Ada keributan di aula lelang atas ucapan Han Yina.
Sebagian besar orang yang hadir belum pernah melihat Shi Qinglan sebelumnya, dan hanya sedikit dari mereka yang pernah melihat Shi Qinglan di perjamuan masuk perguruan tinggi dan jamuan kapal pesiar ...
Shi Qinglan, nama ini tidak hanya mewakili orang terkaya di ibukota kekaisaran, tetapi juga kumpulan dari ribuan favorit dan penghargaan! Jika Anda bisa memeluk pahanya, itu sama saja dengan melihat masa depan yang damai!
"Tentu saja aku kenal Nona Shi, kami ..."
"Nona Shi ada di sini!"
Pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba terdengar.
Semua orang segera mengikuti prestise, dan melihat Shi Qinglan mengenakan gaun malam ungu panjang dan berjalan ke aula lelang dengan ringan.
Gaun malam yang didesain dengan tube top memperlihatkan bahunya yang bulat dan beraroma wangi, tulang selangkanya menjulang dalam balutan sutra biru yang setengah terbungkus, rok panjangnya berayun lembut, dan sudut rok bertabur berlian bersinar terang.
Gadis itu melukis riasan tipis, dan penampilannya yang indah bahkan lebih cantik dan fana. Sudut matanya yang sedikit terangkat sedikit menawan, dan temperamennya yang indah lebih mulia di bawah rok ungu.
"Benar-benar Nona Shi ..."
"Ya Tuhan, kecantikan Nona Shi telah mencapai ketinggian baru."
"Gaun malam ungu semacam ini pasti akan terlihat tua ketika aku menggantinya denganku. Nona Shi terlihat sangat mulia dan cantik ..."
Pujian iri dan sanjungan terdengar.
Dan lelang amal ini dilakukan dengan siaran langsung Sejak pembukaan aula lelang, ketika orang-orang datang satu demi satu, semua kamera sudah mulai mengirimkan sinyal!
Netizen biasanya tidak tertarik dengan hal-hal seperti itu.
Namun, Shi Qinglan baru membuat pencarian populer beberapa waktu lalu. Karena penampilan dan pengalaman hidupnya, dia menarik banyak penggemar, dan banyak orang yang makan melon ingin tahu seperti apa dia di bawah kamera langsung!
Ketika saya melihatnya, Qinglan muncul di siaran langsung ...
Para netizen yang makan melon kaget. Ini seperti dewi yang turun ke dunia, oke? Tidak perlu disempurnakan sama sekali untuk menjadi begitu indah. Dari fitur wajah hingga temperamen, keberadaan alam semesta tidak bisa ditinggikan.
"Bu, aku merasa seperti sedang jatuh cinta ..."
"Bagaimana bisa ada wanita secantik itu, tiba-tiba saya merasa bahwa saya belum pernah melihat wanita cantik sebelumnya, ini terlalu cantik!"
"Apakah gen keluarga Shi begitu baik? Oh, aku melihat ayah dan kakek Shi Qinglan ketika aku menonton siaran langsung. Meskipun mereka semakin tua, mereka masih sangat tampan ..."
"Tampaknya keluarga Shi tidak pernah mengungkapkan istrinya. Saya tidak tahu siapa ibu Shi Qinglan, dan wanita seperti apa yang bisa melahirkan Shi Qinglan dan Shi Qingan. Keduanya menakjubkan!"
"Lord Jue juga sangat tampan. Saya sarankan naik ke atas untuk membaca majalah keuangan.
Ada juga diskusi yang sering di Internet, dan mahasiswa dari Imperial Capital University adalah penontonnya secara online. Bagaimanapun, Shi Qinglan masih merupakan harta Universitas Imperial. Saya tidak pernah bertemu dengannya di sekolah, tentu saja, dia akan datang dan menjilat layar!
Terutama kelas mahasiswa baru dari sekolah kedokteran ...
Semua orang di sini untuk menonton Han Yina! Saya ingin melihat apakah dia adalah putri luar biasa dari keluarga Han yang dia banggakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...