Burung dan orang terbang melompat di seluruh vila chaebol Shi.
Sebelum Shi Fu bisa berbuat apa-apa, Shi Qingan hampir harus lari dulu. Untungnya, Shi Fu sudah tua dan tidak punya cukup tenaga untuk mengejarnya sampai ke ujung dunia.
Segera setelah masalah itu, Shi Fu terengah-engah dan berkata, "Dasar bocah bau ... Aku bahkan tidak tahu bagaimana membiarkan Kakek!"
Dia bersandar pada kruk di kedua tangan, membungkukkan badannya yang lelah sedikit, mengangkat kelopak matanya untuk meniup janggutnya dan menatap Shi Qingan.
"Kakek, aku benar-benar tidak bisa menyalahkan cucuku karena tidak berbakti."
Shi Qingan menjaga jarak yang aman dari dia dengan waspada, "Alasan utamanya adalah kruk di tanganmu tidak memiliki mata yang panjang. Aku takut kamu akan memotong ketiga kakiku karena dorongan hati dan menyesalinya nanti ... Aku hanya berlari dan membantu sebelumnya. Anda menghindari risiko penyesalan. "
Dia membuat alasan untuk dirinya sendiri dengan senyum hippy.
Shi Fu memicingkan matanya dengan jijik, "Kemiskinan!"
Mendengar ini, Shi Qing'an menunjukkan senyuman yang cerah dan cerah, dan berjalan ke arah lelaki tua itu dengan sangat senang, meraih lengannya dan meletakkannya di sofa untuk duduk, "Kakek, makan jeruk bali."
Dia menyerahkan jeruk bali kepada orang tua itu sambil berpura-pura patuh.
Shi Fu dengan bersenandung mengambil buah itu, dan masih berkata dengan marah, "Silakan, bagaimana menangani masalah ini!"
Dia enggan membiarkan cucunya yang tersayang menderita sedikit pun keluhannya.
Jika bukan karena Shi Qing'an, yang merupakan orang yang naif, Shi Qinglan tidak akan dilecehkan tanpa alasan, dan semua penggemar wanita Shi Qing'an yang menyemprot, dan dia tidak bisa menyingkirkannya!
Anggota keluarga Shi lainnya juga sangat prihatin tentang penanganan masalah tersebut.
Jiang Yunxin mengerutkan alisnya seperti kabut, dan ada kekhawatiran yang samar di antara alisnya. "Kekerasan internet di industri hiburan sangat buruk. Jika hal-hal tidak ditangani dengan benar, atau Xiaoan belum membuat pernyataan yang memuaskan, itu pasti Ini akan berdampak besar pada Lan'er, selain itu, dia masih belajar di sekolah ... "
Dia pernah menjadi ratu yang modis.
Pohon itu menarik angin, pukulan besar pasti hitam. Ada banyak rumor tentang Jiang Yunxin. Ada banyak fitnah dan rumor, dan Shi Hongxuan menggunakan kekuatan modal untuk menyelesaikannya ...
“Ya.” Mata Shi Hongxuan gelap.
Dia mengerutkan alisnya, "Masalah ini harus ditangani dengan baik! Apa yang dikatakan netizen, Xiaoan, aku tidak tertarik dengan itu, tapi putriku Shi Hongxuan sayang tidak boleh disiksa dengan sia-sia!"
Shi Qingan yang Ditinggalkan: "..."
Dia tahu bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi korban.
Namun, dia menikam Lazi, dan sekarang dia terlibat dalam adik perempuan tersayang. Sebagai kakak laki-laki, dia tentu harus memikul tanggung jawab, "Saya mengerti bahwa saya tidak akan membiarkan Xiao Laner dianiaya."
“Apa pendapatmu?” Shi Qingjue menyipitkan matanya.
Shi Qingan mengupas jeruk bali itu dan berkata, “Sederhana sekali, sekarang semua orang menuduh Xiao Lan'er hanyalah sebuah skandal. Selama aku membuat pernyataan untuk mengklarifikasi hubungan antara kakak dan adikku dengan Xiao Lan'er, semua rumor tidak akan diserang. Apakah itu merusak diri sendiri? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...