Ada gelombang samar di mata Shi Qinglan.
Dia mengangkat matanya sembarangan dan melirik ke arah Lan Xinmei, bibir merahnya sedikit melengkung, dan dia berkata dengan penuh arti, "Ternyata itu Nona Lan ... aku tidak mengenalinya setelah toleransi."
Mendengar ini, senyum Lan Xinmei membeku sesaat.
Dia sebelumnya dirusak oleh wajah Jiang Yan, dan bahkan pingsan di depan penggemar di seluruh Internet. Dalam beberapa bulan terakhir, dia menghilang dan pensiun sementara dari lingkaran hiburan. Dia sengaja pergi ke luar negeri untuk operasi kosmetik. Itu hanya membuang-buang uang dan tenaga. Akhirnya sembuh ...
Namun berbeda dengan tampilan sebelumnya.
Secara khusus, dia juga mengambil kesempatan dari operasi plastik ini untuk menyesuaikan fitur wajahnya yang sebelumnya tidak puas. Seluruh wajah terlihat lebih halus, tetapi dia bisa melihat sedikit tidak wajar ketika dia mendekat.
"Operasi plastik? Oh ya ... aku hampir lupa. Lan Xinmei sepertinya telah dirusak oleh pembalasan sebelumnya!"
"Tanpa diduga, dia berani kembali ke dunia hiburan ..."
"Kudengar dia akan syuting drama ini sebelumnya, dan dia berakting sebagai wanita nomor dua. Mungkin ini comeback. Lagipula, ada latar belakang keluarga yang bagus, dan dia masih bisa kembali ke dunia hiburan saat dia dibersihkan oleh humas."
"Saudari Lan masih mengenal Lan Xinmei ..."
Teman sekelas di sebelahnya berdiskusi dengan tentatif, Lan Xinmei samar-samar mendengar bunga-bunga ini, ekspresi wajahnya tidak terlalu bagus.
Dia pernah juga menjadi Xiaohuadan paling potensial di industri hiburan.Ketika orang lain membicarakannya, mereka akan berbicara tentang penampilannya yang menarik, latar belakang keluarga yang mendalam, dan kemampuan akting yang luar biasa, tetapi sekarang semuanya telah berubah.
“Nona Shi, jangan mengejekku.” Senyuman di bibir Lan Xinmei membeku sesaat, tetapi dia dengan enggan mengangkatnya lagi.
Ada sedikit kepahitan dalam senyumannya, "Nona Shi terlahir sebagai gadis langit, dan dia tidak perlu bekerja keras untuk sampai ke tempatnya hari ini, tapi aku berbeda ... Aku hanya bisa mengertakkan gigi di industri hiburan. Setelah berlatih beberapa keterampilan akting, saya hampir tidak bisa mencampuradukkan semuanya. "
Shi Qinglan tweeted dalam hati.
Mendengarkan pidato Bai Lian ini, baik di dalam maupun di luar kata-kata menginjak satu sisi, hanya berpikir dia tidak berbakat jika dia tidak bekerja keras?
“Tidak ada cara untuk bereinkarnasi dengan baik.” Shi Qinglan menunduk dan tersenyum, “Tuhan memberiku wajah yang cantik. Ngomong-ngomong, Tuhan memberiku hadiah obat. Aku tidak membutuhkan operasi plastik, dan aku tidak membutuhkan banyak usaha. Aku tidak bisa mengerti Lan. Kesulitan Nona. "
Mendengar ini, senyum Lan Xinmei membeku lagi di wajahnya.
Dia tidak bisa menahan tinjunya dengan erat, kukunya hampir menancap di telapak tangannya, tetapi dia tidak berani menunjukkan kebencian batinnya.
“Jangan katakan ini.” Lan Xinmei dengan cerdik mengubah topik pembicaraan.
Dia mengangkat matanya untuk melihat teman sekelas di belakang Shi Qinglan, dengan sedikit keraguan melintas di matanya, "Tapi teman sekelas ini adalah ..."
Shi Qinglan menatap mata wanita itu dengan ringan.
Bibir merahnya melengkung, dan dia tersenyum manis, "Mereka semua teman sekelas dari sekolah kedokteran. Aku membawa mereka ke studio untuk mengunjungi kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...