Chapter 40

230 41 7
                                    

Sesuatu mengganggu tidur lelap seorang wanita yg berada di ranjang bersama pria bersurai senja. Wanita itu segera membuka mata menampakkan iris (E/C) yg menangkap pria bersurai senja yg masih tertidur lelap.

Saat sensasi aneh itu muncul lagi, wanita itu segera berlari ke kamar mandi. Meninggalkan pria bersurai senja yg masih tertidur pulas.

Tempat yg ditujunya ialah kamar mandi. Segera ia mengunci pintu saat tiba di dalam, menyalakan kran air dan menumpahkan sesuatu yg tak ada hanya mual yg terus menyerangnya bahkan ia sampai berkeringat.

"(Name) kau baik baik saja?" Tanya seseorang dari luar kamar mandi.

"Itu suara Chuuya kun." Batinmu.

"Aaaa ak tidak apa apa." Sahutmu. Lalu kembali mual.

"Buka pintunya!" Perintah Chuuya dari luar.
Segera kau mencuci wajahmu dan membuka pintu.

"Apa yg terjadi padamu?" Tanya Chuuya.

"Tidak apa apa. Ak baik baik saja." Jawabmu.

Tak mau memperpanjang keadaan Chuuya hanya mengangguk dan pergi dari sana di ikutimu.

•••••

"Ak akan pulang sedikit terlambat. Jaga dirimu." Ucapnya.

"Tidak bisakah kau libur hari ini?" Tanyamu dengan suara lirih.

"Ha?"

"Ah tidak ada. Ak mengerti, hati hati ya cepatlah pulang." Ucapmu.

Kecupan singkat jatuh di dahi mu, meninggalkan rona merah di pipimu. lalu Chuuya memakai topinya dan pergi keluar apartemen.

Mata mu masih melihat punggungnya hingga lenyap dari pandanganmu.

"Chuuya kun."

.
.
.
.
.
TBC

Gomenasai.
Ini pendek ya n biasa aja.
Soalnya author lagi bad mood.

Trying To Accept You | Nakahara Chuuya X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang