Ujung telinga Shi Qinglan memerah seolah-olah dia meneteskan darah.
Dia semakin mempercepat langkahnya, "Bukan apa-apa, hanya saja ibu dan putrinya biasanya berbicara di rumah ..."
Sudut mata Bo Yucheng dengan lembut diangkat, "Rumah?"
Saat dia berbicara, dia meremas telinga merah gadis itu, tidak percaya bahwa orang biasa akan membuatnya malu seperti ini.
Namun, bahkan jika Bo Yucheng dengan lancang mengusulkan untuk tinggal di kamar yang sama, dia tidak akan cukup sombong untuk melakukan hal semacam itu di rumah kelahiran gadis kecil itu. Lagi pula, jika peredaman suara tidak bagus ...
Jadi malam itu tenang dan harmonis.
Shi Qinglan masih ada kelas keesokan paginya, dia bangun pagi untuk sarapan, tapi Bo Yucheng bangun lebih awal darinya.
“Bangun?” Dia sedang minum teh pagi di ruang makan, ketika dia melihat gadis itu datang dengan mata mengantuk dan meletakkan cangkir kopi di tangannya.
Shi Qinglan mengulurkan, "Ada kelas di pagi hari."
Saat dia berbicara, dia berjalan ke meja dan duduk, Pelayan itu segera menyiapkan sarapannya dan membawanya kepadanya.
Shi Fu, orang seusia ini, tidak pernah tidur. Dia sudah menghabiskan sarapannya dan mulai menggoda burung beo itu. "Lady Lan masih ada kelas di pagi hari. Kalau begitu biarkan Ji Lin mengusirmu nanti."
“Kalau begitu, pengurus rumah tangga Ji.” Shi Qinglan tersenyum bahagia.
Ji Lin tersenyum dan memandang gadis itu dengan ramah, "Jika wanita kecil itu mengatakan sesuatu, kamu seharusnya dilengkapi dengan seorang sopir."
Hanya saja Shi Qinglan selalu bersikap rendah hati sebelumnya.
Selain itu, dia tinggal di Qinglan Shuixie, dan Bo Yucheng bertanggung jawab atas transportasi ke sekolah, tetapi dia biasanya hanya mengirim gadis itu ke gerbang sekolah di mana ada beberapa siswa, alih-alih mengemudi langsung ke sekolah untuk menghindari dilihat oleh siswa. Mobil mewah menimbulkan kontroversi ...
Tapi sekarang berbeda, identitasnya sudah terungkap.
...
Imperial Capital University di pagi musim dingin.
Teman sekelas sekolah kami mengenakan sarung tangan dan bersepeda antar gedung. Saya sesekali melihat beberapa teman sekelas jogging untuk senam pagi, tetapi kebanyakan dari mereka berjalan menuju gedung pengajaran dengan tas sekolah di punggung.
Lincoln hitam panjang yang mewah melaju perlahan di sepanjang jalan kampus menuju sekolah kedokteran ...
"Wow! Itu versi Lincoln yang sangat panjang, bukan?"
"Meskipun saya tidak tahu banyak tentang pelat nomor, mobil ini terlihat seperti banyak uang. Saya tidak tahu siswa mana yang memilikinya ..."
"Siapa lagi! Bukankah kamu mengikuti pencarian panas kemarin?"
"Pembacaan yang diatur oleh guru tidak dapat dilakukan. Bagaimana saya bisa punya waktu untuk membaca pencarian panas. Apakah sesuatu yang buruk telah terjadi?"
"Itu Shi Qinglan, yang diterima di sekolah kedokteran di bawah Profesor Jiang dengan nilai sempurna dalam pengobatan umum. Dia sebenarnya adalah putri dari Shi Qinglan yang paling kaya di ibukota kekaisaran, jenis dengan kekayaan ratusan miliar!"
"Brengsek? Dia, dia, dia ... Kamu tidak bohong, kan?"
"Lihat dirimu! Kamu bisa mengetahui apakah kamu baru saja online dan membaca berita. Siaran langsung resmi Shi chaebol! Jika kamu benar-benar tidak punya waktu untuk online ... lihat mobil itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
Любовные романыCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...