585

326 47 0
                                    

Lan Xinmei segera menyingkirkan ketidaksenangannya.

Meskipun dia masih memiliki api di hatinya, dia masih tersenyum lembut, "Sungguh kebetulan, saya melihat Chu Chu di sini."

Lan Chu dengan cepat membedakan suara saudari Bai Lian ini.

Dia berhenti dan melihat ke belakang dengan ringan, mata aprikotnya yang jernih juga dipenuhi dengan senyuman tipis, "Kakak, kebetulan sekali."

Sentuhan Yanran ditambahkan ke wajah lembut gadis itu.

Jelas, itu tidak lagi seperti penampilan hijau dan pemalu seperti dulu. Chu biru ramping muncul sekarang, dan sekarang ada sedikit rasa kagum di antara senyumannya, dan itu cerah dan mengharukan.

Lan Xinmei tidak bisa mendeteksi emosi dalam senyuman standarnya, "Melihat Chuchu begitu bahagia, apa yang akan kamu lakukan?"

Dia berpura-pura ramah, tetapi dia benar-benar peduli dengan saudara perempuan.

Bibir Lan Chu dipenuhi dengan senyuman kecil, "Tentu saja aku ingin sekali menggantikan kakakku. Kakakku baru saja dipecat oleh kru Shi Yingdi, jadi aku diundang untuk audisi di sana ~"

Mata gadis itu penuh dengan ekspresi kecil yang lucu.

Ketika dia baru mengetahui bahwa orang tuanya telah meninggal dan dia diusir dari keluarga Lan ke Mingcheng, dia masih muda dan tidak berdaya, dan dia bahkan malu-malu di depan Lan Xinmei, yang telah menjadi putri dari keluarga Lan.

Suatu kali, dia juga wanita tertua yang dimanjakan oleh keluarga Lan.

Suatu ketika, dia juga sombong dan sombong melakukan putri kaya yang membuat iri semua gadis ...

Tetapi karena identitasnya jatuh ke lumpur dari awan, dan setelah dipermalukan oleh keluarga Lan Xinmei beberapa kali, dia secara bertahap belajar untuk membatasi kepribadiannya, dan bahkan sangat kontras dengannya sekali!

Tapi sekarang, Lan Chu-nya memiliki kehidupan baru sendiri.

Dia tidak hanya menunggu sahabatnya, tetapi dia juga diterima oleh kaisar berdasarkan kemampuannya, dan dia menikah dengan kuda bambu kecil yang ingin dia lakukan.

Dia tidak akan pernah memiliki kerendahan hati di depan Lan Xinmei.

Senyum di bibir Lan Xinmei sedikit kaku, tapi setelah beberapa saat dia hanya menundukkan matanya dan tersenyum, “Chu Chu, kamu melihat bahwa kamu masih sangat memusuhiku. Faktanya, jika kamu tertarik dengan karakter ini sebelumnya, Saya akan memberi Anda kesempatan ini. "

Lan Chuke terlalu akrab dengan pidato Bailian teratai biru ini.

Dia mengangkat bibirnya dan tersenyum bahagia, "Kalau begitu aku ingin berterima kasih kepada kakakku karena tidak mengambil inisiatif untuk melepaskan peran itu. Jika tidak, bagaimana aku bisa melihat adikku dikeluarkan dari kru ~"

Saat dia berkata, dia mengedipkan matanya dengan main-main.

Munculnya senyuman yang cerdas dan indah, sepertinya ombaknya mengalir dan cerah dan bergerak, dan dia dengan jelas mengucapkan kata-kata yang menjengkelkan, tetapi itu menunjukkan penampilan yang polos dan polos.

Lan Xinmei mengepalkan tinjunya erat-erat dan tersenyum kaku, "Chu Chu sebenarnya tidak perlu mengincar adikku seperti ini ... Kakakku selalu ingin berbaikan untukmu, dan tidak ingin menjadi musuhmu."

"Saya pikir." Lan Chu memiringkan kepalanya dan menatapnya.

Setelah keluarga Lan Xinmei menduduki properti keluarga Lan, dan bahkan setelah dia dibuang ke Mingcheng untuk disimpan, dia ditakdirkan untuk berbeda dari Lan Xinmei. Tidak hanya dia akan menjadi musuh tanpa keraguan, suatu hari, dia harus Ambil kembali properti keluarga dari apa yang disebut paman!

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang