575

319 45 0
                                    

Shi Qing An Jinggui masuk ke restoran dengan anggun.

Ada banyak restoran di Universitas Kota Kekaisaran, Dia sudah menanyakan bahwa Shi Qinglan ada di sini, jadi dia datang mencarinya secara khusus.

Dengan matanya melirik melewati meja makan tanpa bekas, penampilan dan temperamen gadis itu begitu luar biasa sehingga dia dapat dengan mudah terlihat bahkan di tengah keramaian, dan bibir Shi Qingan bergerak-gerak.

Dia berjalan menjauh dari kakinya yang ramping menuju gadis itu.

Tapi Shi Qinglan hanya mengangkat matanya dan meliriknya, lalu menundukkan kepalanya dan terus makan, dengan penampilan yang tidak menarik sama sekali.

Lan Chu mengedipkan matanya yang indah, "Xiao Qingqing, saudaramu ada di sini."

“Jangan pedulikan dia.” Shi Qinglan menurunkan bibir merahnya dengan ringan, “Mungkin aku sudah cukup makan siang kru dan ingin datang ke kafetaria sekolah untuk mencicipi ...”

“Xiao Lan'er.” Sebuah suara lembut tiba-tiba terdengar.

Suara Shi Qinglan belum jatuh, tetapi dia mengangkat matanya untuk melihat Shi Qingan berdiri di depannya, tangannya yang memegang sumpit berhenti sebentar.

Shi Qingan mengangguk dengan sopan dan menyapa, "Nona Lan."

“Shi Er Shao.” Lan Chu dengan lembut menekan bibir merah mudanya.

Mata Shi Qingan tertuju pada posisi di samping Shi Qinglan, "Seharusnya tidak ada orang di sini? Kalau begitu aku tidak diterima."

Dia langsung bertanya dan menjawab pertanyaan, menarik kursi dan duduk.

Meja makan memiliki empat tempat.Kecuali tempat yang ditempati tas sekolah Jiang Zhi, tempat duduk Shi Qing'an memang kosong ...

"Adikku benar-benar datang menemui adikku hahaha!"

"Saya tahu bahwa saudara laki-laki saya biasanya makan dengan sangat menjerit, dia sangat pemilih, dan dia tidak pernah makan bekal makan siang para kru. Asisten khusus membawa mereka ke restoran terdekat. Saya berkata bahwa dia tidak akan pernah mau mencoba kafetaria sekolah. Nasi!"

"Xswl lihat ekspresi adikku hahaha ..."

Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatap Shi Qing'an dengan jijik, mengerutkan kening, dan bahkan meletakkan sumpitnya dan bersandar, "Apa yang kamu lakukan di restoran?"

Penggemarnya sudah gelisah.

Shi Qing mengangkat bibirnya, mengedipkan matanya dan menatapnya, "Tentu saja itu datang padamu ... Xiao Lan'er tidak akan membenciku, kan?"

Setelah mendengar ini, Shi Qinglan menunjukkan senyum canggung tapi sopan, dan bertanya dengan acuh tak acuh, "Bagaimana menurutmu?"

Dia makan enak dengan teman-temannya.

Shi Qing An bersikeras datang untuk bergabung, dan sekarang tiga lantai di dekat meja makan itu dikelilingi oleh penggemarnya.

Dia merasa seperti gorila yang sedang diawasi, dan turis di sebelahnya bahkan ingin mencoba memberi makan ...

“Kurasa Xiao Lan'er pasti enggan untuk tidak menyukaiku.” Shi Qing'an terbaring di sini dengan nakal.

Ayu masih pergi ke restoran terdekat untuk mengemas makanan, dan mengirimnya khusus ke kantin sekolah, "Malaikat, makan siangmu."

Shi Qinglan melihat kotak kemasan itu dengan ekspresi yang rumit.

Dia bisa melihat bahwa Shi Qing'an ada di sini untuk mengambil sesuatu, dan mulai melakukan apapun yang dia inginkan dengan identitas saudara kandung yang sudah diketahui publik ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang