576

313 46 0
                                    

Lan Chu pergi memeriksanya perlahan.

Shi Qinglan mondar-mandir di koridor rumah sakit, alisnya berkerut ringan, dan sosok ramping itu bergoyang dengan cemas.

"Saudari Qing ..." Jiang Zhi hampir pusing olehnya.

Shi Qinglan tiba-tiba berhenti. Pemuda itu mengira dia telah tercerahkan, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia mengeluarkan ponselnya, "Tidak, aku harus menelepon bajingan itu Bai Jingchen."

Saat dia berbicara, dia mengambil ponselnya dan berjalan ke samping untuk membuat panggilan.

...

Grup Baishi, Kantor Presiden.

Dewan direksi Bai Jingchen baru saja mengakhiri obrolan, dan orang-orang tua memikirkan tentang saham perusahaan, dan mereka bahkan lebih tidak puas karena dia duduk dalam posisi yang didambakan semua orang semuda itu.

Akibatnya, orang-orang di dewan direksi sering mempersoalkan perkawinan anak perempuan musuh yang membunuh orang tuanya dan menelpon Lailai, mengatakan bahwa perannya sebagai presiden mempengaruhi citra perusahaan dan menyebabkan penurunan saham yang serius.

Dia bahkan memaksanya untuk bercerai atau menyerahkan posisinya.

Tetapi Bai Jingchen tidak akan pernah meninggalkan Lan Chu dengan mudah karena pendapat orang luar, tetapi juga tidak mungkin untuk meninggalkan bisnis keluarga.

Dewan direksi telah memperdebatkan masalah ini selama berbulan-bulan,

Bai Jingchen bersandar di kursi, menutup matanya dan beristirahat.

Ada ekspresi lelah di antara alisnya, dan dia mengangkat tangannya dan dengan lembut mengusap pelipisnya sampai telepon bergetar tiba-tiba.

"Om—"

Bai Jingchen membuka matanya dengan kesal.

Dia mengerutkan kening dan melirik ID penelepon. Dia tidak ingin memperhatikan, tetapi ketika dia melihat panggilan telepon dari Shi Qinglan, matanya tertegun, dan ada sedikit keraguan di matanya ...

Setelah memikirkannya lagi dan lagi, dia merogoh telepon, menunduk dan membuka layar, meletakkan telepon ke telinganya, "Nona Shi."

Dia memiliki suara rendah, sedikit serak karena kelelahan.

Shi Qinglan memeluk lengannya dengan satu tangan, dan memegang telepon ke telinganya dengan tangan yang lain. Matanya tertuju pada kamar mandi tempat Lan Chu akan mengambil sampel, dan suaranya terdengar dingin. "Presiden Bai, tolong datang ke rumah sakit secepat mungkin."

“Rumah Sakit?” Ekspresi Bai Jingchen agak salah.

Dia tahu bahwa Shi Qinglan memiliki hubungan yang baik dengan Lan Chu. Dia pasti ada hubungannya dengan dia. Dia melompat berdiri tiba-tiba, memegang telepon erat-erat, "Apa yang terjadi dengan Chu'er?"

Mata Shi Qinglan yang sejuk dan jernih, dia menatap kata-kata Obstetri dan Ginekologi yang tertulis di ruang perawat ...

Suaranya bahkan lebih dingin, "Xiao Chu'er ada di departemen kebidanan dan kandungan dan sedang menjalani pemeriksaan. Adapun apa yang terjadi, kamu harus tahu lebih baik dariku?"

“Apa?” Murid Bai Jingchen tiba-tiba menyusut.

Hatinya tiba-tiba menjadi sedikit bingung, dan bahkan nafasnya tersendat sejenak, dan telapak tangannya langsung dipenuhi keringat dingin.

Menarik mantelnya dengan santai, dia segera berlari keluar dari kantor, suaranya sedikit bergetar, "Rumah sakit mana? Aku akan segera datang."

Shi Qinglan melapor ke Rumah Sakit Ibukota Kekaisaran dan menutup telepon.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang