Bo Yucheng memandang gadis itu dengan agak tak berdaya.
Dia terkekeh dan terkekeh, mengangkat tangannya dan mengusap rambutnya, "Ayo kita makan dulu, makanan di rumah sakit seharusnya tidak sesuai dengan selera makanmu. Aku meminta Wen Le untuk membelinya dari Qionglou Yuge."
Seharusnya tidak ada restoran dengan selera makan yang lebih tepat waktu selain Qionglou Yuge. Lagi pula, dia sekarang tahu bahwa banyak resep restoran ini yang dibeli dari keluarganya, Lanlan.
“Hmm.” Shi Qinglan mengangguk seperti ayam mematuk nasi.
Dia belum makan apapun dari tadi malam sampai sekarang, dan makanan Qionglou Yuge sangat lezat, dan dia dengan cepat menyapu mereka.
"Tuk tuk-"
Tepat saat Bo Yucheng membungkuk untuk menyeka sudut mulut gadis itu, pintu ruang duduk itu tiba-tiba diketuk, dan seorang suster perawat mendorong pintu dan melihat kritik manis dari makanan anjing yang menaburkan.
Dia terkejut, "Nah, Dokter Shi ..."
“Hah?” Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatap perawat kecil itu.
Pipi suster perawat agak merah, "Pasien sirosis telah dipindahkan ke bangsal umum dan bangun."
Setelah mendengar ini, mata Shi Qinglan berkedip sedikit.
Dia mengangkat matanya untuk melihat Bo Yucheng, dan segera mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur, "Kita akan pergi begitu kita bersih-bersih."
"Oke." Perawat itu mengangguk dan meninggalkan ruang tunggu.
Shi Qinglan segera mendekati kamar mandi, menghadap cermin dan menyortir pakaiannya, tetapi dia tidak membawa pakaian ganti, dan beberapa kerutan muncul di pakaiannya setelah tidur sekian lama.
Dia baru saja berhasil memilah dan terlihat layak, tetapi beberapa lipatan masih tidak bisa dihaluskan, membuatnya mengerutkan kening.
“Pakai ini.” Suara pria itu tiba-tiba terdengar.
Shi Qinglan mengikuti suara itu dan melihat ke atas dan melihat jas putih di lengan Bo Yucheng.
Bibir merah gadis itu sedikit menekuk, dia berjinjit dan mengecup pipi pria itu dengan penuh semangat, "Kamu harus perhatian."
Shi Qinglan dengan senang hati mengambil jas putih dari tangan pria itu.
Meskipun dia tidak membawa pakaian ganti, dan khawatir tidak pantas melihat pakaian kakek kurus itu tidak rapi, tetapi jas putih adalah segalanya di rumah sakit, dan dia memakai jas putih begitu saja.
"Cium pipinya, eh?"
Tapi begitu Shi Qinglan meletakkan jas putihnya di tubuhnya, dia tiba-tiba menyadari ada kekuatan yang datang dari pinggangnya.Bo Yucheng meletakkan tangannya di pinggang ramping gadis itu dan memeluknya dengan dominan.
Dia menatap gadis itu dalam-dalam, matanya terbakar.
Shi Qinglan mengerutkan kening ringan dan mencoba mendorong pria itu menjauh, "Jangan membuat masalah, kakek masih menunggu di bangsal ... Um!"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-kata perlawanannya, bibirnya sudah disegel.
Bo Yucheng menekannya ke dinding dan menciumnya dengan keras untuk beberapa saat, kemudian dengan enggan melepaskannya, dia melihat ke bawah ke arah bibir merah gadis itu dan sangat puas, dan bibirnya mengait.
“Apa yang kamu lakukan!” Shi Qinglan mengangkat matanya dengan marah dan memelototinya.
Dia mengangkat tangannya dan menyentuh bibirnya, masih merasakan suhu panas, "Tunggu Kakek untuk melihat betapa tidak pantasnya itu. Dia masih terbaring di tempat tidur sebagai pasien."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...