573

357 43 0
                                    

Mendengar kata-kata tersebut, wajah Han Yina terlihat sedikit jelek.

Dia mencengkeram pena di tangannya dengan erat, dan persendiannya agak putih, dia menunduk dan tetap diam.

Tapi kemunculan diamnya ini sangat bersalah, dan itu mengkonfirmasi spekulasi siswa tentang identitas palsu nya ...

"Apakah ada rubah yang baik?"

Han Yina tercekik dan penuh amarah, dan akhirnya tidak bisa menahan untuk tidak berkata, "Bahkan jika Shi Qinglan adalah putri dari chaebol Shi, apa hubungannya dengan Anda? Mengenai masalah di lingkaran kaya, semua orang di ruangan ini tidak berhak berkomentar sebagai orang biasa? "

Faktanya, dia masih belum mau mengakui pemalsuan identitasnya.

Dia bahkan mengklasifikasikan dirinya ke dalam kategori orang kaya, tetapi tidak secara jelas menekankan bahwa ambiguitas itu begitu ambigu sehingga orang tidak dapat salah paham.

"Sneez — aku masih sangat canggung meski aku akan diekspos."

"Saya seperti ayam yang bangga sepanjang hari, dan saya tidak tahu dari mana keunggulan itu berasal. Saya sangat repot-repot melihat Han Yina."

"Aku bertaruh seratus batang pedas. Sama sekali tidak ada keluarga Han yang begitu kaya. Aku tidak percaya bahwa Han Yina, sebagai putri kaya, belum pernah mendengar apa pun tentang chaebol Shi."

"Benar, dia selalu menganggap Sister Lan sebagai orang biasa sebelumnya. Bagaimana mungkin dia tidak mengenalnya jika dia adalah seorang putri kaya?"

Wajah Han Yina menjadi lebih pucat.

Dia berani memalsukan identitasnya di awal karena dia merasa generasi kedua yang kaya raya tidak bisa mendapatkan sekolah bergengsi seperti God's College, jadi dia berani bertaruh pada martabat dan melakukan apapun yang dia inginkan dengan identitas palsu ...

Shi Qinglan pasti melihat identitasnya sebagai palsu.

Meskipun dia tidak memecahkannya, aku khawatir aku tidak tahu berapa kali aku menertawakannya di dalam hatiku ketika aku melihatnya berpura-pura!

“Oke.” Suara jernih Shi Qinglan terdengar tiba-tiba.

Dia melihat ke samping pada Han Yina, matanya berkibar ringan, "Mungkin aku kesepian dan cuek pada keluarga Han."

Mendengar ini, Han Yina tiba-tiba mengepalkan pena di tangannya.

Dia mengangkat matanya sedikit dengan marah dan menatap Shi Qinglan, matanya tampak seperti bernapas api, "Keluarga Han kita statusnya terlalu rendah dan reputasinya terlalu kecil, tentu saja itu tidak sebanding dengan hati Nona Shi!"

“Benarkah?” Shi Qinglan menatapnya sambil tersenyum.

Matanya berputar perlahan, dan dia menampar dahinya dengan cepat dan berbisik, "Ah! Tiba-tiba aku teringat ... sepertinya pernah mendengar orang menyebut keluarga kaya dengan nama keluarga Han sebelumnya, tapi aku tidak mengingatnya dengan jelas. , Tidak terlalu yakin. "

Setelah mendengar ini, hati Han Yina sedikit bergetar.

Tangan yang dia pegang pena dengan erat mengendur perlahan, dan dia dengan ragu-ragu mengangkat matanya untuk melihat ke arah Shi Qinglan.

Apakah benar ada keluarga Han? Apakah dia membuat kesalahan karena kesalahan?

“Hah?” Song Xi menatap Shi Qinglan dengan bingung, dan tidak bisa menahan gumaman, “Kenapa aku tidak ingat ...”

Tapi dia hanya bertanya-tanya pada dirinya sendiri, suaranya terdengar seperti nyamuk, dan tidak ada yang peduli dengan kata-katanya.

“Benarkah ada keluarga Han?” Para siswa juga sedikit terkejut.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang