Nan Xiyue tidak berharap Shi Qinglan begitu bebas dan mudah.
Dia sedikit terkejut, dan bertanya dengan tegas, "Bukankah ini, sayang, ini bar, apakah kamu akan melihatnya?"
Dia tahu jumlah alkohol yang dituangkan Shi Qinglan, dan para investor itu tidak mudah diprovokasi, bukan karena dia tidak bisa minum jika dia tidak ingin minum, kecuali dia melepas topengnya untuk mengungkapkan identitasnya ...
“Apa yang tidak bisa kamu lihat?” Shi Qinglan tampak tersenyum.
Dia tidak bodoh, karena dia tahu dia tidak minum dengan baik dan akan pergi ke janji bar, dia pasti akan siap.
Nan Xiyue membuka mata indahnya, "Oke, kamu cukup kuat. Sekarang kamu berpikir jernih, maka aku akan membalas perusahaan. Lalu aku akan menemanimu ke sana, dan jika terjadi sesuatu, aku bisa mengurusnya."
Dia sangat khawatir pergi ke bar sendirian.
Betapa dia tidak bisa membedakan antara air matang dan koktail ... Bahkan jika dia waspada, dia tidak bisa menjamin bahwa dia tidak akan tertipu.
“Bagus,” Shi Qinglan menjawab dan menutup telepon.
Dia meletakkan telepon ke samping, dan hendak bangun untuk meniup rambutnya, tetapi tiba-tiba merasa langit berputar, dan kemudian dia memiliki tempat tidur empuk di punggungnya, dan pria itu berguling dan menekannya di bawahnya.
Bo Yucheng meletakkan satu tangan di sisi gadis itu dan menopang tempat tidur, sementara tangan yang lain mencubit dagunya dan dengan lembut mengangkat, "Dengan siapa pergi ke Istana Kekaisaran untuk minum, eh?"
Mata pria itu samar-samar, dengan tatapan berbahaya.
Shi Qinglan mengulurkan lengan lotusnya di leher pria itu dan menatapnya sambil tersenyum, "Jangan berpura-pura, kamu sudah mendengar semuanya."
Meski kualitas headset Bluetooth tergolong bagus, namun kebocoran suaranya tidak serius.
Tapi Bo Yucheng begitu dekat barusan, jelas dia sengaja mendengarkan, dia pasti mendengarkan begitu dekat ...
“Kapan?” Ancaman di mata Bo Yucheng tidak mereda sama sekali, dan dia menjawab dengan suara yang sedikit tidak menyenangkan.
Bukannya Shi Qinglan setuju untuk bersosialisasi di bar.
Tetapi ada laki-laki lain yang berani menggunakan kekuatan modal untuk mengajaknya pergi ke bar, saya khawatir masih ada hati yang buruk ...
“Sepertinya akhir pekan ini, waktu yang tepat belum diputuskan.” Shi Qinglan menjawab dengan patuh, berkedip ringan dan memelototi pria itu, “Aku pasti akan menjaga diriku sendiri.”
“Aku percaya?” Mata Bo Yucheng sedikit dalam.
Tentu saja dia tahu bahwa gadis itu tidak akan main-main, tetapi minuman kecilnya tidak dapat meyakinkannya, "Laporkan nomor kotaknya."
“Aku tahu,” Shi Qinglan menjawab sambil tersenyum.
...
Benar saja, biro anggur ditetapkan untuk hari Sabtu ini, pukul sembilan malam.
Istana kekaisaran didekorasi dengan mewah, gapura yang menyerupai istana bersinar dengan cahaya kristal, dan pintu masuk dikontrol sangat ketat.Meski serambi sempit, setelah melewati serambi misterius, Anda akan melihat bar yang luas dan mewah. ...
Nan Xiyue menyapa Istana Kekaisaran sebelumnya.
Karena status khusus Qingyue, dia meminta manajer untuk mengatur seseorang untuk menjemputnya dan langsung pergi ke kotak dari lorong VIP.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...