jangan lupa bintangnya ya bunda-bunda yang solehah 🌟
SELAMAT MEMBACA
- - - - -
Kelas dua belas IPA 3 sudah ramai. Bel tanda jam pelajaran juga sudah berbunyi sejak tadi. Tapi guru cungkring yang seharusnya masuk untuk mengajar pelajaran Bahasa Inggris itu tak kunjung datang juga.
Anak kelas sudah berhamburan entah kemana. Ketua kelas masih saja sibuk mengurusi anak-anak yang jelas tidak mau di urus.
"Balik Ragil. Nanti Mis Evi dateng gue yang di marahin" teriak Jenifer. Ya memang, wakil ketua kelas dua belas IPA 3 itu perempuan. Galak, tapi terlihat lucu di mata para lelaki.
"Heh Jeni, gue itu laper. Pagi-pagi mak gue belom masak tapi udah di suruh berangkat aja. Gue mau ke kantin" Ragil terus menghindar dari serangan Jenifer.
"Nama gue cakep-cekep di panggilnya Jeni" sewot Jenifer tak terima. Ia terus saja berlari mengejar Ragil, musuh bebuyutannya sejak kelas sepuluh.
"Udah lah Jen, capek di elo nya juga. Mending kantin skuy" ajak Fera merangkul Jeni. Menyeret gadis itu menuju kantin.
"Sabi sih Fer" final Jenifer kelelahan. Mengikuti langkah Fera yang membawanya ke kantin.
"Si Jeni. Gue kira dia kuat iman, gak taunya kehasut juga sama setan modelan Fera" gumam Dila yang sedari tadi mengamati aktifitas Jenifer.
"Namanya juga manusia"
"Sama aja. Suka kali ya sama Ragil. Caffer gitu" sambungnya.
"Namanya juga ceuek. Kayak yang gak pernah caffer aja ke abang gue" sindir Starla menimpali.
"Eh iya deh. Maafin kakak ya calon adek ipar"
"Najisun"
"Star nanti siang jalan yuk. Itung-itung refreshing sebelum ujian" ajak Bila.
"Lo gak ngajak gue Bil ? Tega lo. Kembaran sendiri gak di ajak" kata Dila dramatis.
"Gak gue ajak juga lo ngintil"
"Gue bilang sama bunda dulu, nanti kalo boleh kita jalan" ucap Starla. Mengambil gawainya yang ia letakkan di saku baju seragamnya.
Mengetikkan beberapa pesan singkat kepada 'bunda' a.k.a om kesayangannya.
om fajar 👀✈️
om fajarrr
kiw kiw
lgi terbang tah ?
ara boleh jlan gak sama temen ara ?
om ?
adakah gerangan si sana ?
jngn bikin ara menjamet ya om
okelah
🥰🥰😍😍❤️🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍♥️💘💝💖💓💓💞💕💌💟❣️💋💋💋💋
muah💋💋
buset
kerasa nih ciumannya
KAMU SEDANG MEMBACA
assalamualaikum mas pilot! [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA "Om bisakan nolak perjodohan ini ? Aku masih sekolah om" "Bisa--" Fajar menggantungkan ucapannya "Bisa nerima" lanjutnya lalu menyeringai - - - - - Starla Alena Az-Zahra. Gadis lembut yang selalu ceria ini harus di hadapkan oleh...