Semua orang di aula lelang tidak bisa menahan diri untuk saling memandang.
Suatu ketika, ketika Shi Qinglan pertama kali dikenali oleh Shi Chaebol, memang ada orang yang meragukan atau bahkan menyindir dengan cara ini ...
Tetapi putri yang kembali ke ibu kota kekaisaran dari Mingcheng ini menampar wajah semua orang dengan keras di perjamuan masuk - juara nasional dengan nilai sempurna dalam ujian masuk perguruan tinggi, pemain tingkat master yang dihormati oleh master Guqin Xu Laodu, dan presiden Universitas Ibukota Kekaisaran Yan Murid yang paling bangga!
Pada perjamuan kapal pesiar malam itu, dia adalah penguasa Starry, sekali lagi membiarkan seluruh lingkaran ibukota kekaisaran mengagumi!
Burung pegar yang tampaknya berada di kota pedesaan sebenarnya cukup untuk meremehkan mereka semua ... burung phoenix yang asli!
Sejak saat itu, tidak ada seorang pun di lingkaran kaya yang berani mengejeknya ...
Tapi aku tidak berharap Han Yina mengucapkan kata-kata ini dengan berani.
"Aku ... aku tidak mengatakan itu ..." Han Yina menjelaskan dengan gugup, mungkin merasakan mata orang-orang di sekitarnya, tapi sekarang dia merasa seperti dia tidak bisa berdebat dengannya.
Hongmen Yan ... Dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Pan Wanye.
Shi Qinglan mengundangnya untuk berpartisipasi dalam pelelangan ini. Bagaimanapun, itu adalah perjamuan yang ingin mengungkap identitasnya!
"Shi Qinglan, kamu ..." Wajah Han Yina seperti hati babi.
Dia ingin melampiaskan emosinya secara langsung, tetapi dia tiba-tiba menyadari bahwa ini adalah lelang yang diadakan oleh chaebol Shi pada kesempatan itu Siapa yang berani menggunakan keberaniannya untuk menyebar dengan liar di tempat ini?
“Bagaimana kabar saya?” Shi Qinglan menatapnya dengan senyum manis.
Han Yina menggigit bibirnya dengan erat, dan warna bibirnya menjadi sedikit pucat, "Aku ... Shi Qinglan, beri aku wajah."
Mendengar ini, Shi Qinglan tidak bisa menahan perasaan sedikit lucu.
Sejak pertama kali masuk ke Imperial Capital University, Han Yina telah beberapa kali diarahkan padanya secara misterius, dan dia selalu menganggap dirinya sebagai putri dari keluarga Han, mencoba untuk menginjak kepalanya dengan harga diri yang tinggi.
Terlepas dari kesempatan kecil pelatihan militer atau ujian masuk, ketika Profesor Lan memberikan ceramah sebelumnya ... dia memanggil namanya di depan begitu banyak orang, mengapa dia tidak berpikir untuk memberikan wajahnya!
“Berikan wajahmu?” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, “Apakah status terhormat Nona Han masih membutuhkanku untuk memberimu wajah?”
"Kamu ..." Han Yina langsung diblokir olehnya.
Penonton yang menonton siaran langsung tidak bisa membantu tetapi merasa bingung ...
"Kenapa aku tidak mengerti sedikit perkembangan sesuatu? Apa yang dibicarakan kedua wanita muda itu? Memalukan."
"Tampaknya wanita yang berbicara dengan Nona Shi itu dicurigai sebagai identitasnya? Aku tidak tahu banyak tentang lingkaran kaya mereka."
"Sepertinya ada drama besar ... Mencari sains."
"Aku datang ke sains populer! Mahasiswa baru di Sekolah Kedokteran Universitas Kekaisaran. Ini masalahnya. Wanita ini, Han Yina, telah memamerkan dirinya sebagai putri kaya sejak pertama kali mendaftar. Dia memprovokasi saudari kita Lan dengan identitas ini beberapa kali! Ternyata Nona Lan adalah putri yang sebenarnya. ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...