"Kenapa belum tidur?" Chuuya bertanya pada Hanae yg sedari tadi belum juga tidur.
"Hanae takut." Itulah jawaban dari gadis lugu dihadapannya.
Chuuya berjalan menghampiri ranjangnya dan duduk di tepi ranjang menatap sejenak putrinya dan mulai menyadari bahwa putrinya belum juga bisa melupakan kejadian yg baru menimpanya. Matanya jatuh pada tangan putrinya yg berbalut perban , mengingatkannya pada seseorang.
"Mama tidak akan menyakitimu lagi." Itulah yg Chuuya katakan pada putri kecilnya.
"Hanae takut..." Lirih gadis itu.
"Tidurlah, ak yg akan menjagamu." Jawab chuuya sambil mengusap kepala Hanae.
••••
Malam yg sama di mana (Name) masih merenungkan apa yg terjadi. Ingatannya terus berputar pada saat di mana ia menyakiti Hanae.
"Dazai San, ak tidak merasa apapun lagi." Gumam mu pada pria yg duduk di sisimu.
"Satu satunya orang yg bisa menumbuhkan perasaanmu kembali hanyalah Chuuya bukan ak." Jawab Dazai.
"Kenapa?" Tanyamu.
"Karena dialah yg paling mencintaimu dan mengenalmu." Jawab Dazai.
Sejenak (Name) terdiam sebelum akhirnya ia menegakan kepalanya."Kenapa Dazai San selalu mengatakan hal yg sama setiap saat?" Tanya mu.
"Karena memang itulah kenyataannya." Jawab Dazai.
"Lalu kenapa, kenapa bisa keluarga ku mati di tangannya sendiri?" Tanyamu.
"Apa kau yakin Chuuya yg melakukannya ?" Tanya Dazai.
"Soal itu?"
"Apakah kau benar-benar mencintainya?" Tanya Dazai.
Pria itu kemudian bangkit dari sofa dan berjalan menuju pintu.
"Jika kau ingin mengetahui kebenaran, pastikan dulu pada orang orang yg mengetahuinya." Itulah yg di ucapkan Dazai sebelum ia pergi meninggalkan apartement mu, menyisakan tanda tanya di benakmu..
.
.
.
.
.TBC
Sekedar info...
Bakal keren gak menurud kalian nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying To Accept You | Nakahara Chuuya X Reader
FanfictionKisah pasangan yg sudah lama bersama. Namun ada rahasia besar yg di tutupinya dari gadis pujaannya. "Maaf, aku terpaksa menipu mu." - Chuuya Nakahara Chuuya X Reader Start: 29/04/21 End: 30/09/21