Tangan Bo Yucheng yang memegang lembar laporan tiba-tiba berhenti.
Matanya menjadi dalam dalam sekejap, dan kedalamannya masih tertutup oleh lapisan kesepian, "Tidak ... tidak hamil?"
Dia pikir dia akan menjadi seorang ayah, bersemangat dan gugup.
Bibir tipis pria itu terkatup pelan, dan dia hendak mengangkat matanya untuk melihat ke arah gadis itu, tetapi lembar laporan di tangannya tiba-tiba dicabut.
Shi Qinglan menatapnya tanpa daya, dan menunjuk ke nama di laporan, "Lihat dengan jelas, itu Lan Chu!"
“Lan Chu?” Kilatan keheranan melintas di mata Bo Yucheng, lalu dia mengangkat tangannya untuk mencubit pergelangan tangan gadis itu, “Lalu kamu ... bagaimana dengan hasil pemeriksaanmu? Lalu anak kita ...”
Shi Qinglan memutar matanya dengan tenang di dalam hatinya.
Dia mengangkat wajahnya dan memandang pria itu, "Saya baik-baik saja! Saya tidak hamil! Saya tidak melakukan pemeriksaan! Saya telah bersama Xiao Chu'er dari awal sampai akhir. Mengapa Anda tidak mendengarkan saya dan selesai berbicara?"
Mendengar ini, mata Bo Yucheng dengan jelas berhenti sejenak.
Baru setelah itu akhirnya dia rileks. Ternyata itu adalah kesalahpahaman dari awal sampai akhir, karena dia gadis yang terlalu gugup, sehingga dia tidak mendengarkan penjelasannya sama sekali ketika dia menelepon ...
"Maaf, aku ..." Jakun pria itu berguling lembut.
Shi Qinglan meremas tangannya dan meremasnya dua kali, "Tidak apa-apa, jadi Xiao Chu'er tidak hamil?"
Saat dia berbicara, dia melihat laporan pemantauan yang diberikan oleh rumah sakit.
Nilai HCG memang berada dalam kisaran normal, yang bukan merupakan indikator bahwa ibu hamil harus ... Memang tidak hamil.
“Little Chu'er, berikan tanganmu padaku.” Shi Qinglan merasa tidak nyaman.
Pada saat ini, dia tiba-tiba teringat bahwa dia adalah seorang dokter, dan sebelumnya Lan Chu terlalu gugup, Reaksi pertama adalah membawanya ke rumah sakit, lupa bahwa dia bisa mendapatkan denyut nadinya.
"Oh ..." Lan Chu menyerahkannya dengan patuh.
Shi Qinglan segera mengulurkan tangannya untuk menangkap denyut nadi gadis itu, nadinya relatif stabil, tetapi kadang-kadang berfluktuasi tiba-tiba, tetapi singkatnya, itu benar-benar tidak seperti denyut nadi kehamilan.
"Lalu periksa lagi ..."
“Chu'er!” Pada saat ini, suara gugup tiba-tiba terdengar, dan Bai Jingchen berlari ke klinik kebidanan dan ginekologi.
Lan Chu mengangkat matanya karena terkejut, lalu tiba-tiba tersenyum dan melengkungkan matanya, "Suamiku, kenapa kamu ada di sini ..."
Hanya saja gadis itu tidak menyelesaikan kata-katanya, dia tiba-tiba dibawa ke pelukannya oleh pria itu, Bai Jingchen memeluk gadis itu dengan erat, dan dia gugup karena ingin menggosoknya ke pelukannya, tetapi tidak berani meledak terlalu erat.
Dia membelai kepalanya dengan telapak tangan yang besar, "Bagaimana? Apakah sudah dilakukan pemeriksaan? Apa kata dokter?"
Shi Qinglan: "..." Garis yang familiar.
Lan Chu tidak menyangka Bai Jingchen akan datang ke rumah sakit, Dia mengulurkan tangannya untuk melingkari pinggang pria itu dan dengan lembut menekan dadanya.
Gadis itu menggigit bibir bawahnya, "Saya tidak hamil ..."
Mendengar ini, Bai Jingchen sedikit terkejut, tetapi dia dengan cepat menyesuaikan emosinya dan mengusap kepalanya, "Tidak apa-apa, kamu masih muda, dan kami tidak sedang terburu-buru untuk bayinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...