju pada Jiang Boning, "Kakek."
“Ang.” Jiang Boning menjawab dengan santai.
Anggota keluarga Shi tidak terkejut dengan penampilan Jiang Ci. Lagipula, identitas Shi Qinglan telah dikenal sejak lama. Bahkan jika ada beberapa petinggi di sekitarnya, sepertinya itu menjadi masalah ...
Tetapi ketiga mahasiswa PhD itu tiba-tiba merasakan sambaran dari biru!
"Mengapa Tuan Muda Jiang memanggilnya Sister Lan?"
"Muda Shao Jiang harus beberapa tahun lebih tua dari Shi Qinglan ... tapi mengapa dia terlihat hormat di depan Shi Qinglan?"
"Senior Cheng, Shi Qinglan apakah dia pada akhirnya ..."
“Diam!” Cheng Yankai mengeluarkan beberapa kata dari celah antara giginya, dan menatap tajam pada dua orang yang banyak bicara di sampingnya.
Tentu saja dia juga ingin tahu apa yang sedang terjadi!
Cheng Yankai mengepalkan tinjunya dengan erat, tetapi pada saat ini sepertinya tidak ada ruang baginya untuk menyela ...
“Sudahkah kamu membaca informasi pasien?” Bibir merah Shi Qinglan terbuka ringan.
Ada gelombang cahaya samar di mata yang halus dan menawan itu, dan tidak ada emosi tambahan saat dia melihat Jiang Ci.
Bagaimana seperti mahasiswa doktoral lain yang belum mengetahui situasinya ...
Mereka melihat pemain besar di industri muncul, dan mereka tidak sabar untuk bertekuk lutut! Sambil melihat Jiang Ci dengan senyum senang, dia tidak sabar untuk memahami apa yang sedang terjadi.
“Aku sudah melihatnya.” Jiang Ci mengangguk sedikit, suaranya bersih dan jelas, “Operasi semacam ini adalah masalah sepele untuk Sister Lan.”
Jiang Boning menyentuh janggut di dagunya dan tidak membantahnya.
Tapi otak Cheng Yankai bersenandung, dan pesan demi pesan menstimulasi otaknya untuk secara bertahap meledak.
Apa masalah sepele ... Situasi seperti ini yang dia rasakan tanpa harapan setelah melihat kasus ini adalah masalah sepele bagi mahasiswa baru Shi Qinglan, jadi apa sebenarnya mahasiswa doktoral?
“Iya.” Shi Qinglan menjawab dengan lembut, “Ada baiknya jika kamu mengetahui kondisi pasien. Walaupun operasinya tidak sulit tetapi lebih rumit, kamu mungkin perlu menjadi deputi saat itu.”
Setelah mendengar ini, mata Cheng Yankai tiba-tiba membelalak.
Dia benar-benar tidak bisa menahannya, mengerutkan kening dan bertanya, "Shi Qinglan, apakah kamu tahu peran apa Jiang Shao itu? Beraninya kamu membiarkan dia menjadi wakilmu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...